Sosok Model Asal Rumania Hadiahi Cincin Berlian Buat Fuji Adik Bibi

Instagram/@fuji_an
Fuji
Penulis: Hadi Mulyono
6/12/2021, 10.00 WIB

ZIGI – Adik Bibi Ardiansyah, Fuji terus mendapat apresiasi dari banyak pihak terutama setelah Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Jombang, 4 November 2021. Namanya kini semakin dikenal luas berkat kedekatannya dengan Gala Sky Ardiansyah, putra semata wayang Bibi dan Vanessa.

Terbaru, Fuji mendapatkan hadiah istimewa dari seorang model asal Rumania yang bikin netizen geleng-geleng kepala. Lantas, seperti apa hadiah yang diberikan model tersebut? Siapa sesungguhnya sosok model yang rela memberi hadiah untuk Fuji? Simak berita selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: 5 Pengakuan Baru Fuji Adik Bibi Ardiansyah, Bantah Dugem Saat Berduka

Disaksikan Gala Ardiansyah

Momen pemberian hadiah cincin untuk Fuji dari model asal Rumania tersebut tersebar di sosial media. Model tersebut tak lain bernama Cristina Surya, pemilik akun Instagram @mbatinabule_official yang mempunyai pengikut lebih dari 61 ribu pengikut.

“Makasih loh, aku berasa lagi dilamar,” demikian tulis Fuji membagikan momen saat mendapat hadiah cincin dikutip dari Instagram miliknnya, Senin, 6 Desember 2021.

Tampak dalam unggahan tersebut, Gala Sky Ardiansyah terlihat ikut berbincang dengan Cristina Surya. Adapun cincin yang diberikan Cristina memiliki silver di sebagian sisinya. Cincin tersebut kemudian dibungkus box kecil berwarna hitam dan merah.

Sebelumnya, Fuji mendapat hadiah mobil dari politisi Patrika S. Andi Paturusi. Kabarnya, hadiah tersebut diberikan Patrika karena Fuji dianggap tulus merawat Gala yang sudah ditinggal kedua orangtuanya.

"Ini mobilnya buat Fuji, jadi buat Fuji lo ya! Karena Fuji udah rawat Gala, dan ini dipakai buat keperluan Gala," kata pemilik akun @kyla_mustica.

Patrika S. Andi Paturusi atau yang lebih dikenal dengan nama Anggie Paturusi merupakan Ketua Umum  Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja (Gempari). Dia dikenal aktif memberikan bantuan kepada banyak pihak dan bersahabat dengan deretan artis papan atas seperti Vanessa Angel dan Zaskia Gotik.

 

Siapa Model asal Rumania Cristina Surya?

Sebagian dari kamu mungkin bertanya-tanya siapa Cristina Surya yang dekat dengan Fuji hingga memberi hadiah yang spesial. Penelusuran Zigi.id menemukan, Cristina adalah model sekaligus YouTuber asal Rumania yang kini tinggal di Indonesia dan mencintai negara ini.

Akrab disapa Tina, ia datang pertama kali ke Indonesia tahun 2015 dan langsung menemukan tanah yang dicintainya. Bahkan, Tina juga sudah menikah dengan pria asal Indonesia bernama Bayu Hadi Surya tahun 2016 silam.

Besama Surya, Tina dikaruniai seorang anak laki-laki yaitu Frederick Tudor Surya. Cristina yang sudah fasih berbahasa Indonesia kerap membuat konten dengan nama channel Cristina Surya dan sudah mempunyai lebih dari 390 ribu subscribers.

Konten-konten yang dia unggah biasanya seputar kehidupannya, QnA (tanya jawab), hingga konten donasi untuk pihak-pihak yang membutuhkan. Diketahui, Cristina Surya sangat tertarik dengan budaya Indonesia seperti tari dan batik.

Terkini, Cristina Surya model asal Rumania menyebut dekat dengan Gala hingga ia mau memberikan hadiah kepada Fuji yang merawatnya. Tina juga berpesan kepada netizen agar tidak terlalu sering mengekspose kehidupan Gala.

Baca Juga: Fuji Adik Bibi Ardiansyah Dituduh Eksploitasi Gala dan Numpang Tenar