Keanu Agl Ungkap Kejanggalan Cerita Gaga Muhammad Soal Kecelakaan

Instagram
Laura Anna, Keanu Agl dan Gaga Muhammad
17/12/2021, 15.29 WIB

ZIGI – Sebelum Laura Anna meninggal, ia sempat diundang ke beberapa podcast selebriti Tanah Air termasuk RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak sendirian, ia ditemani oleh Keanu Agl dan Lula Lahfah untuk bercerita soal Gaga Muhammad.

Menurut Keanu, ia merasa ada yang janggal ketika Gaga Muhammad bercerita soal kecelakaan bersama Laura pada 8 Desember 2019 lalu. Pasalnya, Keanu adalah orang pertama yang ditelepon oleh Gaga saat kecelakaan terjadi. Seperti apa? Yuk simak artikelnya sampai habis!

Baca Juga: Fakta di Balik Kremasi Laura Anna, Abu Jenazah Dilarung ke Laut

Keanu Agl Merasa Ada yang Janggal Soal Kecelakaan Gaga Muhammad dan Laura Anna

Laura Anna, Keanu Agl dan Lula Lahfah sempat diundang di podcast Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di sana, Raffi dan Nagita penasaran dengan cerita Laura terlibat kecelakaan bersama Gaga Muhammad dua tahun lalu.

Menurut Keanu, kecelakaan tersebut terjadi pada 8 Desember 2019 waktu dini hari. Namun, Gaga meneleponnya pertama kali pukul 12.00 siang dan langsung mengungkapkan bahwa Laura Anna kecelakaan bersamanya.

“Jam 12.00 WIB siang Gaga nelpon ‘Ken ke rumah sakit ya tapi jangan bilang ke siapa-siapa’. Gue bilang ‘Kenapa lu Ga?’. Kata dia ‘Udah diem-diem aja, gue baru ngabarin lu doang’,” cerita Keanu dikutip Zigi.id dari YouTube RANS Entertainment pada Jumat, 17 Desember 2021.

Keanu melanjutkan dia langsung ke rumah sakit dan melihat bahwa Laura Anna tidak ada luka. Keanu belum mengetahui bahwa Laura ternyata tidak bisa bergerak karena mengalami Servikal Vertebat Disslocation atau syaraf terjepit.

 

Setelah itu, Keanu meminta agar Gaga menjelaskan mengapa bisa terlibat kecelakaan. Namun dari cerita Gaga, Keanu dan Lula merasa ada yang janggal.

“Katanya dia ‘Gue lagi nyetir Ken, gue ketiduran. Terus pas gue melek ada mobil, gue banting setir. Terus kecelakaan. Pas kecelakaan yaudah gue keluar dari mobil. Gue lihat Laura dalam mobil kejepit, terus mau ditarik. Terus ditolongin orang diangkat gitu’. Ini gak masuk akal sih,” jelas Keanu.

Hal tidak masuk akal menurut Keanu pun semakin bertambah ketika foto mobil Gaga yang kecelakaan dikirim padanya. Keanu melihat bahwa mobil tersebut rusak parah dan tidak masuk akal jika Laura Anna ditarik keluar.

“Mobilnya gepeng. Mau narik gimana? Jadi gak masuk akal,” kata Keanu.

Keanu Agl Ungkap Gaga Muhammad Urusi Soal Kecelakaan Sendirian

Tak hanya itu, Gaga juga meminta agar Keanu dan Lula tidak bercerita pada ibu Laura Anna. Ia takut akan kena marah. Kini, mobil Gaga bekas kecelakaan dengan Laura Anna itu pun dikatakan sudah hilang padahal bisa menjadi bukti kuat.

Keanu juga menjelaskan bahwa sebelum Gaga meneleponnya, dia telah mengurus berbagai macam soal kecelakaan tersebut. Gaga juga mengaku tidak membawa mobil dengan kecepatan tinggi meski keadaan mobil tersebut rusak parah.

“Ternyata dia dari subuh sampai jam 12.00 WIB udah mengurus segala sesuatunya sendiri. Udah ke polisi segala macam. Jadi semua udah beres tentang barang bukti, baru dia nelpon orang,” ujar Keanu.

 

Keanu Agl Tak Suka Laura Anna dan Gaga Muhammad Pacaran

Obrolan pun terus berlanjut ketika Keanu mengungkapkan dirinya tidak suka Laura dan Gaga pacaran. Ditambah lagi, setelah kecelakaan tersebut Laura masih mengemis cinta pada Gaga.

“(Abis kecelakaan itu) dia masih pacaran. Dari dia belum kecelakaan, gue udah gak setuju tahu gak lo,” kata Keanu sambil terlihat emosi.

Di kesempatan itu pula, Laura Anna terlihat tertawa mendengar penjelasan Keanu Agl. Dia mengatakan bahwa alasan dia tetap bersemangat untuk menjalani hari-harinya meski dalam keadaan lumpuh karena keluarga dan teman-teman.

Namun, obrolan bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut menjadi yang terakhir karena Laura Anna meninggal pada 15 Desember 2021. Keanu Agl, Lula Lahfah hingga Marshel Widianto tampak sangat berduka di pemakaman mantan kekasih Gaga Muhammad tersebut.

Baca Juga: Toleransi Beragama, Keluarga Laura Anna akan Gelar Pengajian