Profil dan Biodata Arvian Dwi: Agama, Pacar, Penyanyi Lagu Ajarkan Aku

Instagram/@arviandwi_
Arvian Dwi
Penulis: Hadi Mulyono
27/12/2021, 22.08 WIB

ZIGI – Penyanyi muda bersuara emas Arvian Dwi kini menjadi idola baru pecinta musik Tanah Air. Berkat kemampuan olah vokalnya yang mengagumkan, banyak konten-kontennya saat bernyanyi viral termasuk lagu Ajarkan Aku di TikTok.

Nah kali ini, Zigi.id bakal ngajakin kamu mengenal lebih dekat dengan Arvian Dwi yang semakin naik daun di belantika musik Indonesia. Langsung saja, yuk kenalan dengannya. Simak profil dan biodata Arvian Dwi di bawah ini ya!

Baca Juga: 3 Fakta dan Lirik Lagu Ajarkan Aku - Arvian Dwi, Viral di TikTok

1. Keluarga Arvian Dwi

Arvian Dwi Pangestu merupakan nama lengkap dari penyanyi berusia 24 tahun ini. Dia diketahui lahir tahun 1997 dan berasal dari Bekasi, Jawa Barat. Agama Arvian Dwi adalah Islam seperti yang pernah ia perlihatkan kala melaksanakan kurban di Hari Raya Idul Adha 2021.

Akan tetapi, saat ini Zigi.id belum mendapat informasi lebih detail terkait nama kedua orangtua Arvian Dwi. Begitu pula dengan pendidikannya, belum diketahui ia pernah bersekolah di mana.

2. Arvian Dwi Suka Cover Lagu

Karier Arvian Dwi bermula ketika ia sering membuat konten cover dengan menyanyikan lagu-lagu orang lain. Menggunakan gitar akustik kesayangannya, Arvian menguasai berbagai genre musik mulai dari pop, dangdut, hingga campursari.

 

Sejumlah lagu yang pernah dibawakannya seperti Memandangmu - Ikke Nurjanah), Tegar - Rossa, Hari Bersamanya - Sheila On 7), Kartonyono Medot Janji - Denny Caknan, dan masih banyak lagi. Dari sanalah, kariernya sebagai penyanyi mulai diakui hingga kerap manggung di kafe dan sejumlah acara TV.

3. Karier Arvian Dwi

Sebelum sukses menjadi penyanyi seperti saat ini, Arvian Dwi pernah bekerja sebagai pegawai kantoran lho guys. Pengakuan tersebut ia ungkapkan di kanal Youtube Syafira Aubree.

Akan tetapi, ia memilih resign dan fokus membuat konten menyanyi karena passion yang ia miliki. Alhasil, keputusan tersebut dinilai tepat mengingat Arvian Dwi kini berhasil menjadi penyanyi dan telah memiliki banyak penggemar.

4. Semakin Naik daun Berkat Lagu Ajarkan Aku - Arvian Dwi

Tak hanya piawai meng-cover lagu orang lain, Arvian Dwi telah merilis tembang ciptaannya sendiri berjudul Ajarkan Aku. Dirilis 17 September 2021, lagu Ajarkan Aku kini viral di TikTok dan kerap digunakan sebagai backsound berbagai konten.

 

Arvian membeberkan bahwa lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang dicampakkan oleh pujaan hatinya. Dia menulis sendiri lirik lagu Ajarkan Aku sedangkan aransemen dibantu Eza Septian dan Indrayana.

“Dicampakkan tanpa alasan oleh orang yang kamu sayang mungkin akan terasa sedikit menyakitkan. Tapi at the end, kita hanya ingin luka itu terobati. Tapi bagaimana caranya? Ajarkan aku cara melupakanmu sebelum aku trauma mencintai sosok yang baru lagi,” kata Arvian dikutip dari Zigi.id dari Instagram @arviandwi_ , Senin, 27 Desember 2021.

5. Pacar Arvian Dwi

Pasca Arvian Dwi mengunggah konten bersama Vhiendy Savella, santer diberitakan keduanya telah berpacaran. Kolom komentar unggahan itu pun dibanjiri fans Arvian yang mengaku patah hati melihat idolanya diduga telah mempunyai kekasih.

Vhiendy Savella juga merupakan konten kreator, penyanyi, dan beauty vloger, yang telah merilis single pertamanya berjudul Jatuh Cinta Lagi (2017). Keduanya juga tergolong YouTuber sukses di mana Arvian Dwi saat ini telah memiliki 1,03 juta subscriber sedangkan Vhiendy Savella menyembunyikan jumlah subscribernya namun telah terverifikasi.

6. Biodata dan Agama Arvian Dwi

  • Nama Lengkap: Arvian Dwi Pangestu
  • Nama Panggung: Arvian Dwi
  • Asal: Bekasi, Jawa Barat
  • Tahun lahir: 1997
  • Umur: 24 Tahun
  • Agama: Islam
  • Profesi: Penyanyi, Konten kreator
  • Akun Instagram: @arviandwi_
  • Akun TikTok: @arviandwi_
  • Akun YouTube: Arvian Dwi Pangestu

Demikian profil dan biodata Arvian Dwi lengkap mulai dari keluarga, agama, hingga pacar. Sebagai penyanyi muda penuh talenta, saat ini lagu Ajarkan Aku milik Arvian Dwi tengah viral di berbagai platform media sosial termasuk TikTok.

Baca Juga: 5 Potret Mirip Dhalko dan Bibi Ardiansyah, Viral di TikTok