6 Wanita dalam Hidup Verrell Bramasta, Natasha Wilona - Cinta Laura

Berbagai Sumber
Natasha Wilona, Verrell Bramasta
Penulis: Santi Sitorus
18/12/2021, 09.00 WIB

ZIGI – Pacar Verrell Bramasta sekarang belum diketahui. Meski demkian, setidaknya ada 6 wanita termasuk Natasha Wilona, Aurel Hermansyah, hingga Cinta Laura yang pernah dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta.

Baru-baru ini, Verrell Bramasta menjadi sorotan publik karena diisukan meninggal dunia namun itu hanyalahh hoax. Di lain sisi, tak dipungkiri bahwa putra dari Venna Melinda itu dikagumi banyak wanita. Memiliki wajah yang tampan juga sangat piawai berakting. Lantas, siapa saja wanita yang sempat dekat dengan Verrell Bramasta? Simak ulasan berikut ini!

Baca Juga: Profil dan Biodata Verrell Bramasta: Agama, Pacar, Sinetron, Instagram

1. Aurel Hermansyah

Mungkin tak banyak yang tahu soal hubungan Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah. Tapi keduanya sempat bungkam ke publik bahwa mereka sempat menjalin cinta sejak masih duduk di bangku SMP.

2. Cinta Laura Keihl

Kilas balik ke tahun 2014, Verrell Bramasta pernah digosipkan menjalin asmara dengan Cinta Laura. Kabar ini pertama kali berhembus lantaran kedekatan keduanya ketika mengisi program berbuka puasa di sebuah stasiun televisi swasta.

 

Semenjak saat itu, dua bintang muda ini sering kepergok jalan bareng hingga beredar foto-foto yang mengumbar kemesraan. Namun sayang, hubungan Verrell dan Cinta terpaksa kandas di tengah jalan karena artis keturunan Jerman ini memutuskan untuk melanjutkan studi di Columbia University, Amerika Serikat. 

Kendati demikian, keduanya sempat terlihat menghabiskan waktu bersama di Bali. Sayangnya, hubungan mereka tidak berlanjut setelah foto-foto momen mesra Cinta Laura bersama pria bule di jagat maya. Sejak saat itu, Verrell pun mengaku dirinya kini hubungannya hanya sebatas teman saja dengan Cinta Laura.

3. Nasya Marcella

Kabar kedekatan antara Verrel dan Nasya Marcella tercium publik saat keduanya berperan dalam satu satu sinetron, mereka terlibat cinta lokasi. bahkan, tahun 2016 mereka sempat mengaku telah berpacaran.

Kedekatan keduanya semakin terlihat saat diundang dalam satu acara acara talkshow yang digawangi oleh Gracia Indri dan Irfan Hakim. Dalam kesempatan itu, Verrell secara terang-terangan menyatakan cintanya pada Nasya. Masih seumur jagung, hubungan pasangan beda agama ini dikabarkan kandas pada September 2016. 

Sayangnya, hubungan mereka harus putus pada September 2016 lalu. Verrell mengakui perbedaan agama yang membuat mereka sepakat untuk berpisah.

 

4. Yuki Kato

Ternyata Yuki Kato juga pernah dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta. Bermula saat Verrell mengunggah foot Yuki di Instagram. Foto itu memperlihat Verrell tengah menggendong Yuki. Meski begitu keduanya hanya mengaku berteman saja.

Ternyata, kabar adanya benih-benih cinta antara Verrell Bramasta dengan Yuki Kato berhembus di tahun 2015. Bahkan, Verrell juga sempat mengunggah fotonya sedang menggendong pemain sinetron Heart Series tersebut. 

Verrell juga sudah mendapatkan restu atas hubungan mereka oleh kedua orangtuanya. Sayangnya, saat itu Yuki masih memiliki kekasih sehingga hubungan mereka pun hanya sebatas teman dekat saja. 

5. Natasha Wilona

Bukan rahasia umum lagi, Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta berpacaran. Mereka menjalin status sebagai sepasang kekasih pada akhir 2017 lalu. 

 

Menjalin cinta dengan Natasha Wilona sepertinya menunjukkan Verrell tak bisa lepas dari cinta lokasi. Bersama Natasha menjadi kali keduanya baginya jatuh cinta pada lawan mainnya di sinetron setelah Nasya Marcella.

Resmi menjalin hubungan beda agama, Verrell dan Wilona tidak ragu mengumbar kemesraan baik di media sosial maupun kehidupan nyata. Gaya pacaran dua bintang muda ini sempat menuai pro dan kontra karena dianggap demikian. 

Meski demikian, keduanya tetap saja romantis di setiap kesempatan. Kurang lebih dua tahun berpacaran, sampai pada akhirnya Verrell dan Wilona diisukan putus pada Februari 2019. 

Kendati sudah tidak berstatus berpacaran kini Verrell dan Natasha menjadi teman baik. Baru-baru ini sang mantan pacar memberikan kejutan di hari ulang Tahun Natasha.

6. Febby Rastanty

Yang terbaru, Verrell Bramasta dikabarkan dekat dengan artis Febby Rastanty, setelah putus dari Natasha Wilona. Keduanya dikabarkan dekat karena sama-sama membintangi sinetron Cinta Anak Muda. Selain memiliki chemistry yang kuat, keduanya juga kerap menghabiskan waktu bersama dan membagikan momen manis itu di Instagram.

Alhasil, banyak yang menduga jika keduanya memang memiliki kedekatan spesial. Meski dirumorkan tengah menjalin asmara, baik Verrell maupun Febby mengaku jika hubungan mereka hanya sebatas sahabat. Itulah dia deretan wanita yang pernah dekat dan pacaran dengan Verrell Bramasta. 

Baca Juga: Verrell Bramasta Ungkap Sosok Rizky Nazar Usai Terjerat Narkoba