7 Artis Lakukan Pemotretan Bertema Imlek, Lyodra hingga Audi Marissa

Berbagai Sumber
Artis Lakukan Pemotretan Imlek
1/2/2022, 16.01 WIB

ZIGI – Tahun Baru Imlek yang kali ini jatuh tepat tanggal 1 Februari 2022 disambut dengan suka cita oleh berbagai kalangan termasuk selebriti. Sebagian dari mereka merayakan Imlek dengan melakukan pemotretan termasuk Lyodra Ginting hingga Audi Marissa.

Selebriti-selebriti itu, tampil menawan dengan riasan ala Imlek 2022 lengkap dengan jepretan ciamik fotografer kepercayaannya. Nah, di bawah ini Zigi.id telah merangkum deretan artis yang melakukan pemotretan bertema Imlek diolah dari berbagai sumber. Siapa saja mereka? Yuk, scroll sampai habis artikel ini.

Baca Juga: Barbie Edisi Tahun Baru Imlek 2022 Rilis, Rancangan Desainer Guo Pei

1. Celine Evangelista

Artis pertama yang melakukan pemotretan bertema Imlek adalah Celine Evangelista. Mantan istri Stefan William ini menyambut tahun 2022 yang disebut sebagai tahun Macan Air dengan sebuah optimisme menghadapi kehidupan.

Selamat Tahun Baru Imlek 2022, tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian. Gong Xi Fa Cai,” tulis Celine dikutip Zigi.id dari Instagram @celine_evangelista, Selasa, 1 Februari 2022.

2. Tina Toon

Artis kedua yang melakukan pemotretan Imlek adalah Tina Toon. Mantan artis cilik yang kini menjadi politisi muda tersebut mengunggah foto bertema Imlek yang cukup menawan. Namun, pemilik nama asli Agustina Hermanto tersebut mengaku merayakan Imlek di rumah saja dan menjalin silaturahmi virtual bersama orang-orang terdekatnya karena pandemi Covid-19 yang masih melanda.

3. Sarwendah

Istri Ruben Onsu, Sarwendah tidak melewatkan suka cita merayakan Tahun Baru Imlek 2022. Ia tampil begitu apik dengan berpose bersama Barongsai besar warna merah. Menawan bukan?

 

4. Edric Tjandra

Edric Tjandra merupakan aktor, pelawak dan presenter yang dikenal memiliki keturunan Tionghoa. Di berbagai platform media sosial, Edric kerap membuat konten-konten yang mengangkat keresahan sebagai seorang Tionghoa.

Nah, kali ini ia membagikan foto ketika ia melakukan sesi pemotretan bertema Imlek. Berlokasi sekitar PIK, tampak ia juga membagikan momen di balik layar ketika difoto lengkap dengan bumbu-bumbu humor khasnya.

5. Frislly Herlind

Foto bertema Imlek berikutnya datang dari YouTuber Frislly Herlind. Ia membagikan foto bernuansa warna emas yang dipercaya sebagai simbol keberuntungan bagi kalangan Tionghoa. Terlihat dalam unggahannya, ia menyertakan background bulan dan burung-burung yang membuat foto tersebut semakin menarik.

6. Lyodra Ginting

Penyanyi yang sedang naik daun, Lyodra Ginting tak ketinggalan melakukan sesi pemotretan bertema Imlek. Sosok yang masuk dalam kategori wanita tercantik di dunia tahun 2021 versi TC Candler tersebut tampil menawan mengenakan gaun tradisional China, lengkap dengan aksesoris kepala berwarna merah.

7. Audi Marissa

Artis terakhir yang melakukan sesi pemotretan bertema Imlek adalah Audi Marissa. Di akun Instagram @audimarissa, ia berpose memegang kipas yang menutupi satu matanya. Selain itu, Audi dengan nada bercanda meminta warganet agar memanggilnya dengan sebutan Ci.

Demikian sejumlah artis yang melakukan pemotretan bertema Tahun Baru Imlek 2020 termasuk Lyodra Ginting, Celine Evangelista hingga Audi Marissa. Yuk, kita hadapi tahun Macan Air kali ini dengan penuh semangat agar lebih baik dari waktu-waktu yang telah lampau.

Baca Juga: China Ciptakan Koleksi Artefak Digital untuk Tahun Baru Imlek 2022