Liburan di Dubai, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Balikan?

Instagram/@bramastavrl
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
10/1/2022, 14.18 WIB

ZIGI – Natasha Wilona dan Verrell Bramasta merupakan dua artis muda yang diketahui pernah berpacaran meski hubungannya sempat kandas di tengah jalan. Kekinian, Natasha dan Verrell dirumorkan balikan setelah keduanya terlihat liburan bareng di Dubai, Uni Emirat Arab.

Seperti apa momen ketika keduanya menghabiskan waktu bersama di Dubai? Benarkah Natasha Wilona dan Verrell Bramasta resmi balikan lagi? Yuk, simak berita selengkapnya di bawah ini ya guys.

Baca Juga: Punya Pacar, Melvin Tenggara Ungkap Kedekatan sama Natasha Wilona

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Bertemu Nusret Gokce alias Salt Bae

Berdasarkan penelusuran Zigi.id di akun media sosial Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, mereka tampak bertemu dengan koki ternama Nusret Gokce alias Salt Bae. Tapi menariknya, Verrell dan Natasha tidak berangkat bareng ke Dubai dari Indonesia.

Diketahui, Natasha telah lebih dulu sampai ke Dubai berhubung selama libur tahun baru ia sedang berada di Timur Tengah termasuk di Turki. Adapun Verrell Bramasta terbang sendirian dari Los Angeles, Amerika Serikat ke Dubai.

Dari foto-foto yang mereka unggah, Natasha dan Verrell sempat menikmati hidangan dari Nusret Gokce. Keduanya juga melihat aksi koki nyentrik tersebut saat mengiris daging dengan gayanya yang khas.

“Salt bae with bae. @nusr_et thanks for the awesome lunch! Last slide is Verrell bae,” demikian tulis Verrell Bramasta dikutip Zigi.id, Senin, 10 Januari 2022.

 

Sebelumnya, Verrell mengunggah sebuah foto di Paramount Dubai Hotel yang memperlihatkan ia sedang menggenggam tangan seseorang. Tangan yang digenggam Verrell memakai sebuah gelang yang diduga kuat milik Natasha Wilona.

“Tangan Wilo, tadi lihat di igs Attala, gelang sama,” kata salah seorang netizen pemilik akun @ellaruy.
“Asiikkk tangan beneran, buat yang mau cocok lagi dipersilahkan, bisa diliat di IGS VB itu tangan siapa, clue nya disebelah kanan yes,” sambung netizen lainnya @auzriawfs.
“Aduh gemes ya,,,dah fix jadian mereka walau hanya tangan kodenya gak nampak muka itu pasti tangan baby wilo dari gelangnya Nampak,” kata @liaira3.

Natasha Wilona Diisukan dengan Melvin Tenggara

Sebelumnya, Natasha Wilona santer diberitakan sedang menjalin hubungan spesial dengan Crazy Rich Surabaya, Melvin Tenggara. Dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Melvin mengaku ia mengidolakan sosok Natasha sehingga keduanya bertemu dan kini berhubungan baik.

"Waktu itu memang Wilo lagi di sini (Surabaya), saat opening restoran ini. Terus memang aku lagi ada project short movie bareng pemerintah kota Surabaya untuk promosi kota. Ya sekalian, gitu. Dibantuin sama dia," kata Melvin Tenggara.

Meski begitu, Melvin Tenggara diketahui telah memiliki pacar bernama Joceline Somer. Keduanya terlihat sering mengunggah momen-momen romantis saat menghabiskan waktu bersama. Joceline Somer merupakan model sekaligus pemenang pencarian bakat Gadis Sampul 2019.

Di sisi lain, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta pernah berpacaran dari tahun 2017 hingga pertengahan 2019. Akan tetapi, hubungan tersebut sempat putus dan kini keduanya dikabarkan balikan lagi setelah mengunggah momen liburan berdua ke Dubai.

Baca Juga: 6 Wanita dalam Hidup Verrell Bramasta, Natasha Wilona - Cinta Laura