Hanna Kirana Meninggal Dunia, Ilyas Bachtiar Kenang Sang Kekasih

Instagram
Ilyas Arman dan Hanna Kirana
Penulis: Hadi Mulyono
3/11/2021, 08.30 WIB

ZIGI – Berita duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktris Hanna Kirana yang berperan sebagai Zahra di sinetron Suara Hati Istri dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 2 November 2021. Kabar meninggalnya artis berusia 18 tahun ini dibenarkan oleh Citra Kirana melalui media sosialnya.

"Allahummaghfir laha warham ha wa'aafi ha wa'fu anha. Al fatihah untuk Hanna Anissa Setiadi," tulis Citra Kirana dikutip Zigi.id dari akun Instagramnya, Rabu, 3 November 2021.

Kepada wartawan, asisten pribadinya, Icha menyebut kalau Hanna Kirana meninggal dunia akibat serangan jantung. Namun, Icha tak menjelaskan lebih lanjut terkait pemakaman artis kelahiran Bogor, Jawa Barat tersebut.

Ucapan Bela Sungkawa Pacar Hanna Kirana

Hanna Kiranna sempat dirawat di rumah sakit PMI, Bogor, Namun menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 21.00 WIB, Selasa, 2 November 2021 di umur 18 tahun.

Sejak bermain di Suara Hati Istri Kayla, Hanna menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya Ilyas Bachtiar pemeran Arman. Mendengar kabar duka ini pun, Ilyas langsung menyampaikan bela sungkawanya.

"Terus bahagia dimanapun kamu berada ya hana," tulis Ilyas Bachtiar di akun Instagramnya.

Ilyas pun tak lupa mengenang pesan terakhir Hanna sebelum ia dipanggil oleh yang Maha Kuasa. 

"Terakhir aku lihat wajah kamu ,kamu senyum, aku yakin kamu akan cantik dimanapun kamu berada. Walaupun mulai hari ini gak ada yang aku ingetin jangan makan pedes , jangan makan sedikit , mau pesen makanan apa yang enak ,berhenti dadakan di pinggir jalan gara" cilok, mau makanan kuah dadakan , pingin buah nangka tiba-tiba,”  ucap Ilyas Bachtiar.

Ilyas mengaku akan selalu menyayangi kekasihnya meski telah meninggal, “Masih banyak lagi ya han aku sampe lupa saking banyak nya yang udh kita lakuin. Makasih ya hana keceriaan dan keramahan kamu sudah buat bahagia banyak orang , terutama aku. Allah selalu sayang kamu han , baik baik disana. Inalilahi wainalilahi rojiun. Bantu doa ya teman," ungkapnya.

Karier Hanna Kirana

Karier Hanna Kirana sebagai seorang entertain dimulai ketika ia terjun ke dunia modeling. Barulah pada tahun 2018, pemilik nama asli Hanna Anissa Setiadi ini debut akting dengan bermain sebagai figuran dalam beberapa film.

Kini di tahun 2021, Hanna mendapat peran sebagai Zahra di sinetron Suara Hati Istri menggantikan peran Lea Ciarachel. Ia juga sempat bermain dalam series produksi Mega Kreasi Film yang berjudul Suara Hati Istri Kayla. Hanna Kiranna meninggal di usia 18 tahun. Selamat jalan Hanna..

Baca juga: Profil dan Biodata Hanna Kirana, Pemeran Zahra 'Suara Hati Istri'