ZIGI – Semenjak kepergian Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky dirawat oleh adik Bibi yakni Fuji dan Fadly Faisal. Keduanya sering mengunggah kebersamaan mereka dengan Gala di TikTok maupun media sosial lainnya. Dikarenakan berbagai unggahan Gala di media sosial, banyak tudingan Fuji dan Fadly telah mengeksploitasi Gala. 

Tanggapan mengenai ekspolitasi Gala oleh kedua adik Bibi Andriansyah terungkap ketika menjadi bintang tamu dalam podcast Atta Halilintar di channel YouTube-nya. Berikut artikel mengenai tanggapan kedua adik Bibi Andriansyah!

Baca juga: 5 Pengakuan Baru Fuji Adik Bibi Ardiansyah, Bantah Dugem Saat Berduka

Kedua Adik Bibi Andriansyah Dituding Eksploitasi Gala

Dua dik Bibi Andriansyah yakni Fuji dan Fadly seringkali dituding telah mengeksploitasi Gala demi kepentingan pribadi. Baik Fuji maupun Fadly lebih memilih mengabaikan berita tersebut.

“Kita tidak peduli dengan hal seperti itu, kita tidak ada eksploitasi anak kepada Gala,” ujar Fadly dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Selasa, 7 Desember 2021

Fuji menjelaskan jika mengajak Gala untuk bermain TikTok bukan karena kepentingan pribadi seperti untuk mendapatkan uang atas respons dari netizen. Fadly dan Fuji justru mengajak Gala bermain TikTok agar Gala senang.

Tanggapan Fadly dan Fuji Terhadap Pemindahan Makam Vanessa Angel

Ayah dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sebelumnya telah berkeinginan untuk memindahkan makam Vanessa Angel dekat dengan ibundanya. Pernyataan yang disampaikan oleh Doddy tersebut justru menimbulkan berbagai respon dari netizen termasuk  Fuji dan Fadly.

“Tidak tahu, tapi aku harap jangan deh. Do’ain saja,” ujar Fuji

“Tapi, aku harap jangan. Gala kan pasti inginnya ke makam bisa melihat keduanya (Vanessa dan Bibi),” tambah Fadly.

Fuji dan Fadly mengaku masih merasa takut membahas hal yang menyangkut Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel. Keduanya hanya ingin fokus merawat Gala Sky, yang selamat dari kecelakaan yang menewaskan orangtuanya.

Dalam kanal YouTube Atta Halilintar, kedua adik Bibi ini mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah membantu untuk kepentingan Gala.

Sementara itu, Fadly dan Fuji saat ini sedang fokus untuk berbisnis dan kuliah. Sebelumnya, Fadly Faisal sudah berkecimpung di dunia hiburan sebagai model sejak 2017 lalu.

Baca juga: Profil dan Biodata Fuji Adik Bibi Ardiansyah, Berduka Usai Ulang Tahun