Fakta Kate Konlin, Model Israel Pacar Simon Leviev Sekarang

Instagram/@kate_konlin
Kate Konlin
Penulis: Hadi Mulyono
5/2/2022, 16.14 WIB

ZIGI – Sejak film dokumenter The Tinder Swindler yang tayang di Netflix viral, nama Simon Leviev jadi ramai dibicarakan publik. Simon menipu banyak wanita dengan berpura-pura sebagai anak dari pengusaha berlian.

Di akhir film, dijelaskan kalau Simon Leviev saat ini menjalani hidupnya dengan bebas. Ia berpacaran dengan seorang model Israel. 

Meski tidak diungkapkan nama model tersebut, namun akun Instagram @simon_leviev_official hanya mengikuti kekasihnya yang bernama Kate Konlin. Siapa sesungguhnya Kate? Apakah dia hanya salah satu korban lainnya? Yuk, cari tahu beberapa faktanya berikut ini.

Baca Juga: Fakta dan Sinopsis The Tinder Swindler, Kisah Nyata Penipu Tampan

Model Asal Israel

Kate Konlin merupakan nama panggung dari pemilik nama asli Katherine Konlin. Dia merupakan seorang model asal Israel yang tergabung dalam agen Metropolitan Models dan IMG Models. Sepanjang kariernya, ia pernah muncul di Vogue, L'Officiel Paris, dan di sampul Harper's Bazaar Hong Kong. Agama Kate Konlin adalah Yahudi.

Postur Tubuh Ideal

Sebagai seorang model profesional, Kate tergolong sosok yang mempunyai tubuh ideal dengan tinggi badan mencapai 175 cm dan berat badan sekitar 50-an kg. Rambutnya pirang, matanya hijau, dan mempunyai ukuran sepatu 39.

Jadi Selebgram

Dengan menggunakan nama akun @kate_konlin, saat artikel ini dibuat ia telah mempunyai lebih dari 89 ribu pengikut. Lewat platform yang bersifat pribadi itulah, ia kerap mengunggah pose-posenya saat sedang menjalani pekerjaannya. Selain itu, ia tampak kerap menjalani kesenangannya yakni traveling ke tempat-tempat yang indah.

Pacar Simon Leviev

Terbaru, Kate Konlin dikabarkan sebagai pacar Simon Leviev. Hal itu terungkap setelah Simon melalui akun Instagram @simon_leviev_official membagikan momen kemesraan mereka dan nampak sedang naik sebuah pesawat. Sayangnya, akun Instagram Simon yang telah memiliki 200 ribu pengikut itu kini hilang sejak Sabtu, 5 Februari 2022.

Kabar tersebut jelas menjadi kontroversi lantaran Simon mempunyai rekam jejak yang buruk dalam hal kisah asmara. Ia berpura-pura menjadi orang kaya untuk mengencani banyak wanita dan kemudian meminjam uang.

Tiga orang korban memberikan kesaksian bagiamana mereka ditupi oleh Simon dalam modus operasi yang sama. Kamu bisa menyaksikan di film The Tinder Swindler yang tayang di Netflix.

Meski begitu, melansir dari Ceng News, Sabtu, 5 Februari 2022, Kate Konlin dan Simon Leviev disebut-sebut berada dalam hubungan yang serius. Benarkah hubungan keduanya akan dibawa ke pelaminan, atau hanya modus belaka?

Baca Juga: Lewat Instagram, Simon Leviev Tanggapi Film The Tinder Swindler