Greta Irene Geram Nikita Mirzani Sebut Laura Anna Masih Mencintai Gaga

Instagram/gretairn
Greta Irene
Penulis: Santi Sitorus
20/12/2021, 10.03 WIB

ZIGI – Kakak Laura Anna, Greta Irene terlihat menjadi orang terdepan dalam membela sang adik meski sudah meninggal. Baru-baru ini dia dengan tegas mengingatkan Nikita Mirzani jangan asal berbicara saat artis sensasional itu menyinggung soal hubungan Laura dan Gaga Muhammad.

Greta Irene terlihat kesal dengan pernyataan Nikita Mirzani yang mengatakan almarhumah Laura Anna masih mencintai Gaga sampai saat ini. Lantas, seperti apa tanggapan Greta Irene? 

Nikita Mirzani Sebut Laura Anna Masih Cinta Gaga Muhammad, Greta Irene Kesal

Kakak kandung Laura Anna, Greta Irene dengan tegas membantah pernyataan Nikita Mirzani. Karena selama ini yang mengetahui rasa sakit Laura adalah mereka, keluarga terdekat.

"Mau klarifikasi nih yah tentang ini, semenjak si gg (Gaga) ninggalin Laura dan memperlakukan Laura kaya (disensor), Laura sudah lupakan gg. TIDAK PERNAH ada ucapan yg keluar dari mulutnya kalo dia masih cinta,”  tulis Greta Irene di Instagram Story, Minggu, 19 Desember 2021 kemarin,

Lebih lanjut Greta mengatakan jika Gaga Muhammad mencintai adiknya itu dari awal, mereka tidak akan memutuskan untuk meminta bantuan kepada publik saat mencari keadilan atas dirinya.

"Kalo masih cinta Lauranya gak mungkin Laura berani speak up, dari dulu aja dia pendam ini semua sendiri, cerita semua keluhannya hanya ke aku dan keluarga sendiri. Jadi jangan asal ngomong yang gak tau apa apa ya," ujar Greta Irene.

 

Greta menyarankan kepada siapa pun agar tidak berbicara sembarangan dan jangan berusaha paling tahu tentang Laura Anna. Melihat unggahan itu membuat netizen makin geram dengan pernyataan Nikita Mirzani yang dianggap paling tahu permasalahan keluarga orang lain dan geram dengan kelakuan Nikita yang merasa dekat dengan Laura Anna sebelum meninggal dunia.

Pernyataan Nikita Mirzani Soal Laura Anna Masih Mencintai Gaga Muhammad

Nikita Mirzani menyatakan hingga akhir hayatnya, Laura Anna masih mencintai Gaga Muhammad beberapa waktu lalu di depan awak media.

"Laura dan Gaga itu adalah sepasang kekasih yang saling cinta," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 17 Desember 2021.

Hal itu, kata Nikita Mirzani disampaikan Laura Anna usai proses syuting di kanal YouTube miliknya.

"Waktu itu pas syuting YouTube selesai terus gue tanya. Laura itu masih cinta sama Gaga sampai sekarang," ujar Nikita Mirzani.

Bahkan, rasa cinta itu tetap ada meskipun akhirnya Laura Anna menempuh jalur hukum guna meminta keadilan pada Gaga Muhammad. Karena somasi yang sebelumnya berulang kali dilayangkan, tak juga diindahkan.

"Tapi ya karena ada kasus ini dan terlalu banyak orang yang masuk, jadi Laura itu jadi kepikiran gitu," kata Nikita Mirzani.

 

Nikita Dekat dengan Laura Anna saat Sakit

Nikita Mirzani diketahui mulai dekat dengan Laura Anna ketika sang aktris datang ke kediaman mendiang untuk buat konten YouTube bareng. Dari sana, dia kemudian memamerkan kedekatan dengan mendiang di media sosial.

Saat Laura Anna meninggal dunia, pada 14 Desember 2021, sang aktris terlihat hadir di rumah duka. Namun saat prosesi kremasi, Nikita Mirzani tak bisa hadir dan memberikan penghormatan terakhirnya lewat Instagram.

Greta Irene akan Lanjut Perjuangkan Keadilan untuk Laura Anna

Di lain kesempatan, Greta mengatakan bahwa ke depannya ia akan tetap melanjutkan perjuangan Laura Anna di pengadilan untuk mencari keadilan. Karena hal tersebut juga merupakan amanah dari gadis berusia 21 tahun itu.

"Yang dulu Laura perjuangkan, aku perjuangkan lagi semuanya akan diperjuangkan lagi. Itu juga amanah dari Lauranya. Yang penting Laura sudah speak up, udah tenang," tutur Greta Irene di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Jumat, 17 Desember 2021.