Detik-detik Rizky Febian Minta Mahalini Raharja Jadi Pacarnya

Instagram/ikylini
Rizky Febian dan Mahalini Raharja
Penulis: Santi Sitorus
7/2/2022, 22.02 WIB

ZIGI – Penyanyi Rizky Febian menyatakan cinta kepada Mahalini Raharja di hadapan kedua orangtua. Akhirnya, sejak Senin, 7 Februari 2022 mereka resmi berpacaran.

Momen bahagia itu diabadikan di kanal YouTube milik adik perempuan Rizky Febian, Putri Delina. Lantas, seperti apa momen Rizky Febian ‘nembak’ Mahalini Raharja? Simak ulasan berikut!

Baca juga: Diisukan Dekat, Rizky Febian Ajak Mahalini Temui Orangtuanya

Rizky Febian Nyatakan Cinta di Depan Orang Tua dan Adik-Adik

Dalam video YouTube yang diunggah pada Senin, 7 Februari 2022 itu, Putri Delina mengatakan bahwa Rizky Febian mengajak mereka untuk makan malam bersama Mahalini. Namun, kedua orang tuanya, Sule dan Nathalie tidak bisa ikut karena dalam keadaan kurang sehat.

Setelah menyelesaikan acara makan bersama, penyanyi 23 tahun itu tiba-tiba keluar untuk mengambil bunga yang akan diberikan kepada Mahalini sambil menyanyikan sebuah lagu.

Mahalini yang tak sadar akan aksi Rizky Febian itu sempat merasa kaget dan tidak menyangka jika pelantun Kesempurnaan Cinta itu akan menyatakan cintanya di depan keluarga besarnya.

"Mahalini ini kan jam 12. Malam ini menandakan aku jujur. Jadi aku sama kamu itu sudah menjalin hubungan," ujar Rizky Febian dikutip dari video berjudul "ROMANTIS A'IKY NEMBAK KAK MAHALINI DIDEPAN AYAH BUNDA!" pada Senin, 7 Februari 2022.

Rizky Febian melanjutkan, bahwa malam itu menjadi tanggal mereka resmi menjadi sepasang kekasih dengan harapan ke depannya mereka akan menjalani hubungan yang lebih serius, meniti karier bersama, hingga sukses bareng.

"Jadi di hari ini di tanggal 7 ini, aku pengin mendeklarasikan bahwa aku ingin izin sama kamu untuk bisa serius ke depannya. Menjalani hubungan yang lebih serius. Aku mau kita sukses bareng, tujuan kita sama. Jadi semoga kamu mau menerima aku" ucapnya.

Tak disangka, Putri Delina menghubungi kedua orang tuanya melalui sambungan video call untuk turut menyaksikan momen bahagia anak sulungnya.

"Di depan ayah sama bunda, kami sepakat kalau kami punya tujuan dan pemikiran yang sama. Kocaknya kami, lawak-lawaknya kami, semoga nanti itu bisa menemani ke depannya," ujarnya.

Meski mereka tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya, tapi Rizky yakin dengan komitmen yang dipegang masing-masing akan semakin mempererat hubungan mereka.

"Kami memang enggak pernah tahu ke depan akan seperti apa. Tapi kalau punya tujuan baik, semua pasti akan ada jalannya," lanjut Rizky.

Mahalini Raharja Menerima Rizky Febian sebagai Kekasihnya

Setelah itu, Rizky Febian pun memberi kesempatan kepada Mahalini untuk menentukan pilihan atas pernyataan cintanya.

"Di depan ayah sama bunda, silahkan, kamu boleh ambil bunga ini sebagai simbolis bahwa kamu menerima. Kalau kamu ambil bunga, berarti kamu terima. Kalau misalkan enggak terima, berarti kamu cium Robby (sahabat)," ucap Kakak laki-laki Putri Delina itu.

Momen yang ditunggu-tunggu pun tiba, suasana tiba-tiba menegangkan ketika Mahalini sempat ingin memilih pria lain. Namun, pada akhirnya dia beralih dan menerima bunga dari Rizky Febian.

Mahalini Raharja yang terlihat malu-malu akhirnya bersedia memberikan jawaban bahwa dirinya mau jadi kekasih Rizky Febian.

"Iya, I'm yours," ucap Mahalini yang disambut pelukan Rizky Febian.

Respon Sule dan Nathalie Holscher Rizky Febian Resmi Berpacaran

Sule yang melihat anaknya tengah dimabuk asmara turut mengucapkan selamat dan berharap ke depannya Mahalini bisa menjadi penyemangat Rizky Febian dalam meniti karier yang lebih. Begitu juga sebaliknya, Rizky Febian menjadi pendamping yang baik untuk sang kekasih.

"Selamat ya, semangat. Semoga menjadi peyemangat dalam berkarya nanti ya," ujar Sule.

Di akhir video Rizky mempertegas bahwa dirinya dengan Mahalini Raharja resmi berpacaran pada Senin, 7 Februari 2022. Dengan harapan, selain mencintainya, finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu juga harus bisa menjadi teman curhat adik perempuan satu-satunya yaitu Putri Delina.

"Berarti tanggal 7 Februari 2022 aku resmi jadian. Dengan alasan, kamu bisa menjadi teman curhat teh Putri karena dia satu-satunya adikku perempuan," tutur Rizky Febian.

Itulah momen bahagia dan haru Mahalini Raharja saat Rizky Febian menyatakan cintanya di depan keluarga besarnya pada Senin, 7 Februari 2022 dan mereka resmi sebagai sepasang kekasih mulai saat ini.

Baca juga: Profil dan Biodata Mahalini Raharja, Agama, Umur Hingga Pacar