Temui Orangtua Joddy, Mertua Vanessa Angel: Lalainya Gak Cuma Sekali

Instagram/@tubagusjoddy
Tubagus Joddy, Vanessa Angel
15/11/2021, 18.46 WIB

ZIGI – Orangtua Tubagus Joddy akhirnya bertemu dengan keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Hal itu diungkap oleh ayah dan ibu Bibi Ardiansyah yakni H.Faisal dan Dewi Zuhriati sembari mengatakan Joddy pernah terlibat kecelakaan sebelumnya.

Seperti diketahui Tubagus Joddy kini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Kamis, 4 November 2021. Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Frans Faisal Adik Bibi Ardiansyah Mengira Kecelakaan Cuma Prank

Orangtua Tubagus Joddy Bertemu dengan Keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Mertua Vanessa Angel atau ayah dan ibu Bibi Ardiansyah akhirnya bertemu dengan orangtua Tubagus Joddy. Sebelumnya, adik Bibi Ardiansyah yakni Fuji dan Fadly Faisal mengaku enggan bertemu dengan keluarga Joddy karena masih belum menerima kepergian Vanessa dan Bibi.

Menurut H.Faisal, keluarga Joddy datang untuk meminta maaf. Mereka mengaku bahwa Joddy lalai dalam berkendara. Pasalnya, pada pihak kepolisian Joddy mengaku sempat bermain handphone sebelum kecelakaan maut terjadi.

“Beliau datang tadi. Bapaknya sama abangnya tadi kesini. Pertama dia minta maaf atas kelalaian anaknya. Ya saya sampaikan juga lah apa yang terasa sama saya. Cuma niat baik orang tuanya bagi saya sih ya sudah alhamdulillah juga lah,” kata Faisal dikutip Zigi.id dari YouTube Cumicumi pada Senin, 15 November 2021.

Tubagus Joddy Pernah Terlibat Kecelakaan

Tak hanya itu, ibu Bibi Ardiansyah yakni Dewi Zuhriati juga menuturkan bahwa Joddy bukan cuma sekali lalai. Ia pernah merusak spion mobil karena terlibat kecelakaan kecil.

“Cuma saya juga bilang tadi ‘Bibi pernah bilang Joddy ini ini pernah bawa mobil, Pak. Terus sampai kaca spionnya patah. Terus disuruh ganti sama Bibi kaca spion itu Rp3 juta. Kan, seharusnya Joddy harus sudah hati-hati’,” kata Dewi.

Sebelumnya, seorang warganet pernah mengungkapkan bahwa Joddy tak cuma sekali mengalami kecelakaan. Dia mengatakan bahwa Vanessa Angel dan Bibi pernah membuat Instagram Story yang menunjukkan Joddy merusak kaca spion mobil karena sempat tersenggol truk.

“’Eh jadinya sekarang lebih parah (lalainya). Anakku dua-duanya udah gak ada lagi’. Aku tadi bilang gitu aja sama dia (keluarga Tubagus Joddy). Biar dia tahu anaknya gak cuma lalai sekali ini aja, dulu udah pernah kejadian kan,” sambung Dewi sambil menangis.

Ayah Tubagus Joddy Minta Maaf

Di sisi lain, ayah Tubagus Joddy yang bernama Tubagus Endang mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dengan suara bergetar, ia juga meminta maaf karena kelalaian anaknya.

“Saya orang tua Tubagus Muhammad Joddy mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya pada almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Mas Bibi Andriansyah atas kelalaian anak kami, atas kesalahan anak kami. Tak lupa kami memohon maaf yang sebesar-besarnya pada keluarga almarhumah Vanessa dan almarhum Bibi Andriansyah,” kata Tubagus Endang dikutip dari YouTube MOP Channel.

Ayah Tubagus Joddy juga meminta maaf pada publik Indonesia yang merasa begitu terpukul dengan kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sang ayah mengatakan bahwa Tubagus Joddy juga siap menjalani hukuman atas kesalahannya.

Baca Juga: 5 Pengakuan Baru Fuji Adik Bibi Ardiansyah, Bantah Dugem Saat Berduka