Verrell Bramasta Ungkap Sosok Rizky Nazar Usai Terjerat Narkoba

Instagram/bramastavrl
Verrel Bramasta dan Rizky Nazar
15/12/2021, 10.23 WIB

ZIGI – Artis RN alias Rizky Nazar yang ditangkap pihak kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan narkoba membuat gempar jagat hiburan Tanah Air. Meski begitu, Rizky Nazar mendapatkan dukungan dari berbagai selebriti termasuk Verrell Bramasta hingga Tissa Biani.

Diketahui bahwa Rizky Nazar ditangkap di kediamannya di kawasan Kramat jati, Jakarta Timur pada Senin, 13 Desember 2021. Barang bukti yang diamankan polisi yakni narkoba jenis ganja seberat 1 gram. Lantas, seperti apa dukungan untuk Rizky Nazar? Simak artikelnya ya!

Baca Juga: Momen Rizky Nazar Bertemu Syifa Hadju Sebelum Ditangkap Narkoba

Rizky Nazar di Mata Verrell Bramasta dan Tissa Biani

Melihat sahabatnya tersandung kasus membuat Verrell Bramasta menyatakan dukungannya bahwa dirinya siap membantu Rizky Nazar. Tak hanya itu, dia juga menilai jika sosok kekasih Syifa Hadju itu adalah pria yang baik.

"My brother lo orang baik. Kamu akan bisa melalui ini. Kita selalu ada di sini bro," tulis Verrell di Instagram Storiesnya pada Selasa, 14 Desember 2021.

Persahabatan Verrell dan Rizky memang kerap mencuri perhatian. Lantaran keduanya kerap menghabiskan waktu hangout bersama. Tak hanya itu, mereka juga sering memberikan kejutan saat ulang tahun masing-masing.

Saat ulang tahun Rizky Nazar yang ke-24 pada 7 Maret 2020, Verrell mengatakan jika pemain Gatot Kaca itu telah menjadi temannya untuk bersenang-senang, syuting hingga jalan-jalan.

“Dari rebutan cewek sampe akhirnya berantem kayak bocah disini. Tapi gimana pun juga banyak yang dia lewatin sama brader gue yang satu ini. Dari syuting bareng, libur bareng, seneng-seneng (jarang susah) bareng, karena sesantai itu anaknya,” tutur Verrel diunggahannya 7 Maret 2020 lalu. 

Tak hanya Verrell, ternyata Rizky Nazar juga mendapat dukungan dari lawan mainnya di Cinta Fitri the Series, Tissa Biani. Kekasih Dul Jaelani itu mengatakan dia sebagai sahabat akan selalu ada buat Rizky.

"Kita semua Insya Allah akan ada buat lo!!! Semangat kak iky!!! Yok bangkit bangkit! Allah bersamamu selalu. Semangat juga untukmu ka @edkdk yang terbaik ku doakan selalu," tulis Tissa Biani disertai emoji cinta berwarna merah.

 

Rizky Nazar Ditangkap Polisi karena Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Rizky Nazar ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus narkoba. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan bahwa artis RN adalah Rizky Nazar. Aktor 25 tahun tersebut ditangkap saat tengah mengonsumsi narkoba jenis ganja sekitar pukul 20.30 WIB.

"Pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa yang ditangkap kemarin itu atas nama Rizky Nazar. Dia berusia 25 tahun, Islam, artis," kata Endra Zulpan dikutip Zigi.id dari YouTube MOP Channel pada Selasa, 14 Desember 2021.

Diketahui, barang bukti yang diamankan polisi adalah ganja kurang lebih 1 gram. Pihak kepolisian pun masih mengorek keterangan dari Rizky Nazar.

"Barang bukti ganja lebih kurang 1 gram. Saat ini sedang diperiksa. Besok kita rilis di sini," jelas Kombes Pol E Zulpan.

Mendengar kabar tersebut, banyak yang menyayangkan keterlibatan Rizky Nazar dengan narkoba. Padahal ia dikenal sebagai sosok yang berprestasi dengan menerima sejumlah penghargaan di dunia akting.

Rizky Nazar menjadi figur publik ketiga yang ditangkap karena narkoba pada minggu ini. Sebelumnya ada Jeff Smith dan Bobby Joseph yang ditangkap kasus serupa. Jeff Smith ditangkap dengan barang bukti LSD. Sedangkan Bobby Joseph ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 0,49 gram.

Tak cuma Verrell Bramasta dan Tissa Biani, dukungan untuk Rizky Nazar juga terus mengalir dari beberapa selebriti Tanah Air. Syifa Hadju juga membagikan Instagram Story bersama Rizky Nazar sambil menuliskan ayat Al-Quran.

Baca Juga: 5 Fakta Kasus Narkoba Rizky Nazar, Ditangkap Saat Sendirian