Profil dan Biodata Indah Nicole: Agama, Pacar, Karier, Main Dewi Rindu

Instagram/@indahnicole
Indah Nicole
18/12/2021, 08.00 WIB

ZIGI – Nama Indah Nicole perlahan semakin dikenal masyarakat luas seiring dengan popularitas sinetron Dewi Rindu yang mulai menanjak. Dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai Maya dan beradu akting dengan sejumlah aktor ternama terutama Achmad Megantara.

Sebagai seorang pekerja seni, Indah diketahui sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air. Sosoknya juga sering muncul di belasan judul FTV. Yuk simak profil dan biodata Indah Nicole di bawah ini!

Baca Juga: Profil dan Biodata Achmad Megantara: Agama, Pacar, Sinetron, Karier

1. Latar Belakang Indah Nicole

Indah Nicole lahir pada 21 Januari 1994 sehingga dia kini berumur 27 tahun. Akan tetapi, sampai saat ini belum diketahui tempat lahirnya termasuk siapa nama kedua orangtuanya. Dia begitu tertutup perihal keluarga di media sosialnya.

Adapun agama Indah Nicole masih belum diketahui secara pasti. Akan tetapi, ia pernah berbagi momen Natal ke Instagram @indahnicole. Sama halnya dengan keluarga, Indah juga sangat tertutup dengan pendidikannya.

 

2. Karier Indah Nicole

Indah mengawali kariernya di dunia entertainment sejak tahun 2015 ketika debut di bidang akting lewat sinetron berjudul Pangeran. Sejak saat itulah, tawaran untuk mengasah skill aktingnya mulai berdatangan dari tahun ke tahun.

Tercatat, ia pernah bermain untuk sinetron Wanita Perindu Surga (2017), Ummi (2018), Kun Fayakun 92018), Empat Puluh Hari (2019), Jodoh Wasiat Bapak (2019), dan lain sebagainya. Masih di industri layar kaca Indonesia, Indah Nicole pernah bermain FTV seperti Dari Gunung Jatuh ke Hati (2016), Sate Kikil Princess (2017), Gerobak Cinta Mas Jo (2017), Cinta Nontunai (2017) dan masih banyak lagi.

Pada tahun 2017, kemampuan akting Indah Nicole semakin terasah. Hal inilah yang membuat ia mendapat peran di film berjudul After School Horror 2 (2017) sebagai Devi. Tahun 2021 ini, ia juga terjun akting ke serial web lewat Terompet Tahun Baru (2021) sebagai Sarah.

3. Indah Nicole Hobi Traveling

Di samping sibuk sebagai artis peran, Indah Nicole juga dikenal sebagai seorang model. Di akun Instagramnya @indahnicole, perempuan bertinggi badan 170 centimeter ini telah mempunyai lebih dari 230 ribu followers. Di akun itu pula, ia kerap mempromosikan berbagai produk khususnya yang berkaitan dengan kecantikan.

Selain itu, Indah Nicole merupakan artis yang juga hobi traveling. Dilihat dari berbagai unggahannya, ia sering memperlihatkan perjalanan ke berbagai tempat mulai dari dalam hingga luar negeri. Kemungkinan, foto-foto tersebut sering diabadikan Indah sembari melakukan pekerjaannya sebagai model.

 

4. Indah Nicole Main Sinetron Dewi Rindu

Tahun 2021 ini, Indah Nicole bermain di sinetron Dewi Rindu yang ditayangkan perdana tanggal 13 Desember 2021 pukul 19.30 WIB di SCTV. Berperan sebagai Maya Hastari di sinetron yang disutradarai Gita Asmara ini, ia akan beradu akting dengan Angela Gilsha, Achmad Megantara, dan Dylan Car, Naomi Zaskia, Cut Keke dan lain-lain.

Sinetron Dewi Rindu bercerita tentang Dewi (Angela Gilsha) yang tumbuh menjadi gadis pemimpi yang bertekad menjadi orang sukses. Namun, impian itu seakan hilang setelah Dewi hamil di luar nikah akibat perbuatannya dengan Adrian (Dylan Carr). Lelaki itu, tidak mau bertanggung jawab hingga membuat Dewi membesarkan putrinya sendirian yang diberi nama Rindu (Dominique Tambunan).

5. Biodata Indah Nicole

  • Nama Asli: Indah Nicole
  • Nama Panggung: Indah Nic
  • Tanggal Lahir: 21 Januari 1994
  • Umur: 27 tahun
  • Agama: Belum Diketahui
  • Nama Orangtua: -
  • Profesi: Model, Artis
  • Akun Instagram: @indahnicole
  • Akun Twitter: -
  • Akun TikTok: @indahnicolee
  • Akun YouTube: –

6. Pacar Indah Nicole

Untuk saat ini, siapa pacar Indah Nicole masih menjadi pertanyaan besar netizen. Pasalnya, ia diketahui jarang mengumbar kehidupan pribadinya tersebut di sosial media. Di TikTok, ia juga tidak membahas soal asmara dan lebih aktif membagikan aktivitasnya.

Demikian profil dan biodata Indah Nicole lengkap mulai dari agama, karier, dan pacar diolah dari berbagai sumber. Bagi kamu yang penasaran seperti apa aktingnya, sinetron Dewi Rindu tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di SCTV.

Baca Juga: Profil dan Biodata Angela Gilsha: Agama, Keturunan, Pacar, Sinetron