Profil dan Biodata Rena Oktapia, Adik Olga Syahputra Jadi Pebisnis

Instagram/@numbstudio.id
Rena Oktapia
16/9/2021, 10.39 WIB

ZIGI – Rena Oktapia memang masih jarang tersorot media, berbeda dengan kedua kakaknya yakni almarhum Olga Syahputra dan Billy Syahputra. Ya, meski Rena sebenarnya bisa saja terjun ke dunia entertainment, namun nampaknya ia enggan mengikuti jejak kakaknya.

Dia lebih memilih untuk menggeluti bisnis fashion. Berikut ini, Zigi.id bakal ngajakin kamu berkenalan dengan wanita cantik jelita yang satu ini. So, langsung saja simak pembahasan profil dan biodata Rena Oktapia yang dirangkum dari berbagai sumber. Keep scrolling!

Baca juga: Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Dapat Pelajaran Berharga

1. Keluarga Rena Oktapia

Saat ini, belum banyak informasi yang bisa dikulik dari Rena Oktapia. Namun yang pasti, ia adalah adik dari almarhum Olga Syahputra dan Billy Syahputra. Olga Syahputra diketahui mempunyai 6 saudara kandung yakni Renny Nurmah, Nurdianto, Billy Syahputra, Utoyo Rahman, Rena Oktapia dan Rossa Juwita. Orangtua Rena adalah Nurokhman dan Nursidah.

Akun Instagramnya yang menggunakan nama @rennaoktapia sudah mempunyai lebih dari 61 ribu pengikut namun saat ini akun tersebut tertutup atau di-private. Di sisi lain, sudah ada beberapa akun yang dibuat oleh fans Rena dan memperlihatkan berbagai foto-fotonya.

Lewat akun fansbase itu pula diketahui Rena Oktapia lahir di Jakarta, 27 Oktober 1999 sehingga saat ini umur Rena Oktapia baru 21 tahun. Agama Rena Oktapia diyakini adalah Islam, sama seperti keluarganya.

2. Bisnis Rena Oktapia

Di bio Instagramnya, Rena Oktapia menyematkan dua brand bisnisnya yaitu Numb Studio dan Concept By Renna. Dilihat dari sejumlah foto yang diunggahnya di akun Instagram Numb Studio (@numbstudio.id), Rena juga cukup berbakat untuk menjadi model. Pakaian kekinian yang ia gunakan dalam foto-fotonya nampak cukup menarik untuk dipakai.

Selain itu, Numb Studio agaknya baru saja dirintis sehingga belum terlalu dikenal luas oleh masyarakat. Akun yang menjual produk pakaian tersebut saat ini baru memiliki 51 followers saja. Sementara akun @conceptbyrenna yang baru membagikan dua postingan baru diikuti 3 akun.

3. Pernah Dapat Kado Mahal dari Billy Syahputra

Di salah satu vlog Billy Syahputra yang diunggah di kanal YouTubenya, Rena pernah diberi kado mahal di hari ulang tahunnya di tahun 2020 kemarin. Dalam video yang diberi judul “Alhamdullilah bersyukur bisa kasih adik kado” tersebut, Billy tampak membagi-bagikan hadiah untuk adik-adiknya termasuk Rena.

Ternyata, Rena yang biasa disapa Inung tersebut diberi tas Louis Vuitton seharga Rp22 juta. Tas kecil berwarna cokelat tersebut diberikan Billy dengan harapan agar Rena semakin dewasa semakin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

4. Biodata Rena Oktapia

  • Nama Lengkap: Rena Oktapia
  • Nama Panggilan: Inung
  • Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 27 Oktober 1999
  • Agama: Islam
  • Orangtua: Nurokhman (ayah) dan Nursidah (ibu)
  • Saudara: Alm. Olga Syahputra (kakak), Billy Syahputra (kakak), Reny Nurmah (kakak), Nurdianto (kakak), Utoyo Rahman Putra (kakak), Rossa Juwita (adik)
  • Akun Instagram: @rennaoktapia
  • Akun TikTok: @renna.oktapia

5. Pacar Rena Oktapia

Untuk saat ini, pacar Rena Oktapia belum diketahui secara pasti karena ia sendiri jarang mengekspos kehidupan pribadinya. Namun di salah satu vlog Billy Syahputra, Rena sudah diperbolehkan pacaran dengan syarat tidak aneh-aneh atau melewati batas.

Cukup segitu dulu informasi tentang profil dan biodata Rena Oktapia, adik dari almarhum Olga Syahputra dan Billy Syahputra yang sedang merintis bisnis di bidang fashion. Ikuti terus Zigi.id ya guys.