Profil dan Biodata Keanu Campora: Agama, Pacar, Karier, Pemain Antares

Instagram/@keanucampora
KEanu campora
2/9/2021, 21.53 WIB

ZIGI – Keanu Campora semakin melambungkan kariernya setelah berperan sebagai Bara Maharaja di serial Antares. Dia diceritakan sebagai anggota geng Wolves dan sahabat dekat Zea (Beby Tsabina). Sosok Keanu ini sering muncul karena dia adalah orang yang melindungi Zea dan kakaknya.

Sebelum membintangi serial Antares, Keanu Campora juga beberapa kali muncul di layar kaca Tanah Air. Dia pernah menjadi host acara My Trip My Adventure yang tayang di Trans TV. Ingin kenal lebih jauh dengan Keanu Campora? Yuk simak artikelnya sampai habis!

Baca Juga: 6 Pemain Serial Antares Berdarah Blasteran, Ada Pangeran Lantang

1. Keluarga Keanu Campora

Keanu Campora merupakan aktor berdarah Perancis-Indonesia yang kini tinggal di Bali. Keanu mengungkapkan bahwa ibunya adalah orang Perancis sementara ayahnya adalah orang Indonesia. Keanu lahir pada 28 September dan ia pernah membagikan potret masa kecilnya di Instagram.

Kado terbaik dari semuanya adalah cinta dari keluarga, teman dan dukungan kalian. Perjalanan liar sejauh ini dan lebih banyak lagi yang akan datang. Terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun yang sangat berarti bagiku,” ungkap Keanu pada 28 September 2020.

Namun, Keanu tidak terbuka dengan tahun lahirnya. Agama Keanu Campora dikabarkan Kristen. Hal itu terlihat dari beberapa unggahannya di momen Natal dan beberapa komentar kerap mengucapkan selamat Natal pada Keanu. Keanu juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah kuliah di Australia.

2. Karier Keanu Campora

Keanu Campora mengawali kariernya saat usia 15 tahun dengan menjadi seorang model. Setelah itu, ia mencoba peruntungan di dunia akting dengan membintangi serial The Rebbels yang tayang pada tahun 2019. Ia beradu akting dengan Luna Maya dan melakukan syuting di London. Setelah itu, Keanu juga didapuk sebagai host My Trip My Adventure (MTMA). 

“Pas serial udah tayang di YouTube, ada casting dari MTMA di Trans TV terus gue cobain aja. Sebelumnya ada beberapa teman yang dari Bali juga udah pernah syuting MTMA, nah gue pengen coba juga,” kata Keanu dikutip Zigi.id dari YouTube Trans TV Official yang diunggah pada 23 Maret 2021.

Kini, sosok Keanu semakin terkenal berkat perannya sebagai Bara di serial Antares. Diceritakan bahwa ia adalah anggota geng Wolves yang sangat dekat dengan kakak Zea atau karakter Beby Tsabina. Bara adalah orang yang akan melindungi Zea dan memiliki banyak anak buah di geng Wolves.

 

3. Keanu Campora Suka Diving dan Olahraga

Jika melihat Instagram @keanucampora, beberapa potretnya menunjukkan bahwa ia memiliki tubuh sixpack. Keanu mengaku kalau dia memang suka dunia olahraga ekstrem sejak kecil. Mulai dari diving, surfing, skateboard hingga bermain sepak bola.

Keanu berkata bahwa ada kesulitan untuk menjaga tubuhnya tetap sixpack. Selain hobi olahraga, Keanu juga beberapa kali traveling ke berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri.

4. Foto Keanu Campora Pernah Diedit Aktor Indonesia

Di awal tahun 2021, foto Keanu Campora pernah diedit oleh aktor Aliff Alli. Kala itu, Aliff mengambil gambar tubuh Keanu yang sixpack dan di bagian kepala diganti oleh wajahnya. Keanu pun marah karena tidak ada izin atau credit foto yang dicantumkan oleh Aliff.

“Gue bercanda kayak ‘Hey bro kalau pakai foto orang itu kasih credit aja dong’. Gue gak kenal dia. Gak tahu (kalau Aliff Alli dibully karena foto itu). Gak tahu ya perut gue sixpack dari kapan, umur 17 kali,” ungkap Keanu.

5. Pacar Keanu Campora

Keanu Campora pernah dikabarkan dekat dengan Valerie Thomas karena terlibat serial The Rebbels. Dikarenakan chemistry mereka yang kuat, Keanu kerap dijodoh-jodohkan dengan adik Axel Matthew Thomas tersebut. Namun, Keanu mengaku bahwa dia dan Valerie tidak pacaran.

“Enggak, cuma temenan aja. Enggak cuma udah kenal dari lama aja,” ungkap Keanu.

Meski begitu, Keanu mengungkapkan bahwa Valerie adalah tipe ceweknya karena memiliki karakter yang baik dan cantik. Keanu enggan menyatakan cintanya pada Valerie karena takut oleh Jeremy Thomas, ayah Valerie.

6. Biodata Keanu Campora

  • Nama : Keanu Campora
  • Tanggal lahir: 28 September
  • Agama : Kristen
  • Pekerjaan: Model, aktor, host
  • Akun Instagram : @keanucampora
  • Akun TikTok: @keanucampora
  • Akun YouTube: Keanu Campora

Itulah profil dan biodata Keanu Campora, si pemeran Barra di serial Antares. Keanu juga aktif di TikTok dengan nama akun @keanucampora yang kini memiliki 24 ribu pengikut. Sedangkan di YouTube, ia lebih sering membagikan konten vlog dan telah memiliki lebih dari 700 subscribers.

Baca Juga: Spoiler Serial Antares Episode 7A, Ayah Serra Pembunuh Aiden