Kejutan Manis Reza Rahadian untuk Prilly Latuconsina di Hari Valentine

@prillylatuconsina96/Instagram
Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian
15/2/2022, 11.24 WIB

ZIGI – Bertepatan dengan Hari Valentine, penggemar dibuat heboh dengan kehadiran Reza Rahadian yang tiba-tiba memberikan sebuket bunga kepada Prilly Latuconsina.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina saat ini terlibat bersama dalam proyek web series bertajuk My Lecturer My Husband.

Keduanya juga sempat membuat heboh netizen setelah Prilly mengunggah foto berdua seperti pasangan yang hendak menikah untuk promosi series tersebut. Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Gara-gara Layangan Putus, Prilly Latuconsina Usir Reza Rahadian

Reza Rahadian Berikan Bucket Bunga Ke Prilly Latuconsina Saat Hari Valentine

Nama Reza Rahadian saat ini trending dan tengah menjadi perbincangan netizen usai memberikan bucket bunga kepada Prilly Latuconsina untuk rayakan Hari Valentine.

Melihat Reza yang datang tiba-tiba dengan membawa bunga serta memeluk Prilly sempat membuat mantan Aliando tersebut terkejut. Ia pun membagikan momen manis ini di Instagram pribadinya.

Cinta terbaik adalah yang tidak terduga. Kamu bertemu dengan mereka karena takdir dan itu merupakan koneksi yang alami,” tulis Prilly Latuconsina yang diunggah di Instagramnya pada Senin, 14 Februari 2022.

Sementara itu, di bucket bunga tersebut juga bertuliskan ucapan Hari Valentine dari Reza Rahadian yakni ‘Happy Valentine Day My Dear, Prilly’.

Diketahui, keduanya memang tengah bertemu dan Reza Rahadian sebelumnya sempat ijin untuk ke supermarket dan akhirnya kembali dengan membawa bunga.

Aku mau ke supermarket dulu ya, kamu tunggu di sini. Balik-balik bawa bunga,” tulis Prilly Latuconsina yang diunggah di Instagram Strory.

Netizen Doakan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Berjodoh

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian sering membagikan interaksi menggemaskan mereka di Instagram Story. Seperti halnya ketika Prilly mengomentari peran Reza kala menjadi Aris di serial web bertajuk Layangan Putus beberapa waktu lalu.

Kali ini, interaksi keduanya di unggah oleh Prilly Latuconsina yang bertepatan pada Hari Valentine. Tidak sedikit netizen yang saling mendoakan jika keduanya berjodoh. Seperti yang diketahui, Reza Rahadian hingga saat ini masih berstatus lajang.

Bismillah jadian, cocok banget, semoga jodoh, amiin,” komentar salah satu netizen.

Hayooo pacaran ya,” kata yang lain.

Sementara itu, Prilly Latuconsina sendiri dikabarkan telah berpacaran dengan seorang pria bernama Irzan Faiq sejak 2021 lalu. Kala ditanya tentang hubungannya tersebut, Prilly hanya membalas dengan senyuman.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina kembali dipersatukan dalam web series dengan judul yang sama, My Lecturer My Husband season kedua. Kabarnya, web series ini akan segera tayang pada 2022 di WeTV dan iFlix. Dalam serial season kedua ini akan mengisahkan babak baru bagi sepasang suami istri setelah menikah.

Baca Juga: 8 Serial WeTV Tayang di 2022, Ada My Lecturer My Husband Season 2