Resmi Beli Persikota FC, Prilly Latuconsina Langsung Kerja di Lapangan

Instagram/@prillylatuconsina96
Prilly Latuconsina
30/1/2022, 15.54 WIB

ZIGI – Prilly Latuconsina resmi jadi pemilik klub bola Persikota Tangerang seperti yang diumumkan dalam Instagramnya pada Minggu, 30 Januari 2022. Lewat video singkat, pemain film Kukira Kau Rumah ini membagikan kisah di balik ia bisa jadi pemilik Persikota FC.

Tak hanya itu, Prilly juga memiliki harapan agar klub bola tersebut bisa menjadi juara di Liga 1. Ia menjadi satu-satunya selebriti perempuan yang memiliki klub bola setelah sebelumnya ada Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Ingin Akuisisi Persikota FC

Prilly Latuconsina Jadi Pemilik Persikota FC

Prilly Latuconsina mengumumkan bahwa ia sudah resmi menjadi pemilik Persikota Tangerang. Dia menuturkan bahwa perempuan juga bisa memiliki klub bola. Seperti diketahui bahwa belakangan ini banyak artis Indonesia yang memiliki klub bola seperti Raffi Ahmad, Juragan 99 atau Gilang Widya Permana hingga Kaesang Pangarep.

Perempuan juga bisa. Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” tulis Prilly pada Minggu, 30 Januari 2022.

Prilly juga membagikan video awal mula ia tertarik memiliki klub bola. Rupanya, ia pertama kali terpikir untuk memiliki klub bola sejak akhir Desember 2021 ketika Indonesia bertanding di Piala AFF 2020. Prilly mengaku semangat ketika menonton pertandingan sepak bola tersebut.

Setelah itu, ia mendapatkan DM Instagram dari @persikotafc1994 yang mengatakan bahwa Prilly bisa melihat para pemain Persikota Tangerang latihan bola. Prilly pun akhirnya tergerak untuk melihat latihan Persikota Tangerang dan akhirnya ia bertemu dengan pihak manajemen. Terlihat pula Prilly menandatangani berkas pembelian klub sepak bola tersebut.

 

Sebelum itu, Prilly juga sempat membeberkan alasan mengapa ia ingin mengakuisisi klub berjersey kuning tersebut. Rupanya, Tangerang adalah tempat tinggalnya sejak kecil.

“Aku sudah bilang di Instagram ingin punya klub bola, bukan Prilly namanya kalau tidak diseriusin. Saya dari kecil di Kota Tangerang. Enggak mungkin saya enggak berkontribusi dengan kota kelahiran saya kan,” tutur Prilly.

Harapan Prilly Latuconsina Usai Jadi Pemilik Persikota FC

Dia juga menuliskan harapannya setelah mengakuisisi Persikota Tangerang. Prilly ingin bahwa Persikota Tangerang yang kini bermain di Liga 3 Indonesia akan menjadi tim terbaik.

Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. Semangat semuanya,” ujar Prilly.

Di kolom komentar, banjir ucapan selamat dari selebriti hingga ribuan warganet. Prilly mengungkapkan bahwa impiannya menjadi nyata berkat berusaha.

Bangga banget. Akhirnya ya, dari awalnya cerita-cerita, sekarang kejadian juga. Lets go,” tulis Iman Usman.
Kerenn,” kata Jerome Kurnia.
Top,” ujar Dena Rachman.

Di Instagram Story, Prilly Latuconsina tampak sumringah berfoto bersama pemain Persikota Tangerang sambil mengenakan jersey klub. Dia juga menuliskan caption ‘Langsung kerja lapangan’ usai jadi pemilik Persikota FC.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Selangkah Lagi Akuisisi Persikota FC?