ZIGI – Olivia Rodrigo hingga Millie Bobby Brown didapuk sebagai selebriti Hollywood terkaya di tahun 2021. Dua selebriti muda ini berhasil meraup penghasilan miliaran rupiah meski usia mereka masih belasan tahun.

Bukan hanya Olivia dan Millie, beberapa nama ini juga masuk dalam daftar artis muda terkaya di tahun 2021. Nama mereka juga bersinar di tahun ini berkat karya yang dikeluarkan. Penasaran ada siapa saja? Yuk langsung scroll artikelnya!

10.Skai Jackson

Skai Jackson yang saat ini berusia 19 tahun dinobatkan sebagai 'One Of The Most Influential Teens' versi Times pada tahun 2016. Dia sangat terkenal karena perannya sebagai Zuri Ross di Jessie, sebuah sitkom populer yang ditayangkan di saluran Disney.

Namanya juga semakin melambung usai ikut andil dalam film The Smurfs (2011). Dikutip Zigi.id dari The Richest pada Minggu, 1 Agustus 2021 kekayaan Skai Jackson di tahun ini mencapai US$ 500 ribu atau sekitar Rp7,2 miliar.

9.Wyatt Oleff

Wyatt Oleff pernah membintangi film Guardian of the Galaxy yang berperan sebagai Quill kecil. Aktor 17 tahun ini juga masih tetap eksis dengan membintangi IT chapter 2 (2019), Oh Sorry (2020) hingga I Am Not Okay With This (2020). Kekayaan bersih Wyatt Oleff yakni sekitar US$ 1 juta atau sekitar Rp14,4 miliar.

8.Sadie Sink

Sadie Sink, aktris berusia 19 tahun yang dikenal dala peran Maxine Mayfield dalam serial Stranger Things di Netflix. Di tahun 2021, Sadie juga tampak sibuk dengan membintangi film seperti Fear Street Part Two: 1978 dan Dear Zoe. Dari karier akting, Sadie memiliki kekayaan sebesar US$ 1 juta atau sekitar Rp14,4 miliar.

7.Asher Angel

Asher Angel pernah membintangi film Shazam di tahun 2019 lalu. Di tahun 2021, aktor 18 tahun ini membintangi High School Musical: The Musical: The Series yang berperan sebagai Jack. Di tahun 2021, kekayaan Asher dikatakan mencapai US$ 1,3 juta atau sekitar Rp18,7 miliar.

6.Mckenna Grace

Pernah menonton film Annabelle Comes Home yang tayang tahun 2019? Ya, Mckenna Grace adalah pemeran utama dengan peran sebagai Judy Warren. Tak hanya itu, ia juga menjadi Carol kecil di film Captain Marvel yang tayang pada 2019.

Di tahun 2021, Mckenna menjadi pengisi suara animasi Spirit Untamed. Kekayaannya di usia 15 tahun senilai US$ 2 juta atau sekitar Rp28,8 miliar. Dia juga akan muncul di film Ghostbusters: Afterlife yang direncanakan rilis tahun ini.

5.Ty Simpkins

Penggemar film Marvel mungkin ingat anak kecil bernama Harley yang menyelamatkan hidup Tony Stark di Ironman 3. Harley diperankan oleh Ty Simpkins yang saat ini berusia 19 tahun dan sudah menjadi salah satu aktor remaja paling sukses di Hollywood.

Perannya yang populer pun bukan hanya itu saja. Ty Simpkins berperan sebagai Dalton di film Insidious: The Last Key yang rilis pada 2018 lalu. Ty saat ini diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar US$ 2 juta atau sekitar Rp28,8 miliar.

4.Noah Schnapp

Noah Schnapp terkenal saat memerankan karakter Will Byers di serial Stranger Things yang ditayangkan oleh Netflix. Di tahun 2020, ia juga membintangi film The Hubie Halloween yang semakin menambah penghasilannya. Pada usia 16 tahun, Noah telah mengumpulkan kekayaan bersih sekitar US$ 3 juta atau sekitar Rp43,3 miliar.

3.Finn Wolfhard

Finn Wolfhard juga merupakan salah satu karakter utama di serial Stranger Things dan memerankan Mike Wheeler. Aktor Kanada ini dinilai sangat multitalenta karena jago menyanyi hingga menulis naskah di usia 18 tahun. Kekayaan bersihnya tercatat sebesar US$ 3 juta atau sekitar Rp43,3 miliar pada tahun 2021.

2.Olivia Rodrigo

Siapa yang tak kenal dengan Olivia Rodrigo? Pelantun lagu Happier ini bersinar di tahun 2021 dan sejumlah lagunya berhasil memecahkan rekor. Dia juga memenangkan piala iHeartRadio Music Awards 2021 dengan kategori Social Star Awards.

Olivia juga berhasil merilis album bertajuk Sour yang dirilis pada Mei 2021. Selain berkarier sebagai penyanyi, Olivia juga pernah muncul di High School Musical: The Musical: The Series tahun 2019 lalu. Kekayaan bersih Olivia di usia 18 tahun mencapai US$ 4 juta atau sekitar Rp57,7 miliar.

1.Millie Bobby Brown

Millie Bobby Brown terkenal berkat peran Jane di serial Stranger Things. Kemudian, dia juga membintangi film berjudul Enola Holmes yang dirilis Netflix pada 2020 lalu. Di tahun 2021, ia juga membintangi film Godzilla vs Kong. Aktris berusia 17 tahun menjadi aktris remaja terkaya dengan kekayaan bersih US$ 10 juta atau sekitar Rp144,3 miliar.

Itulah daftar artis muda Hollywood terkaya di tahun 2021. Dari Skai Jackson, Olivia Rodrigo hingga Millie Bobby Brown adakah yang menjadi idola kamu?