Profil dan Biodata Yasmin Ow: Pacar Aditya Zoni, Agama, Keturunan

Instagram/yxsmine.ow
Yasmine dan Aditya Zoni
Penulis: Santi Sitorus
14/12/2021, 18.21 WIB

ZIGI – Yasmine Ow pacar Aditya Zoni menjadi sorotan di Indonesia. Sebab Yasmine diketahui adalah selebgram asal Malaysia.

Menurut pengakuan Aditya Zoni di kanal YouTubenya, hubungan mereka sudah tak main-main lagi. Pasalnya, keduanya telah mengenalkan satu sama lain ke keluarga. Lantas, seperti apa sosok Yasmine Ow? Inilah profil dan Biodatanya!

Latar Belakang Yasmine Ow

Pemilik nama lengkap Yasmine Ow Omar lahir pada 2 Mei 2001. Saat ini gadis yang akrab disapa Yasmine itu berusia 20 tahun.

Adapun perihal keturunan, ayah Yasmine berasal dari Jerman dan ibunya dari Malaysia. Dan saat ini diketahui dari pengakuan Adit, kekasihnya itu tinggal di Negeri Jiran tersebut.

Meski tinggal di Malaysia, Yasmine sangat mahir dalam berbahasa Indonesia. Dia mengaku belajar dari kekasihnya.

Karier Yasmine sebagai Seorang Selebgram

Profesi Yasmine Ow di Malaysia adalah selebgram dan influencer. Hal ini terlihat dari unggahannya di akun Instagram @yxsmine.ow.

 

Dia sering melakukan pemotretan cantik dengan berbagai tema. Penampilan kekinian dan paras cantiknya menjadi alasan para penggemar mengidolakan sosok Yasmine.

Yasmine Ow Pacaran dengan Aditya Zoni

Pemilik nama lengkap Muhammad Aditya Warman tersebut dalam tayangan video di YouTubenya mengatakan kalau dirinya mengenal Yasmine sejak enam bulan lalu. Perkenalan keduanya berlanjut hingga menjalin hubungan kasih di tanggal 23 Juli 2021.

"Aku kenal sama Yasmine itu baru enam bulan kalau enggak salah ya, dan kapan pacaran. Jujur ini susah banget buat aku, aku harus ngomong dulu sama Yasmine kan boleh enggak dipublish, aku jawab aku pacaran sama Yasmine itu tanggal 23 Juli," kata Aditya Zoni.

Lebih lanjut, Aditya Zoni juga memebeberkan bagaimana sosok Yasmine di matanya saat ada warganet yang menanyakan hal tersebut. Kata Adit, gadis 20 tahun itu merupakan pribadi yang baik, perhatian dan lembut.

"Yasmine baik orangnya, dia perhatian banget, dia lucu, dan dia itu tipe yang menjaga sih. Dia itu soft, lembut banget, yang paling aku suka sih dia itu perhatiin aku terus," ujarnya.

Sementara melalui live bersama di Instagram, mereka juga membicarakan hubungan keduanya yang tak main-main lagi. Lantaran, jalinan asmara mereka telah diketahui orang tua masing-masing. 

Begitu juga dengan Yasmine yang menyebut bahwa keluarganya sudah mengetahui kalau dirinya menjalin hubungan pacaran dengan mantan kekasih Zoe Abbas Jackson tersebut.

Sempat menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, berdasarkan pantauan dari laman Instagram mereka tengah menghabiskan waktu bersama dan melepas rindu di kawasan Bandung. Tak lupa mereka mengabadikan momen-momen romantis berdua seperti, Adit menyebut sang pacar manja. Selain itu mereka juga membagikan momen saat makan bersama bahkan, membawanya bertemu dengan abang Ammar Zoni dan Irish Bella.

 

Agama Yasmine Ow, Pacar Aditya Zoni

Sebelumnya, nama Yasmine sempat menjadi sorotan karena diduga membuat Aditya Zoni berpindah keyakinan. Isu tersebut berhembus, saat Aditya Zoni terlihat memakai kalung salib di dalam rumahnya beberapa waktu lalu.

Namun ternyata hal tersebut tidaklah benar. Yasmine menjelaskan kalau dirinya merupakan seorang Muslim, Aditya Zoni kemudian mempertegas hal itu. Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Aditya Zoni.

"Banyak yang nanya ini nih, agama kak Yasmine apa? Alhamdulillah Islam, Muslim,” ungkap Aditya Zoni.

Adapun Aditya Zoni mengenakan kalung salib karena syuting salah satu web series di WeTV.

Biodata Yasmin Ow, Kekasih Aditya Zoni

  • Nama asli: Yasmine Binti Omar
  • Nama Panggilan: Yasmine
  • Tanggal lahir: 2 Mei 2001
  • Umur: 20 tahun
  • Agama: Islam
  • Keturunan: Blasteran (Jerman-Malaysia)
  • Asal Negara: Malaysia
  • Profesi: Selebgram
  • TikTok: @yxsmine.ow
  • IG Instagram: @yxsmine.ow

Itulah profil dan biodata Yasmine Ow pacar Aditya Zoni lengkap IG Instagram, agama, umur, TikTok, tanggal lahir, keturunan, selebgram asal Malaysia.