5 Fakta Pernikahan Lily Collins dan Charlie McDowell Digelar Tertutup

Instagram/@lilyjcollins
Lily collins
8/9/2021, 11.04 WIB

ZIGI – Lily Collins dan Charlie McDowell menikah pada Sabtu, 4 September 2021. Bintang serial Emily in Paris ini mengumumkan pernikahan mereka yang digelar secara tertutup di Colorado, Amerika Serikat.

Pernikahan itu membuat nama Lilly Collins berada di jajaran trending Google pada Rabu, 8 September 2021. Dia juga resmi menjadi menantu Mary Steenburgen, aktris film The Proposal (2018). Yuk simak serba-serbi pernikahan Lily Collins dan Charlie McDowell Colorado!

Lily Collins dan Charlie McDowell Menikah

Lily Collins mengumumkan pernikahannya dengan Charlie McDowell lewat unggahan Instagram pada Rabu, 8 September 2021. Aktris 32 tahun ini begitu menawan dengan gaun pengantin brokat putih yang menutupi seluruh badannya. Lily mengatakan bahwa dia tidak pernah sebahagia itu sebelumnya.

Aku tidak pernah ingin menjadi seseorang lebih dari aku ingin menjadi milikmu, dan sekarang aku bisa menjadi istrimu. Pada 4 September 2021 kami resmi menjadi milik satu sama lain selamanya. Aku mencintaimu @charliemcdowell,” tulis Lily di Instagram @lilyjcollins.

Dikutip Zigi.id dari Elle pada Rabu, 8 September 2021, Emily menikah dengan upacara tertutup di Dunton Hot Springs, Colorado, Amerika Serikat. Bintang film Okja ini membagikan tiga foto berbeda terkait pernikahannya.

Apa yang dimulai sebagai dongeng, sekarang menjadi kenyataan selamanya. Aku tidak akan pernah bisa menggambarkan dengan tepat bagaimana dunia lain akhir pekan lalu, tetapi ini adalah tempat yang cukup bagus untuk memulai,” kata Lily.

Charlie McDowell Bagikan Momen Serupa

Bukan cuma Lily, Charlie juga membagikan potret serupa dengan istrinya tersebut. Dia mengatakan bahwa momen pernikahan yang bahagia tersebut akan selalu diingatnya. Charlie juga memuji sosok Lily Collins yang menurutnya orang paling murah hati.

Aku menikahi orang yang paling dermawan, bijaksana dan cantik yang pernah aku kenal. Aku mencintaimu @lilyjcollins,” tulis Charlie.

Sebagai informasi, Charlie McDowell adalah seorang sutradara yang pernah mengarahkan film The Discovery (2017). Charlie adalah anak dari Malcolm McDowell dan Mary Steenburgen. Sang ibu merupakan aktris kawakan yang eksis sejak tahun 80-an dan pernah memenangkan piala Academy Awards 1980 dengan kategori Best Supporting Actress untuk film Melvin and Howard.

 

Reaksi Mary Steenburgen Terhadap Pernikahan Anaknya

Mertua Lily Collins juga tak kalah bahagia di hari pernikahan anaknya. Mary membagikan foto Lily dan Charlie dengan mengatakan bahwa kemarin adalah akhir pekan yang paling bahagia dalam hidupnya.

Charlie, putraku, dan Lily, menantuku. Terima kasih telah membiarkan kami semua menikmati keindahan cinta kalian satu sama lain. Hatiku meluap dan hampir terasa seperti beberapa hari terakhir adalah semacam mimpi indah. Tapi itu semua nyata dan aku merasa seperti ibu paling beruntung di dunia,” tulis Mary di Instagram @mary_steenburgen.

Keluarga Charlie McDowell Menyambut Baik Lily Collins

Lily dan Charlie mengumumkan hubungan asmara mereka di tahun 2019. Lalu, mereka bertunangan pada September 2020 dan mengatakan bahwa pandemi Covid-19, membuat hubungan keduanya semakin dekat. Saat itu pula, keluarga Charlie telah menyambut dengan baik kehadiran Lily.

“Keluarga kami sangat senang menyambut Lily di tengah-tengah kami. Sejujurnya, dia membuat kita semua bahagia. Sebagai seorang ibu, inilah yang kita impikan untuk anak-anak kita, untuk menemukan belahan jiwa dalam hidup yang membuatnya ingin menjadi yang terbaik. Mereka memancarkan kegembiraan,” kata Mary dikutip dari People.

Pernikahan Lily Collins Banjir Ucapan dari Selebriti

Unggahan Lily Collins langsung dibanjiri belasan ribu komentar. Beberapa selebriti Hollywood juga turut bahagia dengan pernikahan Lily dan Charlie. Mereka memuji penampilan Lily yang terus mengembangkan senyum merekah di bibirnya.

Selamat, betapa cantiknya dan bahagia kamu,” kata Courtney Cox.
Sangat cantik dan penuh kebahagiaan,” timpal Rees Witherspoon.
Selamat sayang,” komentar Vanessa Hudgens.
Yasss,” ujar Sarah Hyland.

Terlepas dari pernikahannya dengan Charlie McDowell, Lily Collins masih aktif membintangi serial Netflix berjudul Emily in Paris Season 2 yang baru mulai syuting pada Mei 2021. Dia juga akan muncul di film Halo of Stars yang belum memiliki tanggal rilis. Selamat atas pernikahan Charlie McDowell dan Lily Collins!