Klarifikasi Celine Evangelista Soal Video Stefan William yang Viral

Instagram
Celine Evangelista dan Stefan William
18/10/2021, 15.40 WIB

ZIGI – Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William kembali jadi perbincangan publik. Baru-baru ini, beredar sebuah video yang diduga Stefan bersama dengan perempuan lain. Celine sempat angkat bicara dan meminta agar warganet tidak lagi mengirimkan video tersebut padanya.

Akibat hal ini, nama Celine Evangelista dan Stefan William berada di jajaran trending Google pada Senin, 18 Oktober 2021. Aktris 29 tahun ini tak kuasa menahan tangisnya sambil membahas video viral sang suami. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Biodata dan Agama Celine Evangelista, Pendidikan Tidak Lulus SMP

Video Viral Stefan William dan Perempuan Lain

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Stefan William diduga tengah jalan bersama perempuan lain. Terlihat bahwa laki-laki yang diduga Stefan itu mengenakan kaos berwarna putih sedangkan perempuan dengan rambut panjang beberapa kali menyentuh lengan suami Celine Evangelista tersebut.

Video tersebut diunggah dalam akun gosip Instagram @lambehofficial pada Minggu, 17 Oktober 2021. Tak lama setelah itu, Celine Evangelista langsung membuat status di Instagram dan meminta agar warganet tidak mengirimkan DM (Direct Message) padanya soal video viral Stefan.

Buat semua temen-temen IG, aku minta tolong banget jangan di DM lagi ke aku video yang beredar soal daddy-nya anak-anak. Cukup doain aja ya. Semoga semua sehat dan bahagia amin,” tulis Celine Evangelista.

Celine Evangelista Nangis Bahas Video Stefan William

Celine mengungkapkan bahwa dirinya tahu soal video tersebut dari Melaney Ricardo. Lalu, ibu empat anak ini langsung mencarinya sendiri di media sosial.

“Kemarin lu kan minta gue kirimin (videonya) ke lo. Gue kirimin, lo gak buka-buka,” kata Melaney dikutip Zigi.id dari YouTube Trans TV Official pada Senin, 18 Oktober 2021.

“Enggak. Jadi itu masalahnya, kak Amel ngomong sama gue kalau itu (video) ada. Nah gue coba cari,” sambung Celine Evangelista.

Lalu, Melaney melihat bahwa mata Celine Evangelista sembab dan bertanya apa yang terjadi padanya. Sesaat kemudian, Celine langsung menangis tersedu-sedu dan mengaku bahwa dirinya tidak ingin melihat video yang diduga Stefan William dengan perempuan lain.

“(Itu postingan gue) cuma beberapa menit, terus abis itu diturunin lagi karena mungkin itu cuma emosi sesaat gue. Terus gue ngerasa capek kayak ‘Gue gak mau liat’,” kata Celine sambil menangis.

Celine Evangelista Tegaskan Stefan William Orang Baik

Celine menegaskan bahwa dia tidak ingin orang-orang berpikiran buruk pada Stefan William. Menurutnya, aktor sinetron Badai Pasti Berlalu ini sosok laki-laki terbaik yang ia kenal.

“Tapi gue gak mau kalau orang-orang berpikir suami aku laki-laki gak baik. Apapun yang terjadi semua itu gue juga bukan orang yang suci, gue juga bukan orang yang baik, gue pasti ada salahnya, gue juga cuma manusia biasa. Tapi tetep sakit buat gue ngelihat (video) itu. Tapi, Stefan adalah laki-laki yang baik dan paling baik yang pernah gue temuin,” kata Celine Evangelista.

“Ini mungkin semua salah aku. Aku yang punya banyak kurang, aku yang banyak salah gak bisa buat dia bahagia atau mungkin dalam rumah tangga ini dia gak bahagia. Aku mungkin yang salah karena Stefan orang yang paling baik,” sambungnya.

Celine Evangelista tidak menjawab apakah ia ingin berpisah dari Stefan atau melanjutkan rumah tangganya yang telah dibangun sejak 2016. Namun, ia mengaku hanya ingin yang terbaik untuk anak-anaknya. Diketahui bahwa rumah tangga Celine dan Stefan William diisukan retak sejak awal tahun 2021. Mereka juga dikabarkan sudah pisah rumah.

Baca Juga: Sindir Duta Karantina, Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya 2 Kali Kabur