Reza Arap Lelang NFT Ghozali Everyday di OpenSea

Berbagai sumber
Reza Arap dan Ghozali Everyday
14/1/2022, 10.47 WIB

ZIGI – NFT Ghozali Everyday viral karena terjual hingga jutaan rupiah di OpenSea. Salah satu konten kreator, Reza Arap diketahui ikut membeli NFT dari pria dengan foto lempeng tersebut seharga Rp18 juta. 

Pengakuannya ini diunggah di Instagram beberapa waktu lalu. Sementara itu, suami dari Wendy Walters tersebut juga mengaku tertarik untuk menjual NFT. Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Kisah di Balik NFT Foto Selfie Ghozali Everyday, Pemuda asal Indonesia

Reza Arap Membeli NFT Ghozali Everyday

Konten kreator, Reza Arap baru-baru ini mengunggah foto Ghozali Everyday di Instagram miliknya. Pria yang tergabung dalam Weird Genius tersebut mengaku telah membeli salah satu NFT foto selfie pria berwajah lempeng itu bernomor 454.

Membeli salah satu Ghozali tadi malam seharga $1,3k (Setara Rp 18,5 juta),” tulis Reza Arap dalam akun Instagram, @ybrap pada Kamis, 13 Januari 2022.

Sementara itu, Reza Arap mengaku kejeniusan dari Ghozali Everyday yang mengambil foto selfie di depan komputer setiap harinya selama 5 tahun terakhir dan menjualnya dalam bentuk NFT.

“Tidak pernah dalam pikiran dan di hidupku, aku akan membeli foto selfie laki-laki ini,” tulisnya.

Banyak penggemar merasa terkejut dengan tindakan Reza Arap. Meskipun demikian, banyak penggemarnya yang menyarankan Reza Arap untuk membuat NFT seperti yang dilakukan oleh Ghozali Everyday.

Reza Arap Tertarik Jual NFT Karyanya

Sebelum mengunggah foto selfie pria berwajah lempeng, Ghozali Everyday, Reza Arap sebelumnya juga mengunggah sebuah karikatur dirinya di Instagram.

Karikatur tersebut merupakan sebuah gambar wajahnya yang ia buat sendiri dengan ukuran pixel kasar sehingga menyerupai karakter berbentuk lego. 

Dapatkan mereka. Aku akan menggambar lebih banyak! Opensea.io/notyb,” tulis Reza Arap

Terdapat tiga gambar yang ia unggah di Instagram miliknya dan masing-masing gambar tersebut dijual dalam bentuk NFT seharga US$1,6 ribu atau setara dengan Rp22,9 juta. 

Sementara itu, Reza Arap diketahui kembali menjual foto Ghozali Everyday di akun OpenSea miliknya (NotYB) dengan harga yang lebih tinggi yakni US$ 3,2 ribu atau setara dengan Rp45,9 juta. Lelang berlangsung hingga 20 Januari 2022.

Seperti yang diketahui, Ghozali Everyday menjadi viral setelah berhasil menjual foto selfie dirinya dalam bentuk NFT dan laku Rp95 juta. Belum diketahui siapa saja yang telah membeli foto-foto dari pria asli Semarang tersebut kecuali Chef Arnold dan Reza Arap.

Pria dengan nama asli Gustaf Al Ghozali tersebut mengaku khawatir fotonya akan disalahgunakan meski telah meraup hingga miliaran rupiah.

Baca Juga: Cara Daftar OpenSea dan Trik Jual NFT Seperti Ghozali Everyday