Kado Terindah, Sandrinna Michelle Bertemu Ayah Usai Pisah 9 Tahun

Instagram/@wanti_wanti_15
Sandrinna Michelle
28/1/2022, 17.08 WIB

ZIGI – Sandrinna Michelle akhirnya bertemu dengan sang ayah, Mike Skornicki setelah sembilan tahun berpisah. Bintang sinetron Dari Jendela SMP ini merasa bahwa kedatangan ayahnya ke Indonesia adalah kado ulang tahun terindah.

Sebagai informasi, Sandrinna baru merayakan ulang tahun yang ke-15 pada 11 Januari 2022. Awalnya, Mike Skornicki akan datang ke Indonesia dari Amerika Serikat pada hari pertambahan usia sang anak. Namun, hal itu terhalang karena kondisi kesehatannya menurun. Penasaran dengan momen bahagia pertemuan Sandrinna dan ayahnya? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: 5 Artis Indonesia Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia 2021

Sandrinna Michelle Bertemu Ayah

Sandrinna Michelle melepaskan rasa rindu pada ayahnya yang sudah sembilan tahun tidak bertemu. Dikabarkan bahwa Mike Skornicki memilih untuk menetap di negaranya Amerika Serikat setelah berpisah dengan ibu Sandrinna, Purwanti.

Hal inilah yang membuat Sandrinna jauh dari sang ayah. Ketika bertemu dengan Sandrinna, Mike dikatakan langsung memeluk putrinya tersebut. Momen bahagia itu juga dibagikan oleh Sandrinna lewat akun Instagram @sandrinna_11

Sang ayah terlihat mencium kening Sandrinna dan memeluknya dengan erat. Terlihat bahwa Sandrinna menangis haru dengan kehadiran sang ayah. Namun, lawan main Rey Bong ini tidak menuliskan caption apapun di postingan tersebut. Sederet selebriti juga mengaku terharu dengan pertemuan Sandrinna dan ayahnya.

Ikut bahagia untukmu,” kata Dianda Sabrina.
Bersyukur dan ikut bahagia untuk kamu dan ayahmu. Akhirnya ya,” imbuh Natalie Zenn.
Terharu,” ujar sutradara Indrayanto.

Perasaan Mike Skornicki Bertemu Sandrinna Michelle

 

Mike Skornicki mengaku perasaannya campur aduk ketika bertemu dengan Sandrinna dan adiknya, Richelle Skornicki. Pasalnya, selama bertahun-tahun mereka hanya berkomunikasi lewat video call.

“Perasaannya sangat bahagia karena hampir setiap hari video call dan melihat-lihat Sandrinna. Tapi untuk menyentuhnya, sudah lama (tidak pernah menyentuhnya). Ya masih terharu,” kata Mike dikutip Zigi.id dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Jumat, 28 Januari 2022.

Di sisi lain, ibu Sandrinna Michelle mengatakan bahwa pertemuan ayah dan anak itu adalah momen bahagia. Dia juga lega akhirnya Sandrinna dan Richelle bisa bertemu kembali dengan sosok ayahnya.

“Pokoknya hari ini momennya bahagia banget. Rasanya itu kayak lega, yang menjadi berat atau ada ganjalan gitu kayak udah lepas aja. Alhamdulillah saya diberi kelancaran untuk ngurus-ngurus kebutuhan bapaknya, dari visa dan segala macam itu saya yang ngurus semua,” tutur Purwanti.

Kedatangan Ayah Jadi Kado Terindah untuk Sandrinna Michelle

Richelle mengungkapkan bahwa kedatangan sang ayah menjadi kado terindah untuk ulang tahun Sandrinna. Seharusnya, ayahnya itu hadir tepat di hari ulang tahun Sandrinna. Namun, dia sakit sehingga menunda penerbangan Amerika Serikat-Indonesia.

“Iya (kado terindah untuk Sandrinna Michelle). Seharusnya itu daddy dari kemarin-kemarin udah ada waktu Sandrinna ulang tahun, namun karena kesehatannya turun jadi dia belum bisa flight. Ya Alhamdulillah jadi kado juga sih,” tutur Richelle.

Menurut Richelle Skornicki, pertemuan mereka dengan sang ayah membuat orang-orang yang melihatnya ikut terharu. Dari video yang dibagikan oleh ibu Sandrinna dalam Instagram @wanti_wanti_15, Sandrinna Michelle dan Richelle tampak tak berhenti untuk saling berpelukan.

Baca Juga: Emyr Razan Blak-blakan Sebut Sandrinna Michelle Tipe Pacarnya