Thariq Halilintar dan Fuji Makin Dekat, Chika Jawab Kabar Putus

Instagram/thariqhalilintar
Thariq Halilintar dan Chandrika Chika
Penulis: Santi Sitorus
20/12/2021, 12.48 WIB

ZIGI – Fuji Utami, adik almarhum Bibi Febriansyah kini semakin menjadi sorotan publik terlebih karena kedekatannya dengan adik YouTuber, Atta Halilintar, Thariq Halilintar. Hal ini membuat status hubungan Thariq dan pacarnya dipertanyakan.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Fuji, Thariq Halilintar pacaran dengan artis TikTok Chandrika Chika. Bagaimana hubungan Thariq dengan Chika saat ini? Simak penjelasan berikut!

Thariq Halilintar dan Fuji Dijodohkan

Belakangan adik kandung Atta Halilintar, Thariq Halilintar menjadi pebincangan publik karena kedekatannya dengan adik almarhum Bibi, Fuji Utami.

Mereka menunjukkan kedekatan satu sama lain melalui media sosial masing-masing, keduanya terlihat menghabiskan makan malam bersama. Semua bermula saat Fuji dan Fadly menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Atta Halilintar.

Thariq juga membagikan video ketika Fuji memberikan makanan khas Palembang kepadanya beberapa waktu lalu. 

"Guys aku sarapan nih pakai Oleh-oleh dari Palembang, empek-empek dari the only one rich aunty, ter-Fuji Fuji, eh gimana ini sih baliknya. Pokoknya BM terpenuhi guys," kata Thariq Halilintar dalam Instagram Stories miliknya pada Minggu, 19 Desember 2021.

Tak hanya itu, kedunya juga sempat terlihat menghabiskan waktu makan malam berdua. Thariq menyorot Fuji menggunakan kameranya yang membuat adik ipar Vanessa Angel itu terlihat malu-malu.

 

"Oke kami makan tofu guys. Kalau ini kita menghabiskan 1,5 juta ya terus harus habis semua ya," kata Thariq Halilintar.

Dalam unggahan video yang diabadikan pada Minggu, 17 Desember 2021 itu, Thariq kemudian membuat perjanjian dengan Fuji agar dirinya diantarkan ke bandara.

"Kalo nggak habis perjanjiannya apa?” tanya Thariq

 "Gue yang bayarin," sahut Fuji

 "Nggak nggak, anterin gue ke bandara besok pagi," timpal Thariq

"Iya iya, bisa nggak, nggak usah pakai kamera," ujar Fuji dengan malu-malu.

Mendengar perkataan Fuji yang mengiyakan permintaannya itu, Thariq Halilintar menagih perjanjian tersebut.

"Pegang kata-katanya ya guys," ujar Thariq.

Respon Chandrika Chika Melihat Thariq Halilintar dan Fuji Dekat

 

Netizen yang melihat kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji lantas menyerbu akun sosial media Chandrika Chika. Banyak yang penasaran apakah Chandrika Chika dan Thariq Halilintar putus?

"Chika elo putus?" tanya seorang netizen kepadanya.
"Nggak," sahut Chika dengan tegas.

Salah satu teman Chika dalam video yang diunggah itu mengatakan jika hubungan Chika dengan Thariq kini semakin lengket.

"Enggaklah, enak aja putus. Makin hangat," kata teman Chika.

Mata Chika terlihat sembab saat mengadakan siaran langsung tengah malam. Banyak penggemar berspekulasi ia menangis lantaran melihat kedekatan Fuji dengan pacarnya. Tapi dia membantah itu dikarenakan dirinya memakai extention alias bulu mata palsu.

“Nggak guys, ini pake extention,” ujar Chika.

Chika erlihat santai melihat kedekatan Thariq dan Fuji. Ia juga membela Fuji yang dibilang mendadak viral karena kematian kakak iparnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Astafirullah, kalian nggak boleh kayak gitu. Kan rejeki orang beda-beda. Nggak boleh kayak gitu. Jangan suka merendahkan,” ujar Chika

Belum lama ini, Chandrika Chika juga terlihat menghadiri acara pesta ulang tahun Arsy Hermansyah bersama Thariq Halilintar. Hal itu diabadikan keduanya di akun Instagram.