Kata Doddy Sudrajat Disebut Meresahkan hingga Seruan Boikot dari TV

Instagram/@dodysoedrajat_1
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
6/12/2021, 13.27 WIB

ZIGI – Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel belakangan ini jadi sorotan publik. Hal itu lantaran ia terus membahas soal harta warisan Vanessa dan mendebutkan Mayang Lucyana sebagai penyanyi di tengah suasana duka.

Baru-baru ini, muncul sebuah petisi yang menyerukan untuk memboikot Doddy Sudrajat dari televisi. Tak berselang lama, Doddy pun menanggapi terkait munculnya petisi tersebut. Yuk simak artikelnya sampai habis!

Baca Juga: Profil dan Biodata Doddy Sudrajat: Umur, Istri, Hubungan Vanessa Angel

Muncul Petisi Boikot Doddy Sudrajat di TV

Media sosial dihebohkan dengan munculnya petisi ‘Boikot Doddy Sudrajat dari TV’ yang dibuat oleh warganet bernama Jessica D. Dia menuliskan bahwa ayah Vanessa Angel ini sudah meresahkan masyarakat dengan muncul di televisi dan mempertanyakan harta warisan meski sang anak belum 40 hari meninggal dunia.

Saya harap dengan ada petisinya ini ayah dari almarhumah Vanessa Angel atau Doddy Sudrajat bisa di boikot dari TV atau channel manapun karena ini sudah sangat meresahkan apalagi beliau sudah mempunyai cucu yang bernama Gala yang harus lebih diutamakan dibandingkan adiknya almarhumah (Mayang),” tulis Jessica dikutip Zigi.id dari laman Change.org pada Senin, 6 Desember 2021.

Terlihat bahwa petisi tersebut sudah mendapatkan 10.705 tanda tangan pada 6 Desember 2021 pukul 12.30 WIB. Bahkan, angka tersebut terus bertambah seiring waktu.

Ditambah banyak pihak yang ikut campur dalam urusan harta warisan serta kehidupan mereka sangat berpengaruh nanti di kehidupan masa depan anak dari almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi. Sekali lagi semoga dengan petisi ini keluarga dari pihak almarhumah Vanessa Angel stop untuk berkoar-koar tentang harta warisan atau apapun itu terima kasih,” tutupnya.

Doddy Sudrajat Buka Suara

Doddy mengungkapkan bahwa ia sudah baca terkait petisi yang ingin memboikot dirinya dari televisi. Ia menanggapinya dengan santai dan bahkan ikut menandatangani petisi tersebut.

“Oh petisi, iya daddy baca itu. Daddy dukung tuh, bagus tuh. Daddy juga ikut tanda tangan, jadi supaya daddy gak tampil terus di TV. Nanti orang bosen lihat daddy lagi,” tutur Doddy dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.

 

Dia juga merasa tidak tersinggung disebut telah meresahkan masyarakat Indonesia. Sebagai informasi, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan mobil pada 4 November 2021 lalu. Keluarga Vanessa terus disorot oleh publik terkait pembahasan harta warisan, debut Mayang sebagai penyanyi hingga pemindahan makam Vanessa.

“Enggak, santai aja. Enggak tersinggung daddy,” ujarnya.

Doddy Sudrajat Sibuk Persiapan 40 Hari Vanessa Angel

Saat ini, Doddy mengaku tengah disibukkan dengan persiapan 40 harian Vanessa Angel meninggal. Dia juga merenovasi rumah masa kecil Vanessa dan rencananya acara 40 harian tersebut dilaksanakan pada 14 Desember mendatang.

“Dalam rangka ngecat rumah, soalnya rumah lagi direnovasi buat nanti acara 40 hari, bersih-bersih. Udah semua tadi, sudah selesai. Ngontrol tukang aja. Ada pengajian 40 hari, hari Selasa tanggal 14. Setelah bang Milano,” ujar Doddy.

Sebelumnya, ayah Bibi Ardiansyah atau Faisal akan menggelar pengajian 40 hari di kediaman sang anak di kawasan Kembangan, Srengseng, Jakarta Barat. Doddy mengatakan bahwa acara pengajian ini akan dihadiri oleh teman-teman Vanessa tanpa menyebut nama Bibi.

“Keluarga besar Vanessa, teman-teman kecilnya, teman-teman saya, keluarga besar dari Puput juga datang dari Pemalang, teman-teman Vanessa di sekolah. Udah itu aja. Untuk acara 40 hari kita bikin di rumah masa kecil Vanessa. Vanessa kecil di sini, lahir di sini, SD, SMP, SMA di sini,” imbuhnya.

Terlepas dari petisi yang menyerukan boikot Doddy Sudrajat dari TV dan persiapan 40 harian, keluarga Vanessa Angel dikatakan telah sepakat untuk memindahkan makam Vanessa. Namun, Doddy tak membahas lebih detail kapan makam sang anak dipindahkan ke samping makam ibunya.

Baca Juga: Alasan Doddy Sudrajat akan Pindahkan Makam Vanessa Angel dengan Ibunya