Ariel Noah Ditunjuk Sebagai Dewan Pembina Gekrafs oleh Sandiaga Uno

Berbagai sumber
Ariel Ditunjuk Dewan Pembina Gekrafs
21/2/2022, 12.43 WIB

ZIGI – Ariel Noah secara resmi ditunjuk sebagai Dewan Pembina Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi  Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Sebelumnya, konferensi pers Gekrafs Paris Fashion Show telah diselenggarakan pada Jumat, 18 Februari 2022. Dalam konferensi pers tersebut turut hadir Menteri Menparekraf Sandiaga Uno, Ketua Umum DPP Gekraf, Kawendra Lukistian dan Ariel Noah. Simak yuk artikel di bawah ini!

Baca Juga: Aksinya Viral, Ariel NOAH Bongkar Alasan Konser Pakai Sepatu Roda

Ariel Noah Ditunjuk Sebagai Dewan pembina Gekrafs

Pada 18 Februari 2022, Ketua Umum DPP Gekrafs, Kawendra Lukistian mengunggah di Instagram pribadinya sebuah ucapan kepada Ariel Noah yang ditunjuk sebagai Dewan Pembina Gekraf pada konferensi pers Gekrafs Paris Fashion Show.

Bro @arielnoah selamat menjadi bagian keluarga besar @gekrafs,” tulis Kawendra Lukisian di Instagram pribadinya, @kawendra.

Kawendra juga menceritakan kisah menarik selama konferensi pers tersebut berlangsung. Pasalnya, Ariel Noah yang juga menghadiri konferensi pers langsung ditunjuk oleh Menparekraf Sandiaga Uno sebagai Dewan Pembina Gekrafs.

Tadi ada hal menarik saat presscon #GekrafsParisFashionShow, Bang @sandiuno secara spontan menunjuk @arielnoah untuk menjadi bagian dari salah satu keluarga besar Gekrafs, sebagai salah satu Dewan Pembina,” imbuh Kawendra.

Respon Ariel Noah Usai Ditunjuk Sebagai Dewan Pembina

Saat ditunjuk sebagai Dewan Pembina Gekrafs, Kawendra merasa lega karena Ariel Noah menyanggupi amanat tersebut. Ariel pun merasa senang dan semakin bersemangat ketika ditunjuk langsung oleh Sandiaga Uno secara langsung.

Semangat yang pasti. Semakin kreatif, apalagi didukung oleh pemerintah,” ujar Ariel Noah seperti yang diunggah oleh Kawendra dalam Instagramnya.

Ariel juga memberikan tanggapannya mengenai Gekrafs, pelantun Menghapus Jejakmu tersebut berharap bahwa segala ide bisa mendapatkan fasilitas.

Jadi teman-teman Gekraf semakin semangat karena ruang-ruang buat pelaku ekraf semakin lebar terlebih didukung oleh Aa’ Ariel, Bang Sandi, semuanya kita support,” ujar Kawendra.

Sementara itu, Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) digagas oleh beberapa pelaku industri termasuk Sandiaga Uno pada 22 Januari 2022. Sedangkan sejumlah pelaku tersohor juga turut bergabung dalam gerakan ini di antaranya Hengky Kurniawan. Prilly Latuconsina, Tika Ramlan, Ferry Ardiansyah dan masih banyak lagi.

Saat ini, Gekrafs telah mengumpulkan sekitar 3000 calon anggota dari berbagai latar profesi yang berbeda guna menjalankan visi dan misi dari gerakan ekonomi kreatif ini.

Baca Juga: Ariel Noah Sebut Anya Geraldine Masuk Dalam Kriteria Pacar

Sedangkan Gekrafs akan bergabung dalam Paris Fashion Week 2022 yang rencananya akan diselenggarakan pada 6-16 Maret di Paris, Prancis. Salah satu produk kosmetik Indonesia milik Felicya Angelista ikut berpartisipasi.