Adik Vanessa Angel Debut Jadi Penyanyi Pakai Gitar Kesayangan Kakaknya

Instagram/@dodysoedrajat_1
Vanessa Angel
Penulis: Hadi Mulyono
23/11/2021, 09.50 WIB

ZIGI – Sepeninggal Vanessa Angel, pihak keluarga almarhumah terus menjadi sorotan netizen. Keluarga artis yang meninggal akibat kecelakaan tersebut ramai dibicarakan publik mulai dari hak asuh Gala Sky Andriansyah, warisan, dan lain sebagainya.

Kekinian, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat banjir cibiran netizen karena dianggap memanfaatkan momentum meninggalnya sang anak untuk meraih popularitas. Sebab, adik Vanessa tengah mencoba peruntungan di panggung tarik suara dengan merilis sebuah lagu.

Bagaimana proses adik Vanessa Angel memilih untuk menjadi penyanyi? Benarkah Doddy Sudrajat menggunakan momen aji mumpung untuk mendongkrak ketenaran? Simak berita selengkapnya berikut ini guys.

Di Bawah Manajemen Pro Aktif

Melalui foto yang diunggah di akun Instagram @dodysoedrajat_1, adik Vanessa Angel yang bernama Mayang terlihat sedang menggarap sebuah video klip. Tak sendirian, Mayang berduet dengan Nachika Septalia Nasy dengan menggunakan pakaian serba putih dan berada di bawah naungan manajemen pro aktif.

“Kita Curahkan semua kerinduan disini, terima kasih BPK @agi_proaktif. Yang sudah suport total anak-anak kami untuk melanjutkan karya mereka. Terimakasih mami @irma_rachim yang selalu support keluarga kami,dan terimakasih untuk semua Tim @tapromusik @musikproaktif,” demikian tulis Doddy Sudrajat dikutip dari Instagramnya, Selasa, 23 November 2021.

Berdasarkan keterangan tersebut, Mayang dan Nachika bertekad meraih popularitas di bawah manajeman musik Pro Aktif yang dimiliki oleh enterpreneur Agi Sugiyanto. Lewat beberapa unggahan yang dipublikasikan manajemen, adik Vanessa Angel diduga akan membawakan lagu milik Seventeen Band yang berjudul Kemarin.

Lagu Kemarin sempat naik daun setelah empat personel band asal Yogyakarta itu meninggal dunia akibat tsunami Banten. Lagu Kemarin bercerita tentang perpisahan dengan orang terdekat untuk selama-lamanya.

Pakai Gitar Kesayangan Vanessa Angel

Mayang dan Nachika Septalia Nasy tampak menggunakan gitar kesayangan Vanessa Angel yang pernah digunakan mendiang selama berkarier. Gitar akustik warna cokelat tersebut bertuliskan Vanessa di bagian lengannya dan rencananya akan dimuseumkan.

"Sebelum barang-barang kamu masuk museum. Keluarga pinjem dulu yah ka," kata Doddy Sudrajat di Instagram Storiesnya.

Sontak unggahan tersebut menuai banyak komentar miring dari netizen yang menilai Doddy memanfaatkan momen aji mumpung. Lebih lanjut, stories tersebut semakin viral di media sosial setelah diunggah ulang oleh beberapa akun gossip salah satunya @lambeturah_official.

"Bapaknya cari panggung banget, gemes aku tuh," tulis netizen pemilik akun @winaboutiq.

"Yah di kuasain dah sama bini sama adeknya, sadar pak sadarr,” imbuh @baybay_6690.

“Udah sih Dod gausah ngalemm! Mending lu mikirin cucu lu hidupnya masih panjaaang. Kebanyakan ini ono caper banget heran. Emang udah bener Gala tinggal sama keluarga almarhum Bibi,” kata netizen lainnya @putric_

Semasa hidupnya, Vanessa Angel dikabarkan pernah menjalin hubungan buruk dengan ayahandanya, Doddy Sudrajat. Namun, hubungan itu akhirnya membaik setelah Venessa resmi menikah dengan Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang - Mojokerto pada 4 November 2021. Dalam tragedi tersebut, anak semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah selamat.