Ramai Soal Sosok Ayah Kandung Vanessa Angel, Kerabat Klarifikasi

Berbagai sumber
Nikita Mirzani dan Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel
Penulis: Maria Margaretha
2/12/2021, 11.31 WIB

ZIGI – Setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan maut pada 4 November 2021, muncul kehebohan soal hak asuh Gala Sky hingga warisan. 

Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika juga merilis lagu berjudul Kemarin dengan menggunakan gitar kesayangan sang kakak. Musik video berjudul Vanessa Family (Mayang & Chika) Kemari diunggah di YouTube Musik Proaktif pada 23 November 2021.

Terbaru, Nikita Mirzani menyebut Mayang pembohong dan ayahnya, Doddy Sudrajat sebagai ayah tiri Vanessa Angel. Sosok ayah kandung Vanessa Angel akhirnya dipertanyakan.

Nikita Mirzani Tuding Doddy Sudrajat Ayah Tiri

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani mengungkap bahwa Doddy Sudrajat sebagai ayah tiri Vanessa Angel. Informasi ini didapat dari seseorang bernama Mail, teman kecil Vanessa.

“Jadi ibunya Vanessa yang sudah almarhum ini menikah dengan Doddy yang lagi mempersoalkan harta warisan Vanessa anak tirinya itu, (saat Vanessa) umur dua tahun,” ujar Nikita Mirzani pada Rabu, 1 Desember 2021.

 

Nikita mengingatkan agar Doddy Sudrajat dan Mayang, adik Vanessa Angel agar tidak perlu lagi meributkan apapun. Artis yang akrab dipanggil ‘Nyai’ ini meminta publik tidak hanya memperhatikan Gala Sky tapi membantu anak yatim piatu di luar sana yang memang tidak memiliki keluarga. 

Siapa Ayah Kandung Vanessa Angel?

Alhasil banyak yang mencari tahu sosok ayah kandung Vanessa Angel. Kini viral sebuah foto pernikahan pasangan yang pernah diunggah Vanessa di Instagram dengan caption “mom & dad 1990.”

Kerabat Doddy Sudrajat bernama Irma Rachim menjelaskan bahwa pasangan dalam foto bukan orangtua kandung dari artis 27 tahun tersebut. Sang pria bernama Gandi adalah kakak Doddy Sudrajat dan istrinya bernama Lina. 

Mereka adalah Uwa dari Echa (Vanessa Angel),” ujar Irma dalam Instagram Story, Kamis, 2 Desember 2021.

Vanessa diketahui sangat dekat dengan Gandi dan Lina yang sudah dianggap seperti orangtuanya sendiri. Dalam postingan tersebut, Irma juga meminta siapapun agar tidak asal bicara termasuk sosok artis yang dianggapnya ikut campur.

 

Adik Vanessa Angel Disebut Bohong

Dalam video YouTube Langit Entertainment, Nikita Mirzani menyebut Mayang, adik Vanessa Angel sebagai pembohong. Hal ini terkait pernyataan Mayang sebelumnya yang mengaku kerap menemani Vanessa Angel syuting berumur 8 tahun.

“Bohong. Enggak pernah tuh gue lihat mukanya (Mayang), bohong! Kan gue pernah dekat sama Vanessa. Nicky Tirta juga ngomong enggak pernah lihat muka Mayang,” ujarnya.

Diketahui, Vanessa Angel dan Nicky Tirta pernah pacaran pada tahun 2011. Saat umurnya 18 tahun. Mayang sendiri mengaku lebih muda 10 tahun dari Vanessa Angel.

Dalam YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Vanessa Angel mengaku kabur dari rumah di umur 16 tahun karena cekcok dengan ayahnya, Doddy Sudrajat. Ibunya meninggal saat ia umur 10 tahun.