Profil dan Biodata Nani Hirunkit: Umur, Tinggi, IG, Main F4 Thailand

Instagram/hirunkit_
Nani Hirunkit
8/12/2021, 17.16 WIB

ZIGI – Aktor pendatang baru Nani Hirunkit tengah menjadi sorotan karena akan muncul di drama F4 Thailand alias Meteor Garden. Dirinya didapuk memerankan tokoh MJ yang dianggap sebagai pria sempurna tapi misterius.

Nani mendadak menyedot perhatian karena visualnya yang cool dan seksi. Tentu saja, ia juga akan beradu akting dengan Bright Vachirawit dan Win Metawin. Ingin kenal lebih dekat dengan pemeran MJ di F4 Thailand? Yuk simak profil dan biodata Nani Hirunkit!

Baca Juga: Profil dan Biodata Dew Jirawat: Umur, Instagram, Main F4 Thailand

1. Latar Belakang Nani Hirunkit

Nani Hirunkit lahir di Chiang Mai, Thailand pada 30 Oktober 1997. Pemilik nama lengkap Nani Hirunkit Changkham ini memiliki tanggal lahir yang sama dengan pemain F4 Thailand yakni Dew Jirawat. Bedanya, Dew lahir pada tahun 2000.

Kabarnya, mereka merayakan ulang tahun bersama di lokasi syuting F4 Thailand pada tahun 2021 ini. Menyoal keluarga, Nani memiliki seorang adik perempuan. Dia juga asli berdarah Thailand.

2. Perjalanan Karier Nani Hirunkit

Nani sebagai anggota kedua rookie setelah Dew Jirawat yang diperkenal GMMTV, ternyata mengawali karier di industri hiburan sebagai seorang model. Pada bulan Maret 2021 lalu dia membintangi iklan dengan lawan mainnya di F4 Thailand, Pansa Vosbei dan Nattawat Jirochtikul.

Kariernya makin moncer ketika dirinya didapuk memerankan tokoh MJ dalam drama F4 Thailand. Serial yang akan tayang pada 18 Desember 2021 itu juga dibintangi Vachirawit Chivaaree, Tontawan Tantivejakul, Metawin Opas-iamkajorn, dan Jirawat Sutivanichsak.

Kemudian disusul drama ensemble terbaru yang direncanakan tayang pada 2022 berjudul Home School. Lewat drama ini Nani akan dipersatukan kembali dengan lawan main F4 Thailand Jirawat Sutivanichsak dan Chanikan Tangkabodee.

 

3. Rambut Nani Hirunkit di F4 Thailand Curi Perhatian

Nani Hirunkit belakangan kerap tampil dengan rambut undercut-gondrong dan dikuncir. Lalu di bagian depan dibiarkan sedikit tergerai untuk membuat karakternya terlihat sedikit lebih bad boy

Penampilan Nani yang seperti ini juga dibawa ke layar F4 Thailand: Boys Over Flowers seperti yang terlihat dalam teaser trailer yang dirilis GMMTV beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, drama F4 Thailand diadaptasi dari manga Boys Over Flowers oleh Yoko Kamio. Di tahun 2001, manga ini diangkat menjadi drama Taiwan berjudul Meteor Garden. Lalu, tahun 2009 diremake di Korea Selatan dengan judul Boys Over Flowers.

Barulah tahun 2021, di-remake dengan judul F4 Thailand. Penampilan Nani Hirunkit ini mirip dengan Vanness Wu yang juga memerankan karakter MJ di Meteor Garden. Dibandingkan dengan tiga member F4 lainnya, MJ satu-satunya yang tampil ala F4 Taiwan karena rambut gondrongnya.

4. Biodata Nani Hirunkit 

  • Nama asli: Nani Hirunkit Changkham  
  • Nama panggung: Nani Hirunkit
  • Tanggal lahir: 30 Oktober 1997
  • Tempat lahir: Chiang Mai, Thailand
  • Umur: 24 tahun
  • Profesi: Aktor, Model
  • Tahun aktif: 2020-sekarang
  • Tinggi badan: 180
  • Berat badan: 65 kg
  • Instagram: @hirunkit_
  • Pendidikan: Ramkhamhaeng University Jurusan Ilmu Politik

Demikian profil dan biodata Nani Hirunkit, pemeran MJ di drama F4 Thailand atau Meteor Garden versi Thailand. Serial ini akan tayang di YouTube GMMTV dan VIU pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Cara Nonton F4 Thailand Sub Indo, Win Metawin Bucin