Profil dan Biodata Jeanneta Sanfadelia, Model Pacar Ardhito Pramono

Instagram @jeannetasfdl
Jeanneta Sanfadelia
12/1/2022, 17.12 WIB

ZIGI – Jeanneta Sanfadelia dikenal sebagai pacar Ardhito Pramono. Meski keduanya sudah menjalin hubungan dari tahun 2016, namun Ardhito dan Jean jarang membagikan foto berdua agar sang kekasih tidak diserang oleh fans musisi pelantun Bitter Love tersebut.

Sosok Jean dikenal sebagai model, bintang iklan, hingga desainer grafis. Yuk simak profil Jeanneta Sanfadelia pacar Ardhito Pramono.

1. Jeanneta Sanfadelia Seorang Model

Jean merupakan model di bawah agensi WYNN Models Indonesia yang bergabung sejak tahun 2017. Lewat unggahan Instagram, diketahui bahwa pacar Ardhito Pramono ini memulai karier sebagai model sejak tahun 2015.

Saat itu Jean menjadi bintang iklan untuk line fashion Aubre. Setahun kemudian, cewek satu ini muncul di majalah Grazia edisi September 2016. Tidak hanya di Grazia, Jean juga tampil di majalah Bazaar edisi April dan November 2020. 

2. Jadi Bintang Iklan Bareng Cinta Laura

Pada Juni 2016, Jean bersama Cinta Laura didapuk sebagai bintang skincare The Body Shop. Kekasih Ardhito ini membawa isu soal animal testing (percobaan pada hewan) saat pembuatan skincare. Bersama Cinta, Jean vokal untuk melarang penggunaan hewan dalam industri kosmetik. 

Selain The Body Shop, Jean juga menjadi bintang iklan untuk Emina, Marina, hingga Zalora. Ia juga kerap tampil di baliho kegiatan fashion dan lain-lain. 

3. Jean Sahabat Lula 

Jeanneta Sanafadelia dan Lula Lahfah ternyata bersahabat. Hal ini diketahui saat Jean mengunggah fotonya bersama Lula saat travelling. Sang sahabat pun mengomentari foto tersebut. Tidak hanya dengan Lula, tampaknya Jean juga berteman dengan Awkarin. 

4. Hubungan Jean Dengan Ardhito Pramono

 

Jeanneta Sanfadelia dan Ardhito Pramono berpacaran sejak tahun 2016. Dalam salah satu kesempatan, Ardhito mengaku kekasihnya tersebut terlebih dahulu menjadi selingkuhan. Sebelum memutuskan menjadi seorang penyanyi, Ardhito sempat menjalin hubungan dengan teman satu kantor.

Saat masih berpacaran dengan rekan satu kantor itulah, Ardhito juga menjalin hubungan dengan Jeanneta. Dari situ hubungan Jean dan Ardhito berjalan hingga lebih dari 5 tahun. 

Ardhito Pramono memang sengaja menjauhkan Jeanneta dari media sosialnya dengan tidak mengunggah foto berdua. Hal ini dilakukan untuk menghindari Jean dari nyinyiran penggemar Ardhito. 

5. Keluarga Jeanneta

Tidak banyak informasi soal keluarga Jeanneta. Namun dalam salah satu unggahan wisuda pada Juli 2019, ia membagikan foto bersama ayah dan ibu. Sepertinya Jean merupakan lulusan dari ESMOD Jakarta. Di salah satu video, ia mengaku lahir dan besar di Jakarta. 

6. Jean Punya Usaha Sendiri

Tidak cukup hanya sebagai bintang iklan dan model, perempuan cantik ini juga mengelola akun desain bernama Jeanne Studios (IG: studios.jeanne). Meskipun baru tiga produk yang dibuat, Jean menerima desain untuk berbagai merchandise. 

7. Biodata Jeanneta Sanfadelia

  • Nama: Jeanneta Sanfadelia
  • Nama panggilan: Jean, Jeanne
  • Tinggi badan: 172 cm
  • Tanggal lahir: Jakarta, 8 Juni 1998
  • Profesi: Model, bintang iklan, desainer grafis
  • Pendidikan: ESMOD Jakarta
  • Pacar: Ardhito Pramono
  • Instagram: @jeannetasfdl

Nah di atas adalah profil Jeanneta Sanfadelia, pacar dari Ardhito Pramono. Jean merupakan model yang telah malang melintang sejak tahun 2014.