Alasan Krisdayanti Tak Ikut Usulkan Nama untuk Anak Aurel Hermansyah

Instagram
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Krisdayanti
21/12/2021, 12.11 WIB

ZIGI – Belum lama ini pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar acara tujuh bulanan. Nampaknya, mereka telah mempersiapkan nama untuk calon bayi. Namun, Krisdayanti rupanya tak ikut andil dalam pemberian nama untuk calon cucunya.

Krisdayanti menyerahkan kepada Atta dan Aurel untuk memberikan nama pada calon bayi berjenis kelamin perempuan itu. Lantas, seperti apa penjelasan Krisdayanti soal calon bayi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar? Simak ulasan berikut ini!

Baca Juga: 5 Fakta Aurel Hermansyah Hamil, Jenis Kelamin Anak Sudah Diketahui

Alasan Krisdayanti Tak Ikut Beri Nama untuk Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Krisdayanti memutuskan tidak ikut menyumbangkan nama untuk anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Alasannya, dia meyakini apapun nama yang dipilihkan oleh putri dan menantunya merupakan yang terbaik.

"Enggak, sudah semua. Namanya bagus kok," kata Krisdayanti di kawasan Jakarta Selatan pada Senin, 20 Desember 2021.

Lantaran semua keluarga turut andil dalam menyumbangkan nama, Krisdayanti mengatakan jika nama cucunya nanti kepanjangan. Dia berujar bahwa Aurel dan Atta nanti akan kesulitan dalam pembuatan akta lahir.

"Jadi, kayaknya kalau semua neneknya kasih nama, kepanjangan. Kasihan aktanya," imbuhnya. 

Yang terpenting bagi kata Krisdayanti saat ini adalah doa agar persalinannya berjalan dengan lancar. Dia juga tak lupa mendoakan putri sulungnya itu supaya bisa menjaga pikiran dan kesehatan menjelang hari lahiran nanti.

"Mudah-mudahan Aurel diberikan kekuatan dan senantiasa bisa merawat hati serta pikirannya selalu tenang karena kita belum tahu dua bulan ke depan itu bagaimana," ujar Krisdayanti.

 

Bocoran Nama Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Kini usia kandungan penyanyi 23 tahun itu sudah menginjak 7 bulan. Sebagai calon ayah dan ibu, Atta dan Aurel pun telah menyiapkan nama. Aurel mengungkapkan bahwa inisial nama anaknya yakni dari huruf A.

"Inisialnya ada H juga," kata Aurel Hermansyah pada Sabtu, 18 Desember 2021.

"Belakangnya ada Atta-nya. Kalau cewek itu kan ada nama bapaknya," timpal Atta Halilintar.

Verrell Brasmasta selaku host dalam acara 7 bulanan itu masih penasaran soal nama. Dia pun bertanya apakah nama sang anak akan memiliki unsur nama ibunya, Aurel Hermansyah.

"Kalau cewek ada Nur-nya nggak? Aurel kan ada Nurnya," tanya Verrell Bramasta.

Aurel Hermansyah menjawab bahwa kemungkinan tersebut ada. Tapi ia tidak mau lebih banyak mengungkap nama anak pertamanya. Aurel Hermansyah bahkan secara khusus meminta kepada ayahnya, Anang Hermansyah untuk tutup mulut. Sebab suami Ashanty ini disebut sering keceplosan.

"Pipi suka nggak tahan nih. Jangan sampai bocor," tutur pelantun Kepastian tersebut.

 

Momen 7 Bulanan Aurel Hermansyah

Acara 7 bulanan Aurel Hermansyah menjadi sorotan publik karena kehangatan keluarga Aurel Hermansyah. Aurel tampil cantik dalam balutan kain dua batik motif kawung, yang dipakai menutupi bagian atas serta untuk bawahan.

Batik yang kaya makna dan filosofis itu dilapisi dengan kebaya biru tipis. Sedangkan Atta mengenakan beskap biru cerah.Krisdayanti dan Ashanty kompak mengenakan kebaya pink lengkap dengan bentuk sanggul yang sama.

Acara tersebut digelar dengan prosesi adat Jawa yang kental. Serangkaian proses dilakukan agar calon buah hati Atta dan Aurel lahir dengan selamat dan lancar.

"Saya dan istri mewakili keluarga besar mengucapkan terima kasih atas kehadiran kalian. Alhamdulillah atas izin Allah SWT kehamilan istri saya sudah memasuki tujuh bulan, saya minta doa untuk kehamilan istrinya serta kelancaran hingga persalinan nanti,” ujar Atta Halilintar dikutip dari YouTube AH.

Harapan Atta Halilintar untuk Anak Pertamanya

Tak lupa juga dalam menyampaikan kata sambutan, Atta Halilintar berharap agar anak pertama mereka ini menjadi kebanggaan keluarga dan negara.

"Agar tumbuh menjadi pribadi yang soleh, kuat imannya, taqwa nya dan cinta kepada Allah serta berguna bagi agama, nusa dan bangsa. Dan sebagai anak pertama dan cucu pertama dapat menjadi selalu kebanggaan keluarga kami dan bagi orang-orang yang mengenalnya," tutur Atta Halilintar.

Kini, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Ashanty hingga Anang Hermansyah dan rombongan tengah berlibur ke Turki. Namun, Krisdayanti tidak ikut karena jadwalnya yang padat.

Baca Juga: Fakta Lirik Lagu This Is Indonesia - Atta, Aurel, Krisdayanti, BEAUZ