Fakta dan Lirik Lagu Sahabat Dulu - Prinsa Mandagie OST Layangan Putus

Instagram/@layanganputus.md
Layangan Putus
17/12/2021, 20.43 WIB

ZIGI – Lagu Sahabat Dulu yang dinyanyikan oleh Prinsa Mandagie menjadi original soundtrack atau OST Layangan Putus. Bagi kamu yang mengikuti serial yang dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino itu, pasti akan selalu mendengar lagu Sahabat Dulu di awal tayangan.

Sebagai informasi, serial Layangan Putus menceritakan tentang rumah tangga Kinan dan Aris yang dilihat oleh orang lain sangat harmonis. Namun, Aris ternyata berselingkuh dan Kinan mencoba menguak kelakuan sang suami.

Serial tersebut tayang di WeTV dan IFLIX setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB. Yuk simak fakta menarik lengkap dengan lirik lagu Sahabat Dulu milik Prinsa Mandagie di bawah ini!

Baca Juga: Spoiler Serial Layangan Putus Episode 5A, Lydia Selingkuhi Aris?

Makna Lagu Sahabat Dulu – Prinsa Mandagie, OST Layangan Putus

Prinsa Mandagie menyanyikan lagu Sahabat Dulu yang jadi OST Layangan Putus. Lagu tersebut sebenarnya sudah dirilis pada 19 November 2021 atau satu minggu sebelum serial Layangan Putus tayang perdana.

Lirik lagu Sahabat Dulu menceritakan tentang kesedihan seorang wanita yang terpaksa harus memilih
untuk tetap bersamanya atau melepaskan. Disaat dirinya terjebak pada hubungan yang sudah saling
mencintai namun dikhianati. 

Dibuka dengan lantunan piano dengan suara Prinsa yang indah membuat lagu ini begitu manis untuk didengar. Bernuansa pop-ballad dengan lirik yang relatable, lagu ini ditulis oleh Pika Iskandar. Sementara untuk produser dan aransemen dipercayakan kepada Ari Renaldi.

 

Prinsa Mandagie Grogi Bawakan Lagu Sahabat Dulu, OST Layangan Putus

Rupanya, Sahabat Dulu menjadi lagu pertama Prinsa sebagai soundtrack. Prinsa mengaku grogi namun sangat senang bisa terlibat dalam proyek ini. Dia juga bersyukur karena bisa terlibat dalam serial Layangan Putus.

“Pertama yang pasti aku gak nyangka banget terus bersyukur karena punya kesempatan yang gak semua orang bisa dapetin untuk kerja sama dengan orang-orang hebat. Aku happy banget dan berterima kasih banget karena sudah dipercaya untuk bisa menyanyikan soundtrack Layangan Putus yang merupakan proyek luar biasa ini,” tutur Prinsa dikutip dari YouTube MD Music pada Jumat, 17 Desember 2021.

Sebagai informasi, Prinsa Mandagie adalah penyanyi asal Bandung, Jawa Barat. Rupanya, ia pernah mengikuti ajang Indonesian Idol 2019 namun mengundurkan diri karena sakit. Di tahun 2021 ini, Prinsa banyak merilis lagu seperti Sahabat Dulu, Berhenti Mengerti dan Senja di Ujung Waktu.

Baca Juga: Spoiler Layangan Putus Episode 4A, Teman Kinan Ungkap Aris Selingkuh

Lirik Lagu Sahabat Dulu – Prinsa Mandagie, OST Layangan Putus

Aku salah apa
Ku tak paham cinta
Bolehkah kau jelaskan dulu
Mengapa ku rasa
Kau jauh berbeda
Bukan seperti saat pertama

Bila salah beri maaf untuku
Jangan lantas pergi tinggalakan ku
Ku masih ingin cintamu
Ajari aku apapun kau mau
Asal jangan tentang bagaimana
Ku harus hidup tanpa kamu

Apa ada dia?
Hingga kau melupa
Akulah yang selalu setia

Ku rindu seperti sedia kala kita
Berjalan penuh cinta
Kuingin cinta kita bahagia

Demikian fakta menarik dan lirik lagu Sahabat Dulu – Prista Mandagi yang dijadikan OST Layangan Putus. Tonton video lirik Sahabat Dulu yang diunggah di YouTube MD Music di bawah ini: