Alpha Female, Maudy Ayunda Akui Susah Cari Pacar ke Jerome Polin

Instagram/@maudyayunda
Maudy Ayunda
7/12/2021, 10.10 WIB

ZIGI – Maudy Ayunda blak-blakan membahas kisah cinta bersama Jerome Polin. Maudy mengaku bahwa ia masih berjuang dalam menemukan pasangan yang tepat. Pengakuan Maudy Ayunda soal cinta ini membuat namanya berada di jajaran trending Google pada Senin, 6 Desember 2021.

Tak hanya itu, pelantun lagu Kamu dan Kenangan tersebut mengungkapkan agar laki-laki yang mendekatinya tidak perlu minder. Ia juga membongkar tipe pacar idaman. Penasaran? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: 5 Kemiripan Maudy Ayunda dan Jerome Polin, Dari Wajah sampai Hobi

Maudy Ayunda Akui Masih Struggle Mencari Cowok yang Tepat

Maudy Ayunda mengungkapkan bahwa tipe cowok yang ia sukai adalah yang enak dan nyambung untuk diajak berbicara. Tak hanya itu, ia juga ingin laki-laki yang memiliki kesadaran diri.

“Iya benar enak diajak ngobrol (itu tipe cowok yang aku suka) sama punya kesadaran diri. Kayak bisa mendiagnosa sendiri kira-kira kekurangannya, perasaannya. Jadi dia punya self awareness. Itu tuh menurut aku penting banget,” kata Maudy Ayunda dikutip Zigi.id dari YouTube Nihongo Mantappu diunggah pada Senin, 6 Desember 2021.

 

Jerome pun menimpali bahwa Maudy Ayunda adalah tipe manusia dengan kepribadian alpha. Sebagai informasi, tipe alpha memiliki kepercayaan diri yang tinggi, kemampuan untuk membujuk, mendorong, serta mengarahkan perhatian.

“Mungkin bisa dibilang (aku alpha). Sejujurnya, mungkin yang sempat membuat aku struggle cari orang yang tepat karena aku juga pengen orang yang cukup alpha. Dalam artian juga harus bisa memimpin ketika harus memimpin, memiliki opini mereka sendiri, gak push over, tapi juga pengen yang support,” ujar Maudy.

Maudy Ayunda Minta Cowok yang Mendekati Tidak Usah Minder

Dalam kesempatan berbeda, Maudy mengungkapkan bahwa tidak perlu minder jika ada orang yang ingin mendekatinya. Penyanyi 26 tahun ini juga mengaku bahwa ia sama seperti manusia lainnya yang kerap membuat kesalahan.

“Tapi gue santai banget sih sebenarnya, sejujurnya ya. Cuma karena gue introvert, gue memang jarang keluar-keluar ketemu orang, jadi mungkin orang kayak ‘Ih kok misterius’. Tapi sebenarnya karena gue (sering) di rumah aja anaknya,” tutur Maudy Ayunda dikutip dari YouTube CXO Media.

“Ya gak ada alasan untuk minder karena gue juga orangnya kadang buat salah. Lumayan santai sih gue,” imbuhnya.

 

Hubungan Percintaan yang Sehat Menurut Maudy Ayunda

Maudy mengungkapkan bahwa hubungan percintaan yang sehat menurutnya ketika bisa didukung oleh seseorang. Tak hanya itu, seseorang juga perlu merasa aman dan tidak memiliki kecemasan ketika menjalani hubungan asmara.

Constructive support dan security. Kenapa support karena menurut gue dukungan itu penting, tapi kenapa constructive karena gue merasa healthy relationship itu juga enggak yang apapun yang lu lakuin buat cinta. Ya tetap ada akuntabilitas kan, kita sama-sama bisa nge-push satu sama lain agar bisa lebih baik juga,” kata Maudy Ayunda.

“Dan security, merasa aman dalam hubungan, merasa aman juga sebagai individu, sampai enggak harus merasa lebih tinggi atau lebih hebat dari pasangan,” imbuhnya.

Maudy Ayunda tidak mengungkapkan siapa pacar atau orang yang dekat dengannya saat ini. Setelah putus dari Arsyah Rasyid, Maudy sempat diduga memiliki pacar bule pada pertengahan tahun 2020.

Baca Juga: Makna Lirik Lagu Pulang – Maudy Ayunda OST Film Losmen Bu Broto