Profil dan Biodata Mayang Yudittia: Agama, Suami, Pemain Ikatan Cinta

Instagram/@judits29
Mayang Yudittia
13/10/2021, 18.45 WIB

ZIGI – Mayang Yudittia semakin melambungkan kariernya saat membintangi sinetron Ikatan Cinta. Mayang yang berperan sebagai Michelle diceritakan sebagai pasangan Angga atau karakter yang diperankan oleh Kevin Hillers.

Berkat adegan mesra mereka, banyak penonton yang terbawa perasaan hingga menjodoh-jodohkan Mayang dan Kevin di dunia nyata. Ditambah lagi, Kevin sering membagikan cuplikan adegan mesra bersama Mayang di Instagramnya. Penasaran dengan sosok Mayang Yudittia? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Profil, Biodata Chintya Ramlan, Aktris Ikatan Cinta Dapat Mahar Rp3 M

1. Keluarga Mayang Yudittia

Mayang Yudittia merupakan aktris dan model yang lahir pada 29 November 1994. Di tahun 2016, ia menikah dengan Tubagus Robby Saefarahman dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Ratu Alzena Safa Shaliha. Namun, pernikahan tersebut kandas pada April 2020 lalu.

Pemilik nama lengkap Mayang Leuvenia Yudittia ini jarang mengungkapkan sosok ibu dan ayahnya di media sosial. Agama Mayang Yudittia adalah Islam. Dia juga sering membagikan foto mengenakan hijab. Mayang merupakan alumni SMA Negeri 43 Jakarta Selatan dan pernah kuliah di Universitas Bina Nusantara.

2. Karier Mayang Yudittia

Mayang Yudittia mengawali kariernya sejak tahun 2009 lalu dengan muncul di sinetron Kejora dan Bintang. Lalu di tahun 2012, dia mengeluarkan lagu berjudul Itulah Cinta. Namun, karier bermusik itu tampak tidak digeluti lagi dan Mayang kembali bermain sinetron.

Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi termasuk Ksatria Pandawa 5 (2014), Dendam Dari Gunung Merapi (2015), Jodoh Wasiat Bapak (2019), Amanah Wali 4 (2020) hingga Ikatan Cinta (2020). Tak hanya itu, sosoknya juga muncul di beberapa judul FTV termasuk Jaka Kelana, Telepon Tengah Malam hingga Legenda Pulau Kemaro.

Mayang Yudittia juga pernah membintangi film layar lebar seperti Takut: Tujuh Hari Bersama Setan (2015) hingga Rumah Pasung (2016). Namun, kariernya semakin menanjak saat berperan sebagai Michi alias Michelle di Ikatan Cinta.

 

3. Mayang Yudittia Dijodoh-jodohkan dengan Kevin Hillers

Aktris 26 tahun ini sering dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya di Ikatan Cinta, Kevin Hillers. Kevin dan Mayang diceritakan sebagai pasangan suami istri yang baru menikah dan warganet baper melihat adegan romantis mereka.

Tak hanya itu, Kevin juga sering membagikan momen bersama Mayang dan menuliskan caption ‘Istriku’. Pada unggahan 3 Februari 2021, Mayang membagikan foto berdua dengan Kevin Hillers dan langsung dibanjiri ratusan komentar warganet.

Cocok, jadian beneran aja di kehidupan nyata,” ujar warganet.
Kenapa aslinya enggak nikah beneran aja,” kata yang lain.
Kapan nih jadiannya? Kalian cocok,” timpal warganet.

Namun, Mayang dan Kevin tidak pernah secara gamblang membahas perjodohan warganet tersebut. Sebagai informasi, tak cuma Mayang dan Kevin saja yang dijodoh-jodohkan. Bahkan, pemeran utama Ikatan Cinta yaitu Arya Saloka dan Amanda Manopo juga jadi sasaran perjodohan warganet meski Arya sudah memiliki istri.

4. Mayang Yudittia Hobi Traveling

Jika menelusuri Instagram @judits29, puluhan foto Mayang terlihat tengah berlibur dengan gaya OOTD (Outfit of the Day) yang menawan. Ia nampaknya sangat suka dengan pantai. Beberapa daerah yang pernah dikunjungi oleh Mayang adalah Bali, Sumba dan Gili.

Di masa pandemi Covid-19, Mayang Yudittia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarganya. Ia mengaku mulai belajar masak dan tetap melakukan olahraga.

“Selama di rumah aja gak ada yang seru. Eh iya, aku sempat masak sih yang tadi cuma bisa masak dikit-dikit, terus kayak nyoba masak yang lain yang aku sendiri mikir gak akan bisa masak itu eh ternyata bisa,” kata Mayang Yuditia dikutip Zigi.id di YouTube Fakta Unik yang diunggah pada 28 Juni 2020.

5. Biodata Mayang Yudittia

  • Nama Lengkap: Mayang Leuvenia Yudittia
  • Nama Panggung: Mayang Yudittia
  • Tanggal Lahir: 29 November 1994
  • Agama : Islam
  • Profesi: Aktris, Penyanyi, Model
  • Pasangan: Tubagus Robby Saefarahman (Menikah tahun 2016 dan bercerai pada 2020)
  • Anak: Ratu Alzena Safa Shaliha
  • Pendidikan: Universitas Bina Nusantara
  • Akun Instagram : @judits29
  • Akun TikTok: @yudittia299

Itulah profil dan biodata Mayang Yudittia, pemeran Michelle di sinetron Ikatan Cinta. Sinetron yang juga dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini tayang setiap hari pukul 19.45 WIB.

Baca Juga: Profil dan Biodata Mariana Putri Agama, Umur, Pemain Ikatan Cinta