6 Pemain Serial Antares Berdarah Blasteran, Ada Pangeran Lantang

Instagram
Pangeran Lantang, Kiara McKenna
30/7/2021, 10.29 WIB

ZIGI – Pangeran Lantang hingga Kiara McKenna merupakan artis blasteran yang akan membintangi serial Antares. Diketahui bahwa serial yang juga dibintangi Angga Yunanda ini akan tayang perdana di WeTV dan IFLIX pada Jumat, 30 Juli 2021.

Tapi, bukan cuma Pangeran Lantang dan Kiara saja yang blasteran. Beberapa pemain lainnya juga memiliki tampang bule dan rupanya memiliki darah campuran berkat orang tua mereka. 

Sebagai informasi, serial Antares diangkat dari novel berjudul sama karya Rweinda. Penasaran bukan siapa lagi pemain Antares yang blasteran? Langsung scroll artikelnya yuk!

Axel Matthew Thomas

Axel Matthew Thomas berperan sebagai Lionel Kavindra di serial Antares. Axel merupakan putra dari aktor Jeremy Thomas dan Ina Indayanti. Axel Matthew berdarah Indonesia-Eropa yang mengawali kariernya di tahun 2012 dengan sinetron Yang Masih di Bawah Umur

Axel juga memiliki adik bernama Valerie Thomas yang dimana keduanya bekerja di industri hiburan. Selain itu, aktor kelahiran 29 Juli 1997 ini juga terjun ke dunia bisnis fashion seperti kaos, masker hingga jaket. 

Kiara McKenna

Kiara McKenna merupakan aktris keturunan Australia-Indonesia yang lahir pada 2 Maret 2001. Ia membintangi film pertamanya berjudul Dignitate pada tahun 2020 lalu. Di serial Antares, Kiara akan memerankan karakter Cleo Vanessa. 

Kiara sangat aktif di Instagram dan membagikan potretnya saat berlibur dan hangout bersama teman-temannya. Kini, ia gencar membagikan potret bersama para pemain Antares. Di tahun ini, ia juga akan membintangi serial lain berjudul Mozachiko.

Keanu Campora

Keanu Campora yang berperan sebagai Bara Maharaja memiliki darah Prancis-Indonesia. Aktor asal Bali ini pernah menjadi presenter untuk acara My Trip My Adventure beberapa waktu lalu. Di Instagram @keanucampora, ia sering membagikan potret saat berolahraga, liburan hingga bermain paintball. Keanu juga pandai dalam bermain skateboard.

Kevin Royano

Kevin Royano Sungkar merupakan aktor berdarah Arab-Indonesia. Kevin mengawali kariernya di tahun 2014 lalu dengan film berjudul 17 Tahun ke Atas. Sosoknya pun sudah sering terlihat di layar kaca Indonesia dengan membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak (2019) hingga Roman Picisan The Series (2017).

Di serial Antares, Kevin berperan sebagai Aeros Bratadikara alias Eros. Kevin juga sudah puluhan kali membintangi FTV. Ia kini berusia 24 tahun karena lahir pada 6 April 1997.

Adam Farrel

Adam Farrel Xavier berperan sebagai Finno Alfian. Ia merupakan aktor 17 tahun yang berdarah Jerman-Indonesia. Ia terjun ke industri hiburan saat usianya masih belia dan bermain di film Hafalan Shalat Delisa (2011). Ia terakhir kali terlihat di sinetron Anak Band yang tayang tahun 2020 lalu. Dia juga pernah muncul di beberapa iklan televisi.

Pangeran Lantang

Pangeran Lantang memiliki darah blasteran Indonesia-Amerika Serikat. Di serial Antares, dia akan berperan sebagai Ardhan Alcander. Aktor bernama asli Denzel Jordan Pangeran Lantang ini mengawali kariernya dalam film Aku Cinta Kamu di tahun 2014.

Setelah itu, ia juga muncul di film MeloDylan tahun 2019 lalu. Pangeran Lantang gemar dalam bermain bola dan kerap membagikan potretnya di Instagram @pangeranlantang. Menurut aktor 20 tahun ini, bermain bola sudah seperti separuh hidupnya.

Itulah para pemain Antares yang memiliki darah blasteran. Serial Antares akan tayang di WeTV dan IFLIX pada Jumat, 30 Juli 2021 pukul 18.00 WIB. Di antara Axel Matthew Thomas hingga Pangeran Lantang, adakah yang jadi sosok idamanmu?