Stefan William Akui Dekat dengan Perempuan di Video yang Viral

Instagram/@stefannwilliam
Stefan William
20/10/2021, 11.34 WIB

ZIGI – Stefan William akhirnya buka suara atas video viral yang menunjukkan dirinya tengah bersama seorang perempuan. Tak hanya itu, bintang sinetron Badai Pasti Berlalu ini juga membahas rumah tangganya bersama Celine Evangelista.

Beberapa hari lalu, Celine mengaku bahwa dirinya sakit melihat video viral Stefan William dan seorang perempuan. Bahkan, Celine juga menangis sambil mengatakan bahwa Stefan adalah sosok laki-laki terbaik yang pernah ia temui. Yuk simak pernyataan Stefan William terkait perempuan di video viral!

Baca Juga: Klarifikasi Celine Evangelista Soal Video Stefan William yang Viral

Stefan William Bahas Rumah Tangga dengan Celine Evangelista

Stefan William mengungkapkan bahwa rumah tangganya dengan Celine Evangelista sudah berada di ujung perpisahan. Diketahui bahwa awal tahun 2021, isu Celine dan Stefan cerai hingga pisah rumah ramai diperbincangkan publik.

Menanggapi berita yang telah beredar di media elektronik dan media sosial sepanjang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya. Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021,” tulis Stefan di Instagram @stefannwilliam pada Selasa malam, 19 Oktober 2021.

Dia melanjutkan sudah berusaha untuk memperbaiki rumah tangganya namun tetap tidak berhasil. Lalu, Stefan dan Celine sepakat berpisah di pertengahan tahun 2021.

Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi. Tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta,” sambungnya.

Stefan William Sempat Kehilangan Arah

Aktor berdarah Amerika ini mengaku sangat terpukul dengan perpisahan tersebut. Namun, ia tidak ingin menjelaskan alasan memutuskan bercerai dengan Celine Evangelista. Sebagai informasi, mereka menikah di tahun 2016 dan telah dikaruniai dua orang anak. Celine juga memiliki dua anak lainnya dari pernikahan sebelumnya bersama Dearly Dave Sompie.

Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai. Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami,” tutur Stefan William.

Stefan menjelaskan bahwa yang menjadi prioritasnya saat ini adalah anak-anaknya dengan Celine. Dia dan Celine akan bekerja sama dan mendukung satu sama lain untuk membesarkan anak-anak mereka.

Stefan William Akui Dekat dengan Perempuan di Video yang Viral

Sejak Jumat, 15 Oktober 2021, beredar video di media sosial yang menunjukkan Stefan tengah berbincang dengan seorang perempuan. Celine mengaku telah melihat video itu dan merasa sakit ketika menontonnya. Stefan William menegaskan tidak selingkuh dan perempuan yang ada di video tersebut memang tengah dekat dengannya.

Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya pindah ke Bali. Emang benar cewek yang ada di dalam video itu orang yang deket sama saya saat ini. Saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan,” ujar Stefan William.

Di akhir, ia meminta agar publik berhenti untuk membahas masalah yang menimpanya. Stefan William ingin semua orang termasuk Celine Evangelista bahagia. Stefan William juga tidak mengungkapkan sosok perempuan yang tengah dekat dengannya tersebut.

Baca Juga: Biodata dan Agama Celine Evangelista, Pendidikan Tidak Lulus SMP