Cinta Laura Ungkap Alasannya Tidak Ingin Melahirkan Anak

Instagram/@claurakiehl
Cinta Laura
Penulis: Hadi Mulyono
19/8/2021, 09.25 WIB

ZIGI – Cinta Laura belum lama ini membuat pernyataan yang berbeda dari kebanyakan orang di Indonesia, terkait rencana kehidupan pribadinya. Hal tersebut, ia ungkapkan saat ngobrol bareng Ashanty yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Kepada Ashanty, Cinta Laura mengungkapkan bahwa ia tidak ingin melahirkan anak jika suatu saat ia sudah menikah. Apa alasan yang mendasari prinsip hidup Cinta Laura tersebut? Yuk, simak ulasannya dalam artikel ini sampai habis.

Cinta Laura Lebih Memilih Adopsi Anak

Saat ditanya soal kehidupan percintaannya, Cinta menyadari bahwa jalan yang dipilih dalam hidupnya kemungkinan tidak akan sesuai dengan kebanyakan orang di Indonesia. Pasalnya, untuk saat ini perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 tersebut lebih memilih fokus pada karier ketimbang memikirkan untuk punya anak atau tidak.

Baginya, jika ia belum bisa membahagiakan diri sendiri dan belum puas dengan diri sendiri, maka akan lebih sulit untuk membahagiakan orang lain. Soal rencananya untuk tidak melahirkan anak, Cinta mengaku dapat dukungan penuh dari ibunya yang begitu menghargai rencananya.

“Bukan enggak mau (punya anak), mungkin suatu saat bisa, tapi enggak sekarang. Ya itu karena kehidupanku adalah untuk membahagiakan diri aku sendiri bukan membahagiakan orang yang tidak aku kenal,” ujar Cinta dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis, 19 Agustus 2021.

Cinta menambahkan, di dunia ini sudah terlalu banyak populasi manusia sehingga kita perlu untuk mengontrolnya. Maka dari itu, Cinta merasa tidak harus melahirkan manusia lagi dan lebih memilih untuk adopsi.

“Kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang enggak punya siapapun yang menjaga mereka dan yang menyayangi mereka?” ungkap Cinta Laura.

Cowok Pilihan Cinta Laura

Dalam obrolan santai bersama Ashanty tersebut, Cinta sempat bermain game “Pilih Siapa?” yang memberi kesempatan kepadanya untuk memilih satu orang di antara dua pilihan. Namun, game tersebut hanya untuk seru-seruan belaka bukan dianggap serius.

Pertama, saat diminta memilih antara Angga Yunanda vs Iqbaal Ramadhan, Cinta mengaku lebih memilih Angga Yunanda karena ia baru saja bermain film bersama. Sedangkan Iqbaal, Cinta mengatakan bahwa ia baru sesekali bertemu dan belum terlalu akrab dengan aktor film Dilan itu.

“Dan kalau Angga aku sudah pernah cium, kalau Iqbaal belum. Tapi di film, bukan di kehidupan nyata,” celetuk Cinta Laura.

Baca juga: 5 Fakta Film Devil on Top, Angga Yunanda dan Cinta Laura Saling Suka

Selanjutnya, saat Cinta dihadapkan dengan pilihan antara Verrell Bramasta vs Al Ghazali, ia lebih memilih Al Ghazali karena selama dua tahun terakhir ini ia lebih sering bertemu anak dari Ahmad Dhani tersebut.

Terakhir, Cinta Laura lebih memilih Reza Rahardian daripada Nicholas Saputra karena lagi-lagi, ia mengaku lebih sering bertemu dengan Reza. Sementara itu kalau untuk Nicholas Saputra, ia menyebut baru sekali bertemu di LA dan ia merasa sangat gugup saat itu sehingga tidak banyak hal yang bisa dibicarakan.