Fakta di Balik Lirik Lagu Ku Tunggu Engkau Di Surga – Tri Suaka

YouTube/MSI Record
Tri Suaka
Penulis: Hadi Mulyono
30/12/2021, 11.43 WIB

ZIGI – Musisi berbakat Tri Suaka semakin memantapkan dirinya sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu yang handal. Jelang pergantian tahun, tepatnya tanggal 29 Desember 2021, penyanyi berusia 27 tahun ini resmi merilis single terbarunya bertajuk Ku Tunggu Engkau Di Surga.

Nah, bagi kamu yang pengen tahu lebih dalam tentang lagu Tri Suaka terbaru itu, di bawah ini Zigi.id bakal membagikan fakta-fakta menariknya. Tentu saja, di akhir artikel juga akan ada lirik lagu Ku Tunggu Engkau Di Surga. So, simak sampai habis ya.

Single Original Tri Suaka yang Kedua

Mengawali karier sebagai penyanyi cover, lagu Ku Tunggu Engkau Di Surga merupakan karya original kedua dari Tri Suaka. Sebelumnya, dia telah melepas lagu Aku Bukan Jodohnya yang viral di berbagai media sosial hingga telah ditonton lebih dari 43 juta kali di YouTube.

Kesuksesan lagu Aku Bukan Jodohnya tak lepas dari tangan dingin Charly Setia Band yang ikut membantu penggarapan lagu tersebut. Dirilis pada Mei 2021, lagu tersebut menurut Charly memiliki karakter tersendiri sesuai dengan yang dimiliki Tri Suaka. Mampukah Ku Tunggu Engkau Di Surga mengikuti kesuksesan single sebelumnya?

Kisah Cinta Beda Dunia

Solois asal Baturaja, Sumatera Selatan tersebut  mengungkapkan bahwa single terbarunya bercerita tentang kisah cinta pasangan beda dunia. Tri Suaka dalam lagu Ku Tunggu Engkau Di Surga mengambil perspektif orang yang sudah meninggalkan pasangannya lebih dahulu dan mencoba merekam bagaimana sedihnya harus berpisah tanpa niatan.

“Lagunya terasa dalam buatku. Di satu sisi, sosok yang sudah meninggalkan ini ingin pasangannya tetap hidup bahagia tanpa kehadirannya di dunia. Namun di sisi yang lain, ia merindukan dan tak sabar menantikan waktu bertemu kembali. Makanya judulnya Ku Tunggu Engkau Di Surga,” kata Tri Suaka dikutip dari kanal YouTube MSI Reccord, Kamis, 30 Desember 2021.

Video Klip 

Tak hanya melepas singlenya, Tri Suaka juga merilis video klip lagu Ku Tunggu Engkau Di Surga yang disutradarai oleh Rahmad Sri Prayogo. Beberapa talent yang terlibat di video klip tersebut antara lain Bimo, Kiano dan Sindy. Video klip yang penggarapannya di Mana Kafe, Bandung tersebut kini sudah bisa kamu saksikan di kanal YouTube MSI Records.

Lirik Lagu Ku Tunggu Engkau Di Surga – Tri Suaka

Tak pernah terbayangkan kau tidak disini
Setiap detik ku kini ku hanya sendiri
dunia kita tak lagi sama 
semua tlah berbeda
ku terbujur dalam sepi
Menanti dirimu

Namun entah kapan kita bertemu kembali
Dan bercanda lagi
Senyum dan tawamu yang selau menghiasi hariku
Dengan ceriamu

Reff:
 

Ketika tangan tak bisa berjabat dan jari tak bisa menggenggam erat 
disaat mata tak bisa melihat
tetapi hati kan slalu terikat
Ku letakkan bungamu di batu nisan
Ku pasrahkan semua kepada tuhan
Doaku kan slalu aku panjatkan
Kenangan kita kan selalu kusimpan

Di atas adalah lirik lagu Ku Tunggu Engkau Di Surga dari penyanyi bersuara melankolis Tri Suaka. Pengen tahu seperti apa video klipnya? Langsung saja meluncur ke tautan di bawah ini.