Reaksi Natasha Wilona Soal Stefan William dan Celine Evangelista Pisah

Berbagai Sumber
Natasha Wilona - Celine Evangelista - Stefan William
25/10/2021, 19.06 WIB

ZIGI – Natasha Wilona memberikan tanggapan terkait perceraian Stefan William dan Celine Evangelista. Wanita yang disapa Wilona itu tidak memungkiri kalau dia begitu terkejut mendengar kabar tidak mengenakkan tersebut.

Namun Natasha Wilona memilih untuk tidak mau ikut campur dan hanya memberikan doa yang terbaik untuk Celine Evangelista dan mantan pacarnya itu. Berikut pernyataan Natasha Wilona soal perpisahan Stefan William dan Celine Evangelista.

Baca juga: Klarifikasi Celine Evangelista Soal Video Stefan William yang Viral

Natasha Wilona Kaget Stefan William-Celine Evangelista Pisah

Stefan William dan Celine Evangelista mengejutkan publik setelah diketahui resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 lalu. Pernikahan yang dikaruniai dua orang anak itu kandas setelah 5 tahun bersama. Seiring dengan kabar ini, Natasha Wilona mengaku terkejut. 

Dia tidak menyangka Stefan William dan Celine Evangelista memutuskan untuk berpisah. Meski demikian, Wilona tidak mau ikut campur karena dia juga tidak tahu apa yang terjadi di rumah tangga pasangan yang menikah pada 10 November 2016 itu.

"Kalau kaget sih pasti yah. Siapa sih yang enggak kaget denger berita yang kurang baik seperti itu," kata Natasha Wilona yang dikutip Zigi.id dari channel YouTube Intens Investigasi pada Senin, 25 Oktober 2021.

"Cuman sebagai penonton dan sebagai teman-teman kita cuman bisa mendoakan yang terbaik kan, apalagi yang bisa kita lakuin. Karena ujung-ujungnya kita enggak pernah tahu apa yang terjadi dalam sebuah bahtera rumah tangga," sambungnya.

Doa Natasha Wilona Untuk Stefan William dan Celine Evangelista

Lebih lanjut, Natasha Wilona meyakini kalau hubungan rumah tangga bersifat intim, sehingga tidak diketahui apa yang terjadi karena Stefan William dan Celine Evangelista juga memilih untuk menutup rapat masalah di pernikahan mereka. 

"Hubungan rumah tangga itu biasanya bersifat intim dan juga private, jadi di mana orang mungkin akan meng-cover segimana mungkin apapun yang terjadi. Makannya wajar temen-temen semua kaget, karena kita enggak pernah tau apa yang terjadi," ungkap artis 22 tahun ini.

Lebih lanjut, Natasha Wilona memilih untuk memberikan doa terbaik untuk kebahagiaan Stefan William dan Celine Evangelista. Dia memahami jika perceraian ini juga bukan keputusan yang mudah untuk keduanya.

"Aku cuma bisa mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua karena aku yakin bahwa membuat keputusan kayak gini bukanlah hal yang mudah sebenernya tapi kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di dalamnya. Jadi aku cuma bisa mendoakan yang terbaik dan semoga masing-masing mendapatkan kebahagiannya," tandas Natasha Wilona.

Terlepas dari tanggapan Natasha Wilona, kabar perpisahan Stefan William dan Celine Evangelista sebenarnya sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Namun ketika itu, keduanya memilih untuk diam. Sampai akhirnya, beredar video Stefan William dengan wanita lain yang diduga Ria Andrews dan kemudian diakui Stefan sebagai teman dekatnya.

Baca juga: Sosok Ria Andrews, Traveller Inggris Dekat sama Stefan William