Fuji Utami dan Thariq Halilintar Resmi Jadian di Hari Ulang Tahun

Instagram/fuji_an
Thariq Halilintar dan Fuji Utami
Penulis: Santi Sitorus
29/1/2022, 18.58 WIB

ZIGI – Fuji Utami dan Thariq Halilintar belakangan ramai dijodohkan oleh netizen. Seakan mewujudkan hal itu, kini keduanya terang-terangan menunjukkan ke publik bahwa mereka resmi berpacaran.

Mereka membagikan makan malam romantis di hari ulang tahun Thariq Halilintar. Ucapan selamat juga datang dari orang-orang tedekat termasuk Atta Halilintar. Lantas, seperti apa reaksi keluarga Thariq dan Fuji? Simak berita berikut!

Komentar Atta Halilintar, Fuji dan Thariq Halilintar Resmi Pacaran

Thariq Halilintar merayakan ulang tahun ke 24 tahun pada 29 Januari 2022. Fuji Utama yang selama ini dikabarkan menjalin hubungan spesial membagikan foto romantis berdua.

Menariknya, unggahan tersebut seolah memberi kode kepada publik bahwa Thariq dan Fuji resmi pacaran. Terlebih karena Fuji menuliskan tanda positif di keterangan foto.

"Yes," begitu tulis Fuji dikutip pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Tak menunggu lama, postingan tersebut langsung disambut balasan Thariq Halilintar melalui kolom komentar dengan ucapan cinta hadir lewat emoji love.

"I love you," balas Thariq Halilintar.

Melihat unggahan dua anak muda yang sedang dimabuk asmara itu, ternyata menuai respons dari kakak masing-masing. Atta Halilintar menyampaikan dukungannya kepada Thariq dan Fuji agar menjalin hubungan dengan baik-baik.

"Bahagia ya adik-adik aku," kata Atta Halilintar.

Sementara kakak Fuji, Fadly Faisal terlihat sedikit menggoda sang adik agar dirinya ditraktir makan sebagai tanda dirinya kini sudah berpacaran dengan Thariq.

"Hmmm, pj-nya (pajak jadian) kaka," ucap Fadly.

Selain foto, Fuji juga membagian video dengan Thariq yang memparodikan pose dari animasi Zootopia. Sementara Thariq membagikan video dengan keterangan yang ambigu.

27 Januari 2022, detik-detik di tolak,” tulisnya pda Sabtu, 29 Januari 2022.

Thariq Halilintar Kepergok Panggil Sayang ke Fuji

Sebelum resmi jadian, Fuji dan Thariq memang sudah menjadi perbincangan hangat publik karena kedekatan dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Saking tak bisa mengendalikan rasa jatuh cintanya, Thariq Halilintar pun pernah keceplosan menyebut perempuan 19 tahun itu dengan panggilan sayang. Hal itu terekam saat Fuji mengantarnya ke bandar udara.

 

"Ayo sayang," katanya dikutip dari YouTube Thariq Halilintar pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Dalam video itu terlihat, Fuji yang dipanggil sayang langsung menghampiri adik YouTuber kondang, Atta Halilintar itu seraya menggandeng tanganya.

Makin membuat baper warganet, Thariq tak segan-segan mengelus rambut Fuji. Hal tersebut menurutnya bisa mengurangi stress.

"Katanya kalau diginiin stress ilang," ucap Thariq Halilintar.

Usai mendengar itu, Fuji langsung menghindar seraya menepis tangan Thariq Halilintar lantaran malu. Tak sampai di situ, Thariq juga sudah berani meminta peluk kepada Fuji.

Kekhawatiran Fuji Pacaran dengan Thariq Halilintar

Kendati demikian, Fuji nampaknya dihadang kekhawatiran jika harus berpacaran dengan Thariq Halilintar. Hal tersebut disampaikan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu di depan crazy rich asal Malang, Shandy Purnamasari belum lama ini.

Awalnya, Fuji menanyakan kepada pemilik bisnis kecantikan MS Glow itu kisah cinta bersama suaminya.

"Mbak Shandy dulu sama mas Gilang gimana sih pacarannya?" tanya Fuji, dikutip dari kanal YouTube Shnady Purnamasari pada Sabtu, 29 Januari 2022.

 

"Aku enggak pacaran, kita langsung nikah. Karena aku enggak suka sesuatu yang enggak pasti," jawab Shandy.

"Aduh, mbak jangan gitu dong. Aku jadi takut kan," kata Fuji.

Mendengar cerita Shandy itu, Fuji langsung mengatakan jika dirinya tak ingin memberi harapan yang lebih kepada seseorang, karena takut sakit hati.

"Aku inget banget waktu godain abang gledek, tahu enggak jawabannya apa? Waktu aku tanya ke kamu, kamu bilang, Aku enggak mau terlalu berharap banyak, takut sakit," ucap Shandy. 

"Tapi benar, jangan berharap sama orang lain. Nanti sakit hati," timpal Fuji.

Di tengah obrolan, shandy juga mencoba menggoda Fuji dengan menyinggung soal Thariq Halilintar yang saat ini tengah menjalani karantina usai menjalani liburan di Turki.

Fuji terlihat baper dengan keromantisan Shandy dan suaminya Gilang Widya yang datang mencium keningnya. Fuji yang tak kuasa menahan rasa kangennya kepada Thariq pun terungkap.

"Males nih lihat yang gini. Sayang, di mana nih sayang? Ini kenapa jadi nyamuk ya. Sayang di mana nih? Aku dua minggu enggak ketemu. Sebulan," kata Fuji.

Itulah sejumlah fakta terkait Fuji dan Thariq Halilintar resmi bepracaran hingga reaksi keluarga mereka masing-masing. Kemesraan dua sejoli yang dijuluki ‘thofu’ itu sukses membuat banyak orang baper.