Bukan Arafah, Bintang Emon Melamar Kekasihnya Bernama Alca Octaviani

Instagram
Pacar Bintang Emon
Penulis: Santi Sitorus
3/2/2022, 18.53 WIB

ZIGI – Komika kenamaan Indonesia, Bintang Emon mengumumkan telah melamar sang kekasih yang bernama Alca Octaviani baru-baru ini. Sepertinya, kabar ini akan mengejutkan penggemar, lantaran Bintang kerap dijodohkan dengan temannya sesama komika Arafah Rianti.

Momen bahagia itu disampaikan Bintang Emon melalui beberapa unggahan foto sekaligus di akun Instagram pribadinya. Lantas, seperti apa kisah lengkap momen bahagia tersebut? Simak ulasan berikut!

Bintang Emon Umumkan Telah Melamar Kekasih

Komika Bintang Emon melalui keterangan di unggahan terbaru Instagram menceritakan isi hatinya detik-detik melamar kekasih.

Hal yang paling disyukuri Bintang Emon adalah dapat bertemu dengan kekasihnya sebagai teman bertumbuh ke depannya. Dia akan melepas masa lajang di usia 25 tahun.

"Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang, dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri," tulis Bintang Emon dikutip dari akun Instagramnya pada Kamis, 3 Februari 2022.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa setiap orang akan menemukan waktu yang tepat dalam pencarian untuk menemukan seseorang pedamping yang tepat seperti Alca.

"Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya, saya inginnya berhenti di dia. Untungnya, dia juga sama," tambah Emon.

Dalam unggahan, Bintang Emon menunjukkan momen-momen lamaran, dimana seorang wanita berhijab coklat yang bernama Alca O menunjukkan cincin berlian melingkar di jari manisnya.

Tak hanya itu, Bintang Emon juga memamerkan kemesraan mereka sambil menunjukkan cincin tersebut saat masih disimpan dalam kotak berwarna merah, serta beberapa foto keduanya juga terpajang.

Asri Welas Sediakan Baju Pengantin untuk Bintang Emon dan Alca

Melihat postingan sang komika sejumlah publik figur kenamaan Tanah Air turut mengucapkan selamat, termasuk Asri Welas yang meramaikan kolom komentar. Ia mengatakan bahwa baju pengantin tengah menunggu acara hari bahagia Bintang Emon dan kekasihnya.

"Ngeriiiiii, baju pernikahan sudah menunggu nih @house_of_asriwelas siap pak langsung datang ya beserta calon," komentar Asri.

Ada juga Jerome Polin, teman seperjuangannya di stand up comedy, Kiky Saputri, Ernest Prakasa, Arie Kriting, dan masih banyak lagi.

"Wuadidaaawwww," tulis Jerome Polin.
"Congratulation bro," timpal Arie Kriting.
"Waahhhh selamat ya," lanjut Ernest Prakasa.
"Finally, congrats brotherku," tutur Kiky Saputri.

Calon Istri Bintang Emon Bukan Seorang Artis

Mengutip dari laman Instagram Alca @alcaotvn, dia bukanlah seorang artis. Hanya saya kini dia merambah karier sebagai selebgram. Hal itu dibuktikan dengan mengendorse beberapa produk.

Dia juga terlihat banyak menghabiskan waktu untuk liburan berbau alam serta wisata kuliner. Total ada 111 postingan ditunjukkan kepada 29 ribu pengikutnya di Instagram.

Sementara melalui salah satu unggahannya pada 5 Desember 2018 lalu dia lulus dari salah satu universitas swasta UMN.  Selama masih duduk di bangku kuliah, Alca terlihat aktif dan menjadi salah satu pengurus TV kampus yang bernama UMN TV.

Menyoal tanggal lahir Alca tidak banyak beredar. Namun, melihat salah satu postingannya di Instagram pada 24 Oktober 2018 silam, dia merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun, sehingga tahun 2022 ini dia genap berusia 26 tahun di Bulan Oktober mendatang.

Bintang Emon Digosipkan Dekat Dengan Arafah

Sejak kehadiran mereka ke industri hiburan sebagai pelawak, kedekatan Bintang Emon dengan Arafah disalahartikan penggemar. Mereka kerap dituduh menjalin hubungan spesial.

Isu itu pun sampai ketelingan Arafah dan langsung memberikan klarifikasi soal kedekatan mereka. Wajar saja karena mereka satu profesi dan seumuran juga.

"Iya kayak misalnya dekat-dekat, karena Bintang Emon kan sama aku umurnya nggak beda jauh, jadi kayak teman aja sih," kata Arafah di kutip dari kanal YouTube Dodit Mulyanto pada Kamis, 3 Februari 2022.

Meski kerap berkomunikasi baik melalui pesan singkat maupun telepon, Arafah membantah jika mereka pacaran. Melainkan hanya sekedar teman biasa.

"Temen aja sih, teman cerita, teman ngobrol," ujarnya.

Selain usia mereka yang satu profesi sebagai sama-sama komika membuat keduanya kerap terlibat proyek yang sama.

Itulah momen lamaran komika Bintang Emon dengan kekasihnya bernama R Alca Oktaviana, setelah ramai diperbincangkan dekat dengan komika Arafah belakangan ini.