ZIGI – Konser Travis Scott, kekasih Kyle Jenner, berubah menjadi malapetaka setelah 8 orang meninggal dunia. Mulai dari Kourtney dan Kim Kardashian hingga Kendall Jenner pun lantas meminta maaf atas apa yang terjadi dalam Festival Astroworld tesebut.

Sementara itu, Khloe Kardashian dituduh tidak sensitif karena membagikan foto seksi saat keluarganya sedang meminta maaf. Simak berita lengkap konser Travis Scott di bawah ini.

Keluarga Kadarshian Minta Maaf Atas Konser Travis Scott

Konser Travis Scott yang bernama festival Astroworld dihentikan setelah 8 orang dikabarkan meninggal dunia, dan puluhan lainnya luka-luka. Acara musik yang diselenggarakan di Houston, Texas, Amerika Serikat tersebut digelar pada Jumat malam, 5 November 2021.

Estimasi penonton yang hadir kurang lebih 50 ribu. Dalam acara tersebut, hadir juga Kendall Jenner beserta pacar Travis, Kylie Jenner dan Stormi, anak Kylie dan Travis. Dalam insiden tersebut, keduanya tidak mengalami luka apa pun.

Setelah tidak mengeluarkan pernyataan apa apun, lewat story instagram @kendalljenner, ia akhirnya angkat bicara tentang malam petaka tersebut.

"Aku masih tidak bisa berkata-kata tentang kabar yang terjadi di Astroworld. Aku benar-benar merasa hancur untuk keluarga yang telah kehilangan orang yang mereka cinta. Doaku untuk siapa pun yang mengalami kejadian tersebut. Untuk mereka yang telah terdampak, aku mengirim cinta dan harapan agar merka tetap kuat dalam masa sensitif dan hancur ini," tulis Kendall seperti dikutip dari Daily Mail pada Selasa, 9 November 2021.

Tidah hanya Kendall yang akhirnya angkat bicara untuk Travis Scott. Kim Kardashian pun mengungkapkan bela sungkawanya instagram @kimkardashian. Ia mengatakan juga syok dan terluka akibat kabar tersebut. Lebih lanjut, Kim mengatakan bahwa keluarga Kardashian juga mengalami trauma.

"Kami selalu menjaga semua korban, keluarga, dan orang terkasih yang terkena dampak selalu dalam doa kami untuk mendapat kesembuhan- begitu juga dengan Travis, yang kami kenal sangat peduli dengan para penggemar dan (saat ini) benar-benar (merasa) hancur," tulis Kim.

Untuk Kylie Jenner, ia terakhir mengunggah foto pada Jumat, 5 November 2021 ketika ia dan Kendall sedang menonton softball. Saat ini instagram Kylie dipenuhi komentar yang menuduh ia tidak peduli dengan kematian 8 orang di konser Travis Scott.

Khloe Kadarshian Banjir Hujatan Setelah Posting Foto Seksi

Khloe Kardashian mengunggah foto memakai pakaian seksi, 3 hari setelah peristiwa Astroworld Travis Scott. Ia lantas diserang karena tidak peka terhadap situasi pacar adiknya sendiri. Padahal Kourtney, Kim, dan Kendall telah membuat pesan permintaan maaf kepada publik.

"Banyak orang meninggal Khloe," tulis salah seorang netizen di akun Instagram @khloekadarshian.

Setelah itu Khloe tampaknya menghapus foto tersebut dan mengunggah screenshoot permintaan maaf Kim dan diuplod ke Insta Story. Ia kemudian memposting foto yang sama kembali pada Selasa, 9 November 2021.

Kabar terakhir, Travis Scott menghadapi beberapa gugatan hukum dari keluarga korban yang tewas di Festival Astrowold. Ini bukan pertama kalinya Travis dituntut karena konsernya.