Profil dan Biodata Cassandra Angelie: Agama, Umur, Pacar, Sinetron

Instagram/@cassangeliee
Cassandra Angelie
31/12/2021, 15.34 WIB

ZIGI – Nama Cassandra Angelie mendadak jadi perbincangan publik dan disebut-sebut sebagai artis CA yang ditangkap polisi terkait kasus prostitusi. Diketahui bahwa Cassandra adalah aktris muda yang pernah muncul di sinetron Ikatan Cinta.

Sebagai informasi, di penghujung tahun 2021, polisi menangkap artis inisial CA dengan muncikarinya di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat. Polisi menyebut bahwa profesi artis CA tersebut adalah pemain sinetron. Hal itu membuat warganet curiga bahwa orang tersebut adalah Cassandra Angelie karena nama inisial yang sama.

Terlepas dari kasus prostitusi, Cassandra kerap mencuri perhatian karena parasnya yang menawan. Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak profil dan biodata Cassandra Angelie di bawah ini!

Baca Juga: Profil, Biodata, dan Bisnis Cynthiara Alona Hingga Dipenjara

1. Kehidupan Pribadi Cassandra Angelie

Cassandra Angelie dikabarkan berusia 23 tahun. Ia tidak terbuka terkait kehidupan pribadinya namun pernah menuliskan bahwa keluarga Cassandra menyebutnya anak yang paling sukses. Diketahui bahwa Cassandra memiliki beberapa kakak.

My family: Kamu itu sumber masalah, beban. Lalu, setelah setahun kemudian: Kamu doang yang udah sukses di keluarga ini dibanding kakak-kakak kamu,” tulis Cassandra di TikTok pada 16 Oktober 2021.

Agama Cassandra Angelie dikabarkan Kristen. Hal itu juga terlihat dari kalung salib yang ia kenakan dan ada pula tato salib di dekat dadanya. Cassandra juga dikabarkan memiliki darah keturunan Arab.

2. Karier Cassandra Angelie

Cassandra Angelie dikenal sebagai pemain sinetron. Ia pernah muncul di Ikatan Cinta dengan peran sebagai Vera. Tak tanggung-tanggung, Cassandra pernah beradu akting dengan pemeran utama Ikatan Cinta yakni Amanda Manopo dan Arya Saloka.

 

Sebelum terlihat di sinetron tersebut, Cassandra juga pernah menjadi pembawa acara kuliner di Enaknya Mantul yang tayang di Trans 7. Bersama dengan Kenta, mereka sering mengulas berbagai makanan.

Perempuan yang akrab dipanggil Cassie ini juga menambah pundi-pundi penghasilan sebagai model, selebgram dan artis TikTok. Ia kerap menerima endorsement di akun Instagram @cassangeliee yang kini memiliki 14,9 ribu followers

Sedangkan di TikTok @cassangelie, ia memiliki 35,4 ribu followers. Beberapa video yang dibuatnya berisi tentang dance challenge, coba filter terbaru hingga menceritakan soal aktivitasnya.

3. Pacar Cassandra Angelie

Cassandra Angelie jarang mengumbar kemesraan dengan seseorang dan lebih banyak membagikan potret dirinya sendiri. Cassandra pernah membeberkan tipe cowok yang ia suka. Dia mengaku melihat seseorang dari kemapanannya.

“Pastinya ngelihat dari kebersihan, kedua aku realistis aja ya mapan atau enggak. Ya realistis aja ya, soalnya kan aku itu nyari yang serius bukan yang main-main,” kata Cassandra dikutip dari YouTube Lingga Ferdyan.

4. Nama Cassandra Angelie Pernah Dicatut untuk Penipuan

Di highlight Instagram, Cassandra pernah membagikan postingan bahwa namanya dicatut untuk penipuan. Akun WhatsApp yang mencatut nama Cassandra itu kerap meminta orang-orang untuk melakukan video call.

 

Tolong ya ini bukan gue kalau ada nomor ini nge-chat siapapun langsung block. Belaga-belaga mau ke mitting gabisa nemenin orang VC nyuruh temen-temen gue yang gantiin dia dan udah sering terjadi sama gue juga pura-pura jadi teman gue disuruh gantiin VC,” tulis Cassandra.

Gak usah basa-basi, lu ngomong depan muka gue face to face gak usah ganggu hidup gue sama temen-temen gue. Sampai ketemu di penjara. Hati-hati semuanya,” sambungnya.

5. Cassandra Angelie Mengaku Jika Hidup Sederhana Stres

Saat jadi bintang tamu di YouTube Lingga Ferdyan, Cassandra mengaku stres jika hidup sederhana. Ia juga memilih hidup dengan uang sendiri daripada meminta uang orang tua.

“Kaya uang orang tua atau sederhana hasil uang sendiri?” tanya Lingga.

“Kalau sederhana stres. Tapi mending sederhana aja deh, kenapa? Meskipun sederhana gue masih bangga sama diri gue sendiri karena gue dapatkan uang dari hasil kerja keras gue sendiri,” kata Cassandra.

6. Biodata Cassandra Angelie

  • Nama: Cassandra Angelie
  • Nama Panggilan: Cassie
  • Tahun lahir: 1998
  • Umur: 23 tahun
  • Profesi: Pemain sinetron, Model
  • Agama: Kristen 
  • TikTok: @cassangelie
  • Instagram:  @cassangeliee

Demikian profil dan biodata Cassandra Angelie, aktris yang pernah muncul di sinetron Ikatan Cinta. Hingga saat ini, Cassandra belu menanggapi terkait tuduhan artis CA yang terkena kasus prostitusi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nabila Maharani: Pacar, Karier Bersama Tri Suaka