Kronologi Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

@vanessaangelofficial_/Instagram
Bibi Andriansyah
4/11/2021, 16.46 WIB

ZIGI – Vanessa Angel meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil pada Kamis, 4 November 2021. Selain Vanesaa, suaminya Bibi Ardiansyah juga bernasib sama. Menurut kepolisian, mobil yang ditumpangi oleh lima orang tersebut menabrak beton pembatas.

Sementara itu, banyak selebriti meninggalkan pesan di kolom komentar Instagram keduanya. Simak kronologi meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah di sini!

Baca Juga: Profil dan Biodata Vanessa Angel: Agama, Suami, Meninggal Kecelakaan

Kronologi Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan mobil. Selain Vanessa, korban meninggal lainnya adalah sang suami, Bibi Ardiansyah. Diketahui mobil merek Mitsubishi Pajero putih tersebut membawa lima penumpang, termasuk Gala Sky Andriansyah, buah hati Vanessa dan Bibi yang baru berusia satu tahun.

Menurut laporan PJR Ditlantas Polda Jatim, mobil yang ditumpangi Vanessa berangkat dari Jakarta menuju Surabaya. Ketika tiba di tol Jombang, Jawa Timur, kilometer 673, mobil tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol. Pajero putih pun lantas terpelanting dan berputar sebelum akhirnya berhenti di jalur cepat. Dari foto yang beredar, tampak mobil bagian depan dan kiri hancur.

Polisi juga mengungkapkan bahwa penyebab mobil Vanessa menabrak dikarenakan sopir yang mengantuk dan kurang konsentrasi sehingga tidak bisa mengendalikan laju mobil. Diketahui Vanessa dan Bibi meninggal di tempat, sementara tiga lainnya langsung di bawa ke rumah sakit, termasuk Gala Sky Andriansyah.

Lebih lanjut, berdasarkan penyelidikan ketiga penumpang yang selamat satu orang mengalami luka berat, sedangkan dua lainnya termasuk luka ringan. Salah satu penumpang yang selamat diidentifikasi bernama Siska Lorensa, perempuan berusia 21 tahun. Ketiganya langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur.

Hingga kini polisi telah melakukan olah TKP dan sedang mencoba untuk mencari keterangan lebih lanjut kepada sopir mobil. Saat ini lalu lintas di tol Jombang tersebut sudah kembali diatur agar tertib.

Ucapan Duka Mengalir untuk Vanessa Angel

Ucapan duka mengalir dari netizen dan sesama teman selebriti, baik di instagram @vanessaangelofficial maupun @bibliss. Semuanya seakan tidak percaya dengan kabar meninggalnya pasangan suami istri tersebut.

"Selamat jalan Vanesha," tulis Gilang Widya Praman melalui akun @juragan_99.
"Nesssssssss, beritanya gak bener kan?" kata Gina Aditya @ginaaditya.
"De.... Bibi....," tulis Devina @djdevina.

Masih banyak selebriti yang meninggalkan pesan di kolom komentar, mulai dari Tora Sudiro, Tantri Kotak, Young Lex, Ussy Sulistiawaty, Dwi Andhika, Kiki Farel hingga Aaron Ashab. Sementara itu akun Bibi juga banjir komentar di postingan terakhir yang diunggah pada 3 November 2021.

Diketahui bahwa anak Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel langsung mendapat perawatan setelah kecelakaan maut terjadi. Sebelum kecelakaan, Bibi dan Vanessa memang sempat membahas bahwa mereka ingin sehidup semati sampai akhir. Selamat jalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, tenang di sana!

Baca Juga: Kondisi Anak Vanessa Angel Langsung Diselamatkan Usai Kecelakaan