Conor McGregor dan Pacar Megan Fox Ribut di Red Carpet MTV VMA 2021

Twitter/@RapGalore
Conor McGregor
13/9/2021, 13.20 WIB

ZIGI – Conor McGregor, petinju UFC terlibat insiden panas dengan Machine Gun Kelly di red carpet MTV Video Music Awards pada Senin, 12 September 2021. Pertengkaran tersebut nyaris menjadi perkelahian fisik jika tidak ditahan oleh pihak keamanan.  

McGregor menyiram air ke arah Machine Gun Kelly yang hadir bersama Megan Fox. Apa yang terjadi di antara mereka? Simak laporan lengkapnya di artikel bawah ini ya!

McGregor Berkelahi dengan Mechine Gun Kelly

Conor McGregor petinju UFC dilaporkan terlibat insiden dengan Machine Gun Kelly di ajang penghargaan MTV Video Music Awards pada 12 September 2021. Pertengkaran tersebut disaksikan oleh banyak orang, termasuk para repoter dan beberapa fotografer. 

Menurut USAToday yang dilansir Zigi.id pada 13 September 2021, McGregor mendekati MGK untuk meminta foto namun ditolak oleh sang rapper. Laporan tersebut menyebut bahwa MGK mendorong petinju UFC tersebut hingga minumannya tumpah dan tongkat berjalan yang digunakan selama pemulihan jatuh. 

McGregor yang marah berusaha melemparkan sisa-sisa minumannya ke MGK sembari mencoba mendekatinya. Beberapa orang tampak berusaha memisahkan mereka berdua sebelum terjadi adu fisik. Dalam video yang terekam, terdengar banyak orang berteriak karena perkelahian tersebut tepat di tengah red carpet. 

Pertengkaran tersebut tertangkap kamera karena terjadi di red karpet Varclays Center, Brokklyn, New York saat banyak wartawan berkumpul. Foto antara McGregor dan MGK lantas tersebar di internet. 

"Mereka bertengkar, kemudian mereda, lalu Conor mengejar MGK lagi," kata sumber dikutip dari pagesix. Sumber lain mengatakan bahwa petugas keamanan bertambah untuk menahan pertengkaran tersebut lebih besar. 

"Ia (McGregor) siap meninju MGK. Pihak keamanan kesulitan menahannya," tambah saksi mata lainnya.

McGregor Berikan Klarifikasi

Entertainment Tonight mewawancarai McGregor setelah insiden tersebut. Namun McGregor mengatakan bahwa tidak apa-apa yang terjadi. 

"Aku tidak tahu. Aku hanya muncul dan tidak tahu apa-apa. Sejujurnya aku bahkan tidak tahu dia (MGK). Hanya rumor. Tidak ada apa pun yang terjadi padaku. Aku hanya berkelahi dengan petinju sejati, yang benar-benar bisa berkelahi. Aku tidak akan berkelahi dengan 'Vanilla boy' itu. Aku bahkan tidak tau apa-apa, kecuali bahwa ia adalah kekasih Megan Fox," jelas si petinju. 

Klarifikasi ini lantas viral karena McGregor menyebut MGK sebagai 'little vanilla boy'. Beberapa netizen menyebut McGregor mencoba untuk menyinggung sang rapper tersebut.

Di saat terpisah, Machine Gun Kelly terlihat ogah menanggapi insiden tersebut saat diwawancara di red carpet bersama Megan Fox. Pelantun lagu Paper Cuts tersebut hanya menghela napas dan mengetuk mic yang ditodongkan padanya,

Terlepas dari insiden dengan Conor McGregor, Machine Gun Kelly berhasil membawa pulang piala MTV VMA 2021 kategori Best Alternative. Megan Fox juga tampil di panggung dengan Kourtney Kardashian memperkenalkan pasangan mereka.