8 Momen Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag di Depan El Barack

Instagam/@inijedar
Jessica iskandar vincent verhaag
24/9/2021, 14.57 WIB

ZIGI – Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag seperti yang ia ungkap lewat Instagram pada Jumat, 24 September 2021. Momen bahagia tersebut juga disaksikan oleh anak Jessica Iskandar yakni El Barack Alexander yang dimana mereka kompak mengenakan busana serba putih.

Tak hanya itu, kakak Jessica, Erick Iskandar memberikan wejangan pada Vincent karena telah serius untuk menjalin hubungan dengan adiknya. Penasaran seperti apa? Yuk simak momen Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag!

Baca Juga: Profil dan Biodata Jessica Iskandar: Agama, Pacar Hingga Bisnis

1. Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag

Kabar bahagia datang dari Jessica Iskandar yang hari ini, Jumat, 24 September 2021 dilamar oleh Vincent Verhaag. Jessica terlihat bersembunyi dibalik pilar sedangkan Vincent berlutut sambil memegang sebuah cincin lamaran.

Ada pula El Barack Alexander yang tersenyum sumringah melihat ibunya dilamar. Momen bahagia tersebut berlangsung di Balquisse Heritage Hotel, Bali.

Aku mengatakan ya. Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu,” tulis Jessica Iskandar.

2. Jessica Iskandar Ngaku Percaya Lagi dengan Cinta

Wajah sumringah Jessica Iskandar sangat jelas terlihat ketika berhadapan dengan sang kekasih. Sementara Vincent menatap Jessica dengan penuh cinta dan pose tetap berlutut. Aktris yang akrab disapa Jedar ini mengaku mulai percaya lagi dengan cinta berkat Vincent.

Aku mencintaimu Vincent Verhaag. Kamu membuatku percaya lagi akan cinta. Terima kasih untuk semuanya. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu,” sambung Jessica.

3. Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan El Barack Alexander Berpelukan

Potret berikutnya ialah ketika Vincent, Jessica dan El saling berpelukan bahagia. Diketahui bahwa Vincent sudah dekat dengan Jessica sejak awal tahun 2021 lalu. Di bulan Maret, Vincent dan Jessica mulai sering membagikan momen bersama namun selalu mengatakan bahwa mereka hanyalah sahabat.

Potret Jessica Iskandar dilamar oleh Vincent ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari selebriti Tanah Air. Mereka turut merasakan bahagia yang dipancarkan oleh pasangan tersebut.

Waa selamat,” komentar Gading Marten.
Ya ampun selamat. Tuhan memberkati sayang. Bahagia selamanya,” kata Dita Soedarjo.
Selamat saudaraku. Semoga Tuhan memberkati semua rencanamu. Ikut bahagia Vin,” tulis Giorgino Abraham.

 

4. Vincent Verhaag Sematkan Cincin Lamaran ke Jessica Iskandar

Inilah potret cincin lamaran Jessica Iskandar dari dekat. Cincin berwarna putih dengan berlian berbentuk oval itu tampak menawan dikenakan di jari manis Jessica. Bukan cuma itu, Vincent juga memberikan buket mawar merah untuk menyatakan keseriusannya tersebut.

Sebagai informasi, Jessica Iskandar pernah menikah dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard di tahun 2014 lalu dan dikaruniai anak bernama El Barack. Namun, hubungan pernikahan tersebut kandas di tahun 2015. 

Selain itu, Jessica pernah bertunangan dengan Richard Kyle pada bulan Juni 2019 setelah beberapa tahun pacaran. Sayangnya, hubungan mereka kandas sebelum acara pernikahan berlangsung di pertengahan tahun 2020.

Jessica memutuskan pindah dari Jakarta ke Bali akhir tahun lalu. Sejak tinggal di Bali, Jessica mulai dekat dengan Vincent Verhaag dan mereka kerap berlibur ke beberapa tempat.

5. Kakak Jessica Iskandar Komentari Lamarannya

Aktris 33 tahun ini memiliki kakak yang bernama Erick Iskandar. Ketika Jessica dilamar, Erick mengaku tak kalah bahagia. Dia bersyukur karena sudah ada orang yang akan menjaga dan menemani Jessica serta El Barack.

Tadi jam 7 pagi dapet kabar bahagia dari @inijedar aku senang banget rasanya sekarang sudah ada orang yang bakal temenin dia dan @alexanderbarackel menjalani rumah tangga,” tulis Erick.

6. Pesan Erick Bana Iskandar ke Vincent Verhaag

Diketahui bahwa Erick sangat menjaga Jessica Iskandar dan selalu ikut andil dalam kariernya. Ketika Jessica dilamar, Erick pun langsung memperingati Vincent agar menjaga adiknya dengan baik. Vincent membalas pesan tersebut dengan emotikon hati.

Mudah-mudahan semua lancar dan Tuhan memberkati kalian semua, buat @v.andrianto tolong jaga baik-baik adikku dan El Barack,” pesan Erick.

7.Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Pamer Ciuman Mesra

Jessica juga membagikan potret yang sangat intim yakni berciuman dengan Vincent di hari lamaran tersebut. Dia memberikan pelukan saat tubuhnya diangkat oleh Vincent. Sebelumnya, Jessica tak pernah membagikan potret intim dengan Vincent dan selalu menyebutnya dengan panggilan ‘Sahabat’ atau ‘bodyguard’.

8.Potret Cincin Lamaran Jessica Iskandar

Saking bahagianya, Jessica beberapa kali membagikan potret cincin lamaran pada 27,5 juta pengikut Instagram. Dia mengatakan sangat bahagia karena bisa mengenal Vincent Verhaag. Di Instagram Vincent, dia hanya menuliskan ‘She said yes’ sambil menyematkan emotikon hati berwarna merah. Unggahan tersebut juga langsung dibanjiri ribuan komentar.

Itulah delapan momen lamaran Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Mereka belum mengungkapkan terkait rencana pernikahan. Selamat untuk Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag!

Baca Juga: 5 Momen Haru Eva Celia Dilamar Demas Narawangsa di Hari Ultah ke-29