Fuji Adik Bibi Ardiansyah Dituduh Eksploitasi Gala dan Numpang Tenar

Instagram/@vanessangelofficial
Vanessa Angel dan Fuji
7/11/2021, 12.03 WIB

ZIGI – Fuji adik Bibi Ardiansyah mengaku banyak mendapatkan komentar negatif dan dituduh mengeksploitasi Gala Sky Andriansyah. Tak hanya itu, ia juga dinilai mencari ketenaran karena terus membagikan foto anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Seperti diketahui bahwa semenjak kepergian Vanessa dan Bibi pada 4 November 2021, sosok Fuji langsung mencuri perhatian warganet. Pasalnya, dia sangat dekat dengan Vanessa, Bibi dan Gala. Bahkan, Fuji juga langsung terbang ke Surabaya untuk menemui Gala setelah pemakaman Vanessa dan Bibi. Yuk simak pengakuan terbaru Fuji adik Bibi Ardiansyah di bawah ini!

Baca Juga: Profil dan Biodata Fuji Adik Bibi Ardiansyah, Berduka Usai Ulang Tahun

Fuji Adik Bibi Ardiansyah Mengaku Dapat Komentar Negatif

Fuji adik bibi Ardiansyah buka suara terkait berita miring yang mengungkapkan dirinya mencari ketenaran atas kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sebelum itu, ia juga mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang telah membantu keluarganya.

Aku mau speak up tentang berita-berita miring tentangku dan keluargaku. Aku, @fransfaisal_ @fadlyfsl_ adalah adik kandung dari Febri Andriansyah (Bibi). Sebelumnya, aku mau berterima kasih kepada partner dan teman-teman Kak Vanes, khususnya teman di Surabaya yang sudah bantu aku dan keluargaku secara materiil dan formil sampai saat ini,” tulis Fuji dikutip Zigi.id pada Minggu, 7 November 2021.

Dia melanjutkan bahwa tidak pernah berniat untuk mengeksploitasi Gala Sky Andriansyah. Fuji memang sering membagikan kondisi terkini dari Gala yang selamat saat kecelakaan mobil di Tol Jombang pada 4 November lalu.

Persoalan aku dan Fadly memposting foto Gala, demi Tuhan aku tidak ada niat untuk ‘eksploitasi’ Gala ataupun untuk ketenaran. Aku gak bisa bales jutaan DM yang masuk ke aku nanyain kabar Gala, jadi update kondisi Gala lewat Story,” imbuhnya.

Fuji Adik Bibi Ardiansyah Bicara Soal Warisan

Tak cuma itu, Fuji juga membahas soal warisan dan asuransi untuk Gala Sky Andriansyah. Diketahui bahwa Gala telah didaftarkan beberapa asuransi oleh Vanessa dan Bibi termasuk untuk pendidikan dan kesehatan. Setelah kepergian pasangan tersebut, Fuji dan keluarganya akan merawat Gala bersama-sama.

Dan masalah warisan, asuransi, bantuan teman-teman Kak Vanes dan Mas Bibi, akan ditabung untuk Gala. Dan kami sekeluarga akan menggunakan uang tersebut hanya untuk keperluan Gala,” kata Fuji adik Bibi Ardiansyah.

Perempuan 19 tahun ini mengatakan tidak habis pikir dengan orang-orang yang berpikiran buruk pada keluarganya. Fuji menegaskan bahwa keluarganya masih syok dengan meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi secara tiba-tiba.

Sejujurnya aku sangat sedih, aku gak habis pikir dengan oknum-oknum di luar sana yang menggiring opini buruk bahkan sampai menyerang aku dan keluargaku. Saat ini, keluargaku masih berkabung dan masih syok. Kalau memang tidak membantu atau berkontribusi setidaknya tolong respect-nya ya,” tutup Fuji.

Menurut kabar terbaru, memar di dekat mata Gala Sky Andriansyah sudah 50 persen pulih. Dari foto yang dibagikan oleh Fuji adik Bibi Ardiansyah, anak Vanessa Angel tersebut tampak terus memeluk Fuji dan mulai tertawa kembali.

Baca Juga: Profil dan Biodata Delta Hesti, Bantu Rawat Gala Anak Vanessa Angel