Kronologi Felicya Angelista Bisa Video Call Song Joong Ki

YouTube/felitogether official
Felicya angelista caesar hito
30/8/2021, 18.26 WIB

ZIGI – Felicya Angelista berhasil mewujudkan mimpinya untuk melakukan video call bersama Song Joong Ki. Kebahagiaan itu juga tak lepas dari campur tangan suami Feli yakni Caesar Hito yang rela menghubungi temannya di Korea Selatan.

Alhasil, nama Song Joong Ki berada di jajaran trending Google Indonesia pada Senin, 30 Agustus 2021. Feli juga mengatakan bahwa ia memang ngidam bisa video call dengan aktor Korea Selatan. Simak fakta-fakta terkait video call Felicya Angelista dan Song Joong Ki!

Baca Juga: Kisah Sukses Felicya Angelista Membangun Bisnis Scarlet Whitening

Awal Mula Felicya Angelista Ingin Video Call Song Joong Ki

Di awal Agustus 2021, Felicya Angelista mengungkapkan keinginan pada Caesar Hito bahwa dia ngidam video call aktor Korea Selatan. Sebagai pecinta Kpop, Feli merengek agar sang suami bisa mewujudkan mimpinya tersebut.

“Aku udah tahu my baby mau apa biar gak nendang dan kontraksi palsu. My baby-nya mau video call sama om yang ada di drama Korea,” ungkap Feli pada Hito dikutip Zigi.id dari YouTube Felitogether Official pada Senin, 30 Agustus 2021.

Mendengar hal itu, Hito langung terkejut namun ia tampak berpikir bagaimana caranya mewujudkan keinginan sang istri. Namun, Felicya sebenarnya ingin melakukan prank saja pada Hito. Dia tidak serius ingin video call bersama Song Joong Ki, mengingat hal itu sangat sulit untuk dilakukan.

Caesar Hito Hubungi Teman di Korea Selatan

Sedangkan, Caesar Hito malah menganggap serius keinginan istrinya tersebut. Alhasil, dia menghubungi salah satu temannya di Korea Selatan yang bernama Raymond. Lalu, Raymond mencoba mencari cara agar bisa berkomunikasi dengan manajemen Song Joong Ki.

“Istriku lagi hamil sekarang, lima bulan. Iya dia pengen banget video call sama (Song Joong Ki). Kamu bisa gak bantuin?,” kata Hito saat menelepon temannya tersebut.

Aktris 26 tahun ini mengaku sangat menyukai Song Joong Ki dan dia terkejut ketika Hito benar-benar mencari cara untuk mewujudkan keinginannya. Meski berpikir mustahil, Feli tetap berharap bahwa Raymond bisa membantunya agar berkomunikasi secara virtual dengan aktor Vincenzo tersebut.

Felicya Angelista Video Call dengan Song Joong Ki

Beberapa hari setelahnya, Hito meminta agar Feli merias diri dan mengenakan pakaian yang bagus. Felicya Angelista kebingungan apakan benar sang suami bisa mewujudkan keinginannya tersebut. Terlihat bahwa Feli mengenakan dress hitam dengan rambut yang digerai.

“Aku makin yakin kalau Hito lagi siapin surprise entah vcall atau video dari Oppa Song Joong Ki karena udah ada tim vlog-ku yang udah standby. Dan akhirnya itu terjadi. Mimpiku menjadi kenyataan,” kata Feli.

Lalu, Feli dan Song Joong Ki pun terlihat berkomunikasi lewat video call. Feli tersenyum haru sementara Song Joong Ki tampak melambaikan tangan pertanda tengah menyapa. Setelah video call selesai, Feli langsung teriak kegirangan dan memeluk Hito sambil menitikkan air mata terharu.

Obrolan Felicya Angelista dan Song Joong Ki

Felicya mengungkapkan bahwa obrolan dengan Song Joong Ki tidak berlangsung lama namun berkesan baginya. Feli menceritakan bahwa ia adalah penggemar berat mantan suami Song Hye Kyo tersebut.

“Pas kita lagi video call, aku cuma bisa senyum terus ngomong seadanya yang aku bisa kayak ‘Annyeong oppa, saranghaeyo oppa’. Terus aku juga ngomong sama dia kalau aku itu penggemar berat semua karya dia, aku ngomong sama Oppa Song Joong Ki kalau aku nonton semua dramanya,” sambung Feli.

Felicya Angelista Siapkan Keinginan Lain

Di akhir tayangan, Felicya Angelista mengungkapkan bahwa jangan takut untuk bermimpi. Dia juga akan berekspektasi lagi dan berharap bahwa keinginan selanjutnya akan dikabulkan kembali oleh Hito.

“Ini membuat aku jadi ingin punya ekspektasi yang lebih tinggi lagi. Ekspektasi yang macam-macam, kali aja kan bisa dituruti lagi sama Hito mumpung aku lagi hamil. Ya gak sih?,” tutur Feli.

Felicya Angelista terus mengucapkan terima kasih pada Caesar Hito karena telah mewujudkan keinginannya untuk video call dengan Song Joong Ki. Sebagai informasi, Caesar Hito dan Felicya Angelista menikah pada 9 Januari 2021. Kini, Feli tengah mengandung anak pertama dan usia kehamilannya sudah lima bulan.

Baca Juga: 7 Artis Lulus Cum Laude, Felicya Angelista Sarjana Ekonomi