Zayn Malik Didakwa 4 Tuduhan Pelecehan Terhadap Yolanda Hadid

@zayn/Instagram
Zayn Malik
Penulis: Maria Margaretha
29/10/2021, 22.01 WIB

ZIGI – Dokumen persidangan kasus penyerangan yang dilakukan Zayn Malik terhadap Yolanda Hadid terungkap ke publik. Daily Mail secara eksklusif mengonfirmasi bahwa mantan kekasih Gigi Hadid itu didakwa dengan empat tuduhan pelecehan pada 29 September 2021.

Zayn Malik sendiri menerima semua tuduhan tersebut tanpa mengajukan banding. Dalam dokumen yang beredar pada Jumat, 29 Oktober 2021, tertulis kata-kata kasar yang dilontarkan mantan anggota One Direction tersebut kepada nenek dari anaknya, Khai Malik.

Seperti apa detail kronologi perselisihan Zayn Malik dengan Yolanda Hadid? Berikut ini berita selengkapnya!

Zayn Malik Lecehkan Yolanda Hadid Secara Verbal

Zayn Malik dan Yolanda Hadid bertengkar di rumahnya yang ditinggali bersama Gigi serta anak mereka di Pennyslvania. Saat itu Gigi Hadid sedang bekerja di Paris Fashion Week 2021 yang berlangsung selama 28 September – 6 Oktober 2021.

Dalam dokumen persidangan tertulis bahwa Zayn Malik merebut dan mendorong Yolanda ke lemari pakaian, menyebabkan penderitaan mental dan rasa sakit fisik.

Selain itu, Zayn melecehkan Yolanda secara verbal dengan kata-kata makian “pelacur Belanda”, dia juga mengatakan sesuatu dengan kalimat hinaan ‘sperma yang keluar dari vaginanya’. Zayn berteriak “jauhi anakku” kepada Yolanda.

Setelahnya, Zayn Malik menelpon Gigi Hadid yang sedang bekerja di Paris. Dengan kasar meminta ibu dari anaknya itu agar membelanya dari ibunya sendiri yang sedang berada di rumah mereka.

Zayn Malik dilaporkan hampir terlibat perkelahian dengan sekuriti, memaki mereka agar keluar dari rumahnya.

Hukuman Zayn Malik 

Di akhir dokumen, terlihat tanda tangan Zayn Malik sebagai terdakwa, dia tidak mengajukan banding atas empat tuduhan pelecehan.

Zayn Malik dijatuhi hukuman 360 hari masa percobaan, diwajibkan mengikuti kelas menejemen kemarahan dan tidak boleh berada di dekat Yolanda hadid maupun petugas sekuriti yang menjadi saksi kejadian.

Bila semua kondisi diselesaikan dalam waktu 6 bulan tanpa masalah, maka hakim akan menghapus masa percobaannya.

Kabar mengenai kasus antara Zayn Malik dan Yolanda Hadid terkuak ke publik sebulan setelah kejadian. Pelantun lagu Pillow Talk ini memberikan pernyataan melalui Twitter pada Jumat, 29 Oktober 2021.

Zayn mengaku bersedia menerima semua tuduhan tanpa banding demi menjaga privasi putrinya. Dia berharap semua pihak yang terlibat dapat sembuh dari kata-kata kasar dan yang terpenting agar tetap memberikan privasi kepada Khai.

Diketahui, setelah insiden dengan Yolanda Hadid, Zayn Malik dan Gigi Hadid putus lagi. Namun mereka tetap kompak menjaga sang buah hati, Khai Malik yang lahir pada September 2020.

Baca juga: 5 Kelakuan Yolanda Hadid, Buat Zayn Malik Marah Diduga Sebar Foto Khai